Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Canada vs El Salvador, 9 September, Jadwal Piala Dunia

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Kanada Vs El Salvador malam hari ini Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 9 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 06.40 WIB. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Tetapi hal tersebut tentunya bukan berarti zona yang lain tak mempunyai kualitas tinggi. Karena zona yang lain sebenarnya juga sangat seru, hanya saja antusiasme penontonnya kalah ramai dibanding Eropa.

Berita Kedua Timnas

Tapi secara kualitas, zone Amerika nampaknya tidak jauh kalah jika dibanding dengan zone Eropa. Membahas sedikit berkenaan gelaran Kwalifikasi Piala Dunia 2022 Qatar zone Amerika, minggu ini akan spesial untuk pencinta sepakbola Amerika. Hal itu karena ada pertandingan yang menghadapkan Canada versus El Salvador tengah minggu ini.

Bila disaksikan gagasan dan agendanya, pertandingan keras Canada melawan El Salvador akan digelar Kamis Pagi 09 September 2021 jam 06.30 WIB. Automatis ada waktu 2 hari untuk Canada dan El Salvador saat sebelum berperang.

Tanding Specialist Hasil Seimbang

Saat sebelum pertandingan Canada melawan El Salvador kelak, bakal ada kekhasan dan bukti menarik pada partai ini. Pasalnya khalayak banyak yang mengatakan pertandingan Gurau melawan El Salvador sebagai tanding team khusus hasil seimbang. Hal tersebut karena sekarang ke-2 tim terdaftar telah bermain dua pertandingan di babak group dan hasilnya seri terus.

Ringkas saat ini tim Canada dan El Salvador sedang sama mengumpulkan dua point saja. Meskipun tidak pernah kalah, tapi khalayak memandang jika Canada dan El Salvador belum trengginas. Tetapi karena keadaan ke-2 tim hampir serupa, automatis pertandingan Canada dan El Salvador akan semakin panas.

Canada Utamakan Larin Yang Sedang On Fire

Meraba kemampuan dari Kanada, ada satu figur penyerang yang paling mengagumkan garang yakni Larin. Dalam masalah ini kelihatannya Canada akan balik tampil dengan utamakan figur Larin di muka.

Sandaran khusus Canada kelihatannya akan ada di kaki seorang Larin yang paling ahli dalam membuat perlindungan bola. Tidak itu saja, seorang Larin kelihatannya terus akan sanggup cetak gol untuk gol untuk Canada.

Sama cuman saat pertandingan Canada versus El Salvador kelak, Larin kelihatannya jadi fokus perhatian yang sangat menarik. Pasalnya seorang Larin sendiri performnya cukup stabil sepanjang pagelaran gelaran kwalifikasi Piala Dunia belakangan ini.

Tidak itu saja, pertandingan paling akhir yang telah dijalani Larin beberapa saat lalu, performanya cukup trengginas. Larin terdaftar sanggup melejitkan satu golnya untuk negara kebanggaannya yaitu Canada. Automatis ini akan jadikan Larin semakin semangat saat sebelum memandang partai melawan El Salvador.

EL Salvador Terlampau Bermain Aman

Sedang tim El Salvador saat ini dipandang tidak dapat bermain agresif dan pilih bermain aman. Ringkas permainan yang aman dari El Salvador tidak dapat memperoleh banyak kesempatan saat bertanding.

Kebuntuan di lapangan tengah sering dijumpai oleh tim El Salvador khususnya pada dua pertandingan terakhir kalinya. Tidak itu saja, terkadang tim El Salvador seringkali mengalami kebuntuan dalam membuat gempuran dari segi tengahnya.

