Prediksi Italia vs Lithuania, 9 September, Jadwal Piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi italia pd
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Italia Vs Lithuania malam hari ini Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 9 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.40 WIB. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Timnas Italia dalam laga ke enam kualifikais Piala Dunia pekan ini akan menjalani laga kandang tentu akan lebih diunggulkan, terlebih lawan mereka pekan ini skuat timnas Lithuania sepertinya akan menjadi laga yang cukup mudah bagi timnas Italia, namun jelang laga nanti timnas Italia di tahan imbang Swiss dengan skor 0-0.

Berita Kedua Timnas

Menjelang pertandingan kelak scuad tim nasional Italia di tahan seimbang Swiss dengan score 0-0, hasil seimbang itu jadi hasil seimbang 2x beruntun sebelumnya setelah di rahan seimbang Albania dengan score 1-1, di group C tim nasional Italia masih kuat di pucuk klassemen dengan 11 point dari 5 pertandingan kualifikais yang sudah di jalaninya, dengan catatan 3x menang dan 2x seimbang.

Sementara tim nasional Lithuania masih juga dalam performa yang buruk sekali, menjelang kunjunganya ke Jerman besok scuad tim nasional Lithuania di taklukkan Bulgaria dengan score 1-0, dengan kekalahan itu tim nasional Lithuania tidak pernah mencetak kemenangan di lima laga paling akhir di semua pertandingan, minggu ini di pertandingan kualifikas Piala Dunia tim nasional Lithuania akan menantang tim nasional Jerman terang bisa menjadi pertandingan yang paling berat.

Sekarang ini tim nasional Lithuania menempati rangking lima group C dengan point 0 sesudah di lima laga yang sudah di lakoninya di kwalifikasi Piala Dunia scuad tim nasional Lithuania tidak pernah menang dan menelan lima kekalahan secara berturut-turut, minggu ini menantang tim nasional jerman bisa menjadi kekalahan ke enam untuk tim nasional Lithuania.

Dalam lima tatap muka paling akhir ke-2 tim nasional atau negara terang scuad tim nasional Italia lebih memimpin dengan 3x mencetak kemenangan dan 2x seimbang, dalam pertandingan kelak tim nasional Italia yang hendak jalani pertandingan di depan simpatisannya sendiri jelas lebih difavoritkan dengan kemenangan besar.

Kondisi Pemain kedua Timnas

Italia

Marco Verratti telah pulih dari cederanya dan seharusnya bisa tampil di pertandingan ini. Alex Meret, Manuel Lazzari, Andrea Belotti, dan Gianluca Mancini tetap absen, bagaimanapun, dan telah dikesampingkan dari pertandingan ini.

Cedera: Alex Meret, Manuel Lazzari, Andrea Belotti, Gianluca Mancini

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Lithuania

Fedor Chernykh telah mengumpulkan satu kartu kuning terlalu banyak dan diskors untuk permainan ini. Lithuania memiliki skuad yang sepenuhnya fit saat ini dan perlu menurunkan tim terbaik mereka minggu ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Fedor Chernykh

Head to Head Italia vs Lithuania :

Italia memiliki rekor bagus melawan Lithuania dan telah memenangkan tiga dari lima pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Lithuania belum pernah mengalahkan Italia dalam pertandingan resmi dan ingin membuat sejarah pada hari Rabu.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim berlangsung pada bulan Maret tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Italia. Lithuania berjuang untuk membuat dampak pada hari itu dan memiliki poin untuk dibuktikan minggu ini.

01/04/21 Lithuania 0-2 Italia
07/06/07 Lithuania 0-2 Italia
03/09/06 Italia 1-1 Lithuania
02/09/01 Lithuania 0-0 Italia
29/03/01 Italia 4-0 Lithuania

Lima Pertandingan Terakhir Italia:

03/07/21 Belgia 1-2 Italia
07/07/21 Italia P 1-1 Spanyol
12/07/21 Italia P 1-1 Inggris
03/09/21 Italia 1-1 Bulgaria
06/09/21 Swiss 0-0 Italia

Lima Pertandingan Terakhir Lithuania:

04/06/21 Latvia 3-1 Lithuania
09/06/21 Spanyol 4-0 Lithuania
03/09/21 Lithuania 1-4 Irlandia Utara
05/09/21 Bulgaria 1-0 Lithuania
16/11/21 Belarusia BATAL Lithuania

Prediksi susunan pemain Italia vs Lithuania :

Lithuania : Ernestas Setkus, Edgaras Utkus, Benas Satkus, Rolandas Baravykas, Justas Lasickas, Linas Megelaitis, Vykintas Slivka, Donatas Kazlauskas, Fedor Cernych, Arvydas Novikovas, Edgaras Dubickas.

Italia : Gianluigi Donnarumma, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Emerson, Giovanni Di Lorenzo, Jorginho, Marco Verratti, Nicolo Barella, Lorenzo Insigne, Federico Chiesa, Ciro Immobile.

Prediksi Skor Italia vs Lithuania

Italia telah berkembang pesat di bawah Roberto Mancini dan telah menemukan beberapa permata selama dua tahun terakhir. Namun, Azzurri telah mengalami beberapa hambatan dalam beberapa pekan terakhir, dan ingin memenangkan pertandingan ini dengan selisih yang signifikan.

Lithuania, di sisi lain, tidak pernah menang dalam delapan pertandingan internasional terakhir mereka dan pekerjaan mereka akan selesai minggu ini. Italia adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Italia 3 – 0 Lithuania

Bagikan

Also Read