Prediksi Kosta Rika VS Jamaika, Kualifikasi Piala Dunia Zona Concacaf

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Costa rica VS Jamaica malam hari ini Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 9 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.40 WIB. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Kosta Rika memang masih belum tampil maksimal dalam kualifikasi yang dijalaninya selama dua pertandingan lalu.

Berita Kedua Timnas

mereka cuman sukses mencatat satu hasil seimbang sebagai catatan terbaik sejauh set kwalifikasi berjalan. Berikut yang membuat ada di urutan ke-7 dalam klassemen zone Amerika.

Saat itu, tidak lebih bagus dari tuan-rumah ialah performa Jamaika yang tanpa memperoleh satu juga point dari laga yang sudah kemarin. Jamaika jadi juru kunci dan bisa jadi tidak lolos ke babak selanjutnya jika mereka kalah di laga paling akhir ini. Oleh karena itu, berikut peluang Jamaika jika ingin tampil ke set selanjutnya.

Data Statistik Tim nasional Kosta Rika VS Jamaika

Performa tim nasional Kosta Rika memang termasuk masih kurang gempuran. Hal tersebut ditunjukkan dengan ketidakberhasilan mereka raih point di dua laga awalnya. Kosta Rika nampaknya tidak siap dengan kompetisi lebih ketat pada musim ini karena mereka bahkan juga cuman sanggup mainkan sistem bertahan yang belum prima.

Lima laga terakhir kalinya, memperlihatkan kualitas baris pertahanan Kosta Rika masih minimalis. Mereka cuman mengepak satu kemenangan di laga melawan Jamaika pada gelaran Piala Emas. Seterusnya, dua kekalahan memberi warna catatan tuan-rumah dari pertandingan hadapi Kanada dan Meksiko. Dua pertandingan yang lain usai tanpa score hadapi El Salvador dan Panama.

Saat itu, sumber data statistik lewat data kasino online yang dikutip untuk tim nasional Jamaika, memperlihatkan mereka belum juga siap dan masak untuk kompetisi di persaingan dunia. Jamaika bahkan juga cuman memenangi 1x laga hadapi Guadeloupe pada gelaran Piala Emas. Empat laga yang lain usai dengan kekalahan mereka dari beberapa persaingan.

Jamaika kalah atas Kosta Rika di gelaran Piala Emas Babak Group. Tatap muka ini nampaknya akan berulang-ulang jika mereka tidak lakukan pembaruan di baris serang. Kosta Rika cukup memahami style bermain team tamu yang hendak melawat.

Beberapa Pemain yang Di turunkan

Menyaksikan formasi pemain yang hendak di turunkan dalam pertandingan ini kali, Kosta Rika kelihatannya harus mengawali supremasi kuat di baris serang. Jika ingin tampil prima, tuan-rumah harus membenahi baris penting itu. Skema yang hendak di turunkan oleh si pelatih akan mengarah pada strategi 4-2-3-1 seperti unggulan mereka.

Dalam formasi itu, beberapa nama yang hendak di turunkan rakyatnesia lain. J. Moya di status paling depan sebagai penyerang tunggal. bantuan untuk si penyerang akan dioptimalkan oleh Ruiz, Leal, dan Matarrita di laga ini kali. Perform Guzman dan Borges isi baris tengah mereka dengan support Duarte dkk di baris bertahan.

Saat itu, performa dari tim nasional Jamaika ditegaskan masih tetap memakai skema 4-4-2 dalam pertandingan itu. Jamaika mempunyai kesempatan walau benar-benar tipis di laga ini dengan mengoptimalkan nama Antonio dan Kemar Roofe di status paling depan. Ada tindakan Burke, Morrison, Johnson dan Reid di partai ini kali untuk dapat memaksimalkan umpan.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Kosta Rika

Pelatih Luis Fernando Suarez memanggil 28 pemain untuk kualifikasi melawan Panama, Meksiko dan Jamaika. Randall Leal pulih dari ketakutan cedera melawan Panama untuk memulai melawan Meksiko dan bisa mempertahankan posisinya di starting lineup.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Jamaika

Jamaika memiliki 23 pemain dalam skuad terakhir mereka untuk babak kualifikasi terakhir. Tidak ada cedera atau skorsing yang perlu dikhawatirkan oleh pengunjung.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

head To Head Kosta Rika Vs Jamaika

Kedua belah pihak telah bertemu pada 30 kesempatan di masa lalu dan Kosta Rika memiliki rekor yang jauh lebih baik dengan 14 kemenangan atas nama mereka. Jamaika hanya menang lima kali sementara 11 pertemuan sebelumnya berakhir dengan jalan buntu.

Pertemuan terakhir mereka terjadi di Grup C Piala Emas 2021 ketika penalti Bryan Ruiz di babak kedua membantu Kosta Rika meraih kemenangan 1-0 dalam perjalanan untuk memuncaki grup.

Kedua belah pihak dalam empat pertandingan tanpa kemenangan, dengan tim tamu kalah dalam empat pertandingan sementara tuan rumah memiliki dua hasil imbang.

2021-07-20 CONCACAF Piala Emas Kosta Rika 1-0 Jamaika
2019-03-27 Persahabatan Kosta Rika 1-0 Jamaika
30-03-2016 Kualifikasi WC CONCACAF Kosta Rika 3-0 Jamaika
26-03-2016 Kualifikasi WC CONCACAF Jamaika 1-1 Kosta Rika
2015-07-09 CONCACAF Piala Emas Kosta Rika 2-2 Jamaika

L Kosta Rika 0-1 Meksiko
D Panama 0-0 Kosta Rika
D El Salvador 0-0 Kosta Rika
L Kosta Rika 0-2 Kanada
W Kosta Rika 1-0 Jamaika

L Jamaika 0-3 Panama
L Meksiko 2-1 Jamaika
L USA 1-0 Jamaika
L Kosta Rika 1-0 Jamaika
W Guadeloupe 1-2 Jamaika

Prediksi Susunan Pemain Kosta Rika Vs Jamaika

Kosta Rika Prediksi XI (4-1-4-1): Keylor Navas; Ricardo Blanco, scar Duarte, Francisco Calvo, Bryan Oviedo; David Guzman; Jimmy Marin, Celso Borges, Randall Leal, Ariel Lassiter; Manfred Ugalde

Jamaika Prediksi XI (4-4-2): Andre Blake; Kemar Lawrence, Alvas Powell, Adrian Mariappa, Damion Lowe; Devon Williams, Blair Turgott, Lamar Walker, Shamar Nicholson; Romario Williams, Javon East

Prediksi Skor Costa Rica Vs Jamaica

Dari skema permainan yang akan ditunjukkan, tampaknya Kosta Rika masih berpeluang meraih tiga poin di laga ini. Tuan rumah dirasa memiliki pengalaman lebih matang untuk mengamankan tiga poin tambahan dan tetap bersaing ketat dengan beberapa timnas di atasnya.

Prediksi Kosta Rika VS Jamaika: 1 – 0

Bagikan

Also Read