Prediksi Panama VS Meksiko, 9 September, Jadwal PIala Dunia

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Panama VS Meksiko malam hari ini Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 9 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 08.05 WIB. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Panama berada di urutan kedua zona kualifikasi Amerika tersebut. Dari dua pertandingan sebelumnya, Panama juga berhasil mendapatkan satu laga imbang dan sempat kecewa di satu kekalahan mereka. Namun, torehan empat poin membuat Panama masih memiliki kesempatan besar untuk bisa lolos ke fase berikutnya di kualifikasi ini.

Berita Kedua Timnas

Saat itu, catatan yang didatangkan oleh Meksiko masih tetap mendatangkan peluang untuk tim nasional itu. Meksiko ada di posisi pertama dengan catatan enam point dari 2 kemenangan mereka. Dua laga awalnya, Meksiko tampil menggila sampai pada akhirnya dapat memperoleh point prima. Berikut kesempatan terakhir untuk mereka.

Keadaan Ke-2 Tim nasional

Menyaksikan perjalanan tim Panama di gelaran ini, nampaknya mereka telah lebih eksper. Dalam catatan yang dibuat, tim nasional Panama dipercaya akan lebih bagus untuk mengalahkan Meksiko. Dengan catatan, mereka dapat menyeimbangi permainan Meksiko yang semakin banyak serang di peluang pertandingan awalnya.

Dari 5 laga terakhir kalinya, bursa website judi bola mencatat tim nasional Panama hasilkan 2x kemenangan dan dua pertandingan seimbang. Satu pertandingan seimbang ditempuh saat berjumpa Qatar di gelaran Piala Emas. Sempat kalah saat berjumpa Honduras di persaingan sama, mereka selanjutnya menang hadapi Grenada dalam gelaran itu. Dua laga selanjutnya, diwarnai dengan catatan kemenangan hadapi Jamaika di kwalifikasi ini.

Catatan yang disuguhi oleh tim nasional Meksiko cukup bagus dengan mengepak empat kemenangan di lima laga terakhir kalinya. Sempat menggulingkan Honduras, mereka selanjutnya melumat Kanada di partai Piala Emas semi-final. Seterusnya, laga hadapi Amerika Serikat usai menyebalkan dengan kekalahan mereka.

Dua laga lain di set kwalifikasi ini, Meksiko mengepak 2x kemenangannya atas Jamaika dan Kosta Rika. Catatan itu dirasakan telah memperlihatkan penyiapan masak dari tim nasional Meksiko untuk lolos ke babak selanjutnya di gelaran ini.

Pemain yang Di turunkan

Pemain yang hendak di turunkan oleh tim nasional Panama ini kali dipercaya sebagai strategi unggulan si pelatih. Selama ini, pola permainan yang disuguhi oleh pelatih tuan-rumah telah dirasakan lumayan bagus. Dengan menggunakan skema 4-1-4-1 kelihatannya tindakan tuan-rumah akan mendatangkan formasi terbaik untuk laga kelak.

Beberapa nama yang hendak di turunkan di pertandingan ini rakyatnesia lain seperti Blackburn sebagai penyerang tunggal di baris depan. bantuan akan tiba dari baris yang serupa lewat kaki Quintero, Barcenas, Carrasqul dan Jose Rodriguez. Dari baris pertahanan, mereka mainkan nama Andrade dkk yang kelihatannya akan bertanding optimal di pertandingan ini kali.

Tindakan beberapa pemain Meksiko ditegaskan akan memperlihatkan kualitas mereka. lebih eksper, Meksiko pastikan skema unggulan mereka yang serupa dengan punya tuan-rumah. Performa R. Funes di kesempatan ini akan dioptimalkan. Si pelatih panggil nama J. Corona, Guardado, Vega dan Rodriguez di gelaran itu.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Panama

ric Davis dan dgar Bárcenas diragukan tampil di Panama setelah cedera di pertengahan pertandingan melawan Jamaika.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Diragukan: ric Davis, dgar Bárcenas

Meksiko

Meksiko akan turun ke lapangan tanpa gelandang Alexis Vega, yang ditarik keluar karena cedera pada menit ke-41 melawan Kosta Rika.

Terluka: Alexis Vega

Ditangguhkan: Tidak ada

head To Head Panama Vs Meksiko

Meksiko benar-benar dominan dalam sejarah pertandingan ini, mengklaim 22 kemenangan dari 38 pertemuan mereka sebelumnya. Panama hanya berhasil meraih lima kemenangan, sementara 11 pertandingan berakhir imbang.

2021-07-01 Persahabatan Meksiko 3-0 Panama
2019-11-16 Amerika Utara & Tengah: Concacaf Nations League – Liga A Panama 0-3 Meksiko
2019-10-16 Amerika Utara & Tengah: Concacaf Nations League – Liga A Meksiko 3-1 Panama
2017-09-02 Kualifikasi WC CONCACAF Meksiko 1-0 Panama
2016-11-16 Kualifikasi WC CONCACAF Panama 0-0 Meksiko

W Jamaika 0-3 Panama
D Panama 0-0 Kosta Rika
W Panama 3-1 Grenada
L Panama 2-3 Honduras
L Meksiko 3-0 Panama

W Kosta Rika 0-1 Meksiko
W Meksiko 2-1 Jamaika
L Amerika Serikat 1-0 Meksiko
W Meksiko 2-1 Kanada
W Meksiko 3-0 Honduras

Prediksi Susunan Pemain Panama Vs Meksiko

Panama Prediksi XI (4-2-3-1): Jose Calderon; Fidel Escobar, Michael Murillo, Oscar Linton, Andres Andrade; Adalberto Carrasquilla, Aníbal Godoy; Jose Luis Rodriguez, Alberto Quintero, Jose Fajardo; Cecilio Waterman

Meksiko Prediksi XI (4-2-3-1): Guillermo Ochoa; Jorge Sánchez, César Montes, Néstor Araujo, Jesús Gallardo; Luis Romo, Edson lvarez; Roberto Alvarado, Sebastián Córdova, Orbelín Pineda; Rogelio Funes Mori

Prediksi SKor Panama Vs Mexico

Penampilan Meksiko juga akan dimaksimalkan di lini pertahanan dengan aksi Gallardo, Araujo, Montes serta Dominguez pada kesempatan kali ini. Lini belakang Meksiko dinilai lebih berpengalaman untuk menghadapi serangan tuan rumah. Kesempatan menang pun tampaknya masih akan dijadikan peluang bagi Meksiko lolos ke fase berikutnya.

Prediksi Panama VS Meksiko: 0 – 2

Bagikan

Also Read