Prediksi Villarreal vs Lech Poznan, 8 September 2022

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Villarreal vs Lech Poznan Liga Konferensi, malam hari ini Jadwal Langsung 8 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Kapal Selam Kuning adalah favorite untuk mengusung Liga Pertemuan di musim akhir.

Mereka kemungkinan tidak lolos ke Europa atau Liga Champions, karena mereka harus senang dengan finish ke-7 musim kemarin di Laliga.

Tetapi itu mungkin sebagai karunia terselinap yang mereka perlukan, untuk pada akhirnya akhiri rekor tanpa piala mereka di Liga Pertemuan Europa.

Mereka sudah mengawali secara baik di kelas atas Spanyol.

Kenyataannya, mereka mempunyai rekor tidak pernah kalah 100% pada musim liga baru ini.

Disamping itu, bersama sama mereka, Lech Poznan nampaknya jadi kompetitor yang pantas untuk status paling atas di group, apabila Villarreal sanggup memberi kemenangan Kamis ini, mereka kemungkinan buka jalan mereka ke mekanisme luruh.

Dalam pada itu, juara bertahan Polandia sudah membuat awalnya musim yang mengagumkan dan nampaknya mereka berkemauan untuk mengulang musim yang serupa.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Skor Pertandingan FC Utrecht vs Go Ahead Eagles di Liga Belanda 2024

Mereka pada keadaan tinggi dalam momen tapi team Spanyol kemungkinan berdiri tegak pada mereka ingat kualitas jurang rakyatnesia ke-2 nya.

Ini ialah pertamanya kali ke-2 team ini sama-sama berjumpa di atas lapangan.

Head to head Villarreal VS Lech Poznan

Villarreal akan mencari hasil ulangan dari kesuksesan La Liga 4-0 atas Elche CF.

Dalam pertandingan itu, Villarreal berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Untuk Villarreal, pencetak golnya adalah Gerard Moreno (26′), Giovani Lo Celso (36′), Francis Coquelin (89′) dan José Luis Morales (93′). Elche mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Karakteristik menarik dari pertandingan Villarreal baru-baru ini adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Dari 6 pertandingan sebelumnya yang mengarah ke pertandingan ini, 5 di antaranya bertaruh pada skor kedua tim akan menjadi kekalahan. Terlepas dari hasil sebelumnya, waktu akan memberi tahu apakah pola itu mungkin direplikasi di pertandingan ini atau tidak.

5 Pertandingan Terakhir

04/09/22 Villarreal CF4 – 0
(2 – 0)
Elche CF Es128/08/22 Getafe CF0 – 0
(0 – 0)
Villarreal CF Es125/08/22 Hajduk Split0 – 2
(0 – 1)
Villarreal CF ECL21/08/22 Atlético Madrid0 – 2
(0 – 0)
Villarreal CF Es118/08/22 Villarreal CF4 – 2
(4 – 1)
Perpisahan haji

Baca Juga  Prediksi Jitu: Charlotte vs Toronto FC, MLS 2024

04/09/22 Lech Poznan2 – 0
(0 – 0)
Widzew Lodz Pl131/08/22 Lechia Gdansk0 – 3
(0 – 2)
Lech Poznan Pl128/08/22 Lech Poznan1 – 0
(1 – 0)
Piast Gliwice Pl125/08/22 F91 Dudelange1 – 1
(1 – 0)
Lech Poznan ECL18/08/22 Lech Poznan2 – 0
(1 – 0)
F91 Dudelange

Kondisi pemain Villarreal versus Lech Poznan

Unai Emery kerahkan team Villarreal yang relatif kuat untuk laga playoff mereka menantang Hajduk Split, walau dengan beberapa perputaran, dan pemain seperti Gerard Moreno dan Dani Parejo bisa diistirahatkan dengan penjaga gawang veteran Pepe Reina gantikan penjaga gawang opsi pertama Geronimo Rulli di bawah garis.

Penandatanganan musim panas Jose Luis Morales harus kembali pimpin baris depan sesudah dua golnya di putaran pertama dan gol dari kursi cadangan menantang Elche akhir kali, sementara pemain seperti Alex Baena, Samuel Chukwueze, Yeremi Pino dan Nicolas Jackson ialah dalam pertempuran untuk serang tempat.

Manu Morlanes harus kembali lagi ke baris tengah sementara Jorge Cuenca dan Aissa Mandi peluang akan berpartner di jantung empat bek, memungkinkannya istirahat untuk Pau Torres dan Raul Albiol.

Gempuran Lech Poznan akan balik dipegang oleh kapten Mikael Ishak, yang sudah cetak 6 gol di dalam 12 performa sepanjang musim ini terhitung tiga dari 5 laga kwalifikasi Liga Pertemuan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bedah Prediksi Skor Newcastle United Jets Vs Wellington Phoenix, Liga Australia 2024

Bek Antonio Milic akan balik bertanding sesudah jalani skorsing di putaran kedua kemenangan mereka atas Dudelange, dan ia harus tergabung kembali dengan Maksymilian Pingot di baris tengah mereka untuk perjalanan ke Spanyol, sementara bekas pemain Leeds United dan Wolverhampton Wanderers Barry Douglas akan menggerakkan untuk masuk disebelah kiri pertahanan.

Joao Amaral akan balik memberi support ke Ishak di baris depan, sementara Michal Skoras dan Kristoffer Velde harus terus bekerja di sayap dalam penataan 4-2-3-1.

Prediksi susunan pemain Villarreal vs Lech Poznan

Villarreal :

Reina; Femenia, Cuenca, Mandi, Pedraza; Chukwueze, Coquelin, Morlanes, Baena; Jackson, Morales

Lech Poznan:

Bednarek; Pereira, Milic, Pingot, Rebocho; Murawski, Karlstrom; Skoras, Amaral, Velde; Ishak

Prediksi Skor Villarreal vs Lech Poznan

Kapal Selam Kuning berada dalam rekor 15 pertandingan tak terkalahkan dan telah mengalami kemenangan beruntun 6 pertandingan dan 4 pertandingan berturut-turut dalam prosesnya.

Mereka mencatatkan clean sheet di semua pertandingan liga musim ini. Tim telah mencetak total 9 gol selama empat pertandingan Laliga mereka musim ini.

Sementara itu, Lech Poznan berada dalam rekor 5 pertandingan tak terkalahkan saat ini. Namun, mereka tidak pernah menang dalam 5 dari 6 pertandingan tandang terakhir.

Tim telah kebobolan total 9 gol selama 6 perjalanan tersebut.

Mempertimbangkan pengamatan ini, kami mengharapkan penampilan kemenangan dari tuan rumah Villarreal pada hari Kamis ketika mereka bertemu dengan Lech Poznan yang sedang melakukan perjalanan.

Villarreal 3-0 Lech Poznan

Bagikan

Also Read