Portal Berita Bojonegoro Lamongan
berita bojonegoroFeatured

Gelar Bakti Kemandirian, Kodim 0813 Bojonegoro Hendak Tingkatkan Taraf Hidup Masyarakat

BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Kodim 0813 Bojonegoro penyuluhan dan pelatihan pengembangan kegiatan usaha peternakan di Balai Desa Kabunan, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (8/9/2022).

Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian TNI kepada masyarakat di wilayah binaan dalam rangka mengatasi kesulitan, meningkatkan kapasitas masyarakat melalui solusi aplikatif yang mudah diterapkan.

Hadir sebagai narasumber (narsum) dari Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakkan) Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga  Lihat Cara Cek BLT BBM Rp 600Ribu Dari Kemensos, Hanya Menggunakan KTP

Dimana, kegiatan ini merupakan program Bakti Kemandirian Masyarakat dalam rangka peningkatan taraf hidup, ekonomi dan kesejahteraan serta terwujudnya ketahanan masyarakat terhadap ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan terhadap kedaulatan NKRI.

Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Surahmat, menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah upaya mendukung pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga  Bakesbangpol Bojonegoro Gelar Sosialisasi Pembinaan Dan Pemberdayaan Ormas

Lanjut Kapten Inf Surahmat bahwa melalui peningkatan pengetahuan, kemampuan dan ketrampilan dengan memberdayakan potensi wilayah.

“Dengan kegiatan ini, masyarakat menjadi lebih mandiri, dan memiliki peluang untuk meningkatkan taraf hidupnya sendiri guna mewujudkan sasaran pembinaan teritorial,” ungkapnya.

Gelar Bakti Kemandirian, Kodim 0813 Bojonegoro Hendak Tingkatkan Taraf Hidup Masyarakat 1
Tampak Gelar’ bakti krmandirian masyarakat oleh Kodim 0813 Bojonegoro, yg berlangsung di Balai desa Kabunan, Kecamatan Balen, Bojonegoro, Kamis (8/9/2022).

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button