Baca Juga  Prediksi Swedia VS Spanyol, 3 september, Kualifikasi PIala Dunia

Dengan semua hal itu lumrah jika rangkaian negatif sekarang ini sedang menimpa tim El Salvador. Terdaftar tim El Salvador pada dua partai terakhir kalinya tidak dapat menang benar-benar minggu ini.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Kanada

Tuan rumah tidak memiliki masalah cedera atau penangguhan untuk pertandingan kandang ini saat mereka mempersiapkan kemenangan pertama mereka dari kampanye kualifikasi. Seperti biasa, bintang Bayern Munich Alphonso Davies akan menjadi pemain yang harus diwaspadai.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

El Salvador

Tim tamu telah memangkas skuad mereka menjadi 22 pemain untuk pertandingan terakhir kualifikasi bulan ini. Alexander Larin bermain melawan Honduras meski mengalami cedera otot bisep dan masuk dalam skuad untuk menghadapi Kanada.

Hugo Pérez memiliki skuat yang sepenuhnya fit dan diharapkan untuk menurunkan skuat yang kuat saat mereka berusaha untuk mencetak gol untuk pertama kalinya di babak final kualifikasi.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Head To Head Kanada Vs El Salvador

Kedua tim telah bentrok 14 kali di semua kompetisi, dengan hanya satu pertandingan mereka adalah pertemuan persahabatan. Seperti yang terjadi, tim tuan rumah memiliki keunggulan dalam rekor head-to-head dengan tujuh kemenangan atas nama mereka.

El Salvador mampu mengalahkan tuan rumah hanya tiga kali sementara empat pertandingan berakhir imbang. Dalam 10 pertemuan yang telah terjadi di kualifikasi, Les Rouges memiliki lima kemenangan sementara La Selecta hanya menang dua kali.

Baca Juga  Prediksi Belarusia vs Wales, 5 September, Jadwal piala Dunia

Mereka terakhir berhadapan dalam pertandingan persahabatan di Stadion BBVA pada tahun 2017, ketika gol Dennis Pineda memastikan kemenangan 1-0 untuk El Salvador.

07-09-2016 Kualifikasi WC CONCACAF Kanada 3-1 El Salvador
2015-11-18 Kualifikasi WC CONCACAF El Salvador 0-0 Kanada
2015-07-09 CONCACAF Piala Emas El Salvador 0-0 Kanada
2009-07-08 Piala Emas CONCACAF El Salvador 0-1 Kanada
1997-09-13 Kualifikasi WC CONCACAF El Salvador 4-1 Kanada

D Amerika Serikat 1-1 Kanada
D Kanada 1-1 Honduras
L Meksiko 2-1 Kanada
W Kosta Rika 0-2 Kanada
L USA 1-0 Kanada

D El Salvador 0-0 Honduras
D El Salvador 0-0 AS
D El Salvador 0-0 Kosta Rika
L Qatar 3-2 El Salvador
L Meksiko 1-0 El Salvador

Prediksi susunan Pemain Kanada Vs El Salvador

Kanada Prediksi XI (3-4-3): Milan Borjan; Doneil Henry, Scott Kennedy, Steven Vitoria; Alphonso Davies, Stephen Eustaquio, Atiba Hutchinson, Alistair Johnston; Richie Laryea, Cyle Larin, Jonathan David

El Salvador Prediksi XI (4-1-2-1-2): Mario Gonzalez; Alexander Larin, Lizandro Saravia, Eriq Zavaleta, Bryan Tamacas; Narciso Orellana; Alexander Roldan, Darwin Ceren; Marvin Monterrosa; Jairo Henriquez, Joaquin Rivas

Prediksi Skor Kanada vs El Salvador

Pertandingan seru rakyatnesia Canada vs El Salvador pastinya akan lebih condong ke tuan rumah apabila melihat dari segi prediksi skor bursa agen sbobet di asia. Pasalnya Canada lebih apik secara taktik ketimbang skuad El Salvador saat ini. Maka dari itu, prediksi laga Canada kontra El Salvador akan lebih mengunggulkan tim tuan rumah untuk menang 1 – 0.

Canada Vs El Salvador : 1 – 0

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku