Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Nice vs FC Koln, 8 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Nice vs FC Koln Liga Konferensi, malam hari ini Jadwal Langsung 8 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Ini bisa menjadi laga pertama ke-2 team di sesi kualifikasi group persaingan ini, yang baru diawali sebagai satu kesatuan musim kemarin.

Sesudah kalah dalam Derby Riviera di kandang dari Monaco di hari Minggu dalam kekalahan tipis 1-0, Nice akan usaha untuk kembali bangkit saat mereka hadapi Koln di hari Kamis.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Lucien Favre sudah alami awalan yang jelek sesudah kembali lagi ke club yang habiskan dua musim yang sukses dengan rakyatnesia 2016 dan 2018, cuma ambil lima point dari 6 laga Ligue 1 untuk ada di tempat ke-16 dalam tabel.

Jendela transfer yang repot selalu condong hasilkan masa tidur yang berkelanjutan, dengan bekas bintang Liga Premier Kasper Schmeichel, Aaron Ramsey, Ross Barkley, Nicolas Pepe, Joe Bryan dan Mads Bech Sorensen semua tergabung dengan club sepanjang musim panas.

Gabungan elektrick Amine Gouiri rakyatnesia industri dan ketrampilan sudah benar-benar dikangenin dalam gempuran, walau, sesudah pemasaran £ 25 juta ke Rennes, tapi Sofiane Diop akan mengharap untuk isi kekosongan itu sesudah lakukan kiprahnya dari kursi cadangan menantang bekas timnya di akhir minggu.

Sementara liga tetap jadi fokus utama Favre, Liga Pertemuan Eropa bisa memberi masalah yang disongsong baik untuknya dan beberapa pemainnya karena mereka mempunyai tujuan untuk mengembalikan keyakinan diri dan kebanggaan dalam beberapa minggu kedepan.

Koln, dalam pada itu, akan bertanding di Eropa untuk pertamanya kali dalam lima musim, saat mereka finish ke-3 di sesi kualifikasi group Liga Europa.

Mereka menaklukkan team Hungaria Fehervar untuk capai sesi kualifikasi group Liga Pertemuan Eropa, sesudah finish ke-7 di Bundesliga musim kemarin.

Itu sebagai keberhasilan besar pada musim pertama Steffen Baumgart bertanggungjawab atas club, sesudah menggantikan team yang pernah terancam kemunduran dalam dua musim setelah sebelumnya sekian tahun terpental di rakyatnesia dua seksi paling atas Jerman.

Itu kelihatannya tidak terulang lagi di bawah pemantauan bekas bos Paderborn, minimal, dengan kemenangan tandang 4-2 hari Sabtu ke Wolfsburg menjaga awalnya tidak pernah kalah mereka musim ini dan mengalihkan mereka ke urutan ke-6 di Bundesliga.

Pria berumur 50 tahun itu akan semangat untuk dirinya dan beberapa pemainnya untuk menunjukkan diri di pentas Eropa, dan ia akan optimis untuk maju ke set mekanisme luruh sesudah diundi bersama Partizan dan FC Slovacko dan musuh mereka mendatang Nice, yang kemungkinan bisa dibuktikan jadi tandingan paling besar mereka dalam soal menempati posisi teratas Group D, membuat perjalanan hari Kamis jadi penting.

Head to Head Nice Vs FC Koln

Yang lainnya datang dalam bentuk kemenangan tandang 2-1 di Lille di Ligue 1 tetapi empat kekalahan dalam periode ini juga berarti bahwa Nice akan bersemangat untuk memulai dengan baik di babak penyisihan grup kompetisi ini.

Baca Juga  Prediksi Porto vs Bayer Leverkusen, 5 Oktober 2022

Forward Delort (2 gol) akan bersemangat untuk menambah jumlah golnya di sini.

Cologne mencatat kemenangan tandang 4-2 yang gemilang di Wolfsburg di Bundesliga domestik pada akhir pekan yang juga memperpanjang rekor tak terkalahkan tim tamu di semua kompetisi menjadi empat pertandingan.

Mereka akan berangkat ke Prancis dengan percaya diri pada Kamis malam.

Meskipun kalah 2-1 di kandang dari tim Hungaria di leg pertama pertandingan play-off mereka, Cologne bangkit kembali dengan kemenangan tandang 3-0 di leg ke-2 untuk mengamankan tempat mereka di babak penyisihan grup Liga Konferensi Eropa. , sementara poin yang diperoleh dalam hasil imbang dengan Eintracht Frankfurt dan Stuttgart juga akan memberi tim tamu dorongan.

5 Pertandingan Terakhir

04/09/22 OGC Bagus0 – 1
(0 – 0)
AS Monaco Fr131/08/22 Lille OSC1 – 2
(1 – 2)
OGC Bagus Fr128/08/22 OGC Bagus0 – 3
(0 – 3)
Olympique Marseille Fr125/08/22 OGC Nice1 – 0
(1 – 0)
Maccabi Tel Aviv ECL21/08/22 Clermont Foot1 – 0
(1 – 0)
OGC Bagus

03/09/22 VfL Wolfsburg2 – 4
(1 – 3)
1.FC Köln De128/08/22 1.FC Köln0 – 0
(0 – 0)
VfB Stuttgart De125/08/22 MOL Fehervar0 – 3
(0 – 1)
1.FC Köln ECL21/08/22 Eintracht Frankfurt1 – 1
(0 – 0)
1.FC Köln De118/08/22 1.FC Köln1 – 2
(1 – 2)
MOL Fehervar

Kondisi Pemain Nice versus FC Koln

Prediksi Nice vs FC Koln, 8 September 2022 1

Nice nampaknya tidak mempunyai permasalahan cidera mendekati lawatan Kamis ke Koln.

Baca Juga  Prediksi Verona vs Udinese, 4 Oktober 2022

Dengan begitu, Favre kemungkinan membuat beberapa peralihan mendekati perjalanan penting ke AC Ajaccio di Ligue 1 di hari Minggu, dengan pemain seperti Diop, Bryan dan Sorensen akan lakukan kiprah penuh mereka untuk club.

Tetapi, Barkley bisa diringankan karena minimnya kesehatan laga sesudah nyaris tidak hadir untuk Chelsea saat sebelum kontraknya disudahi.

Koln akan lakukan perjalanan ke Prancis selatan tanpa beberapa pemain karena cidera, dengan Sebastian Andersson, Florian Dietz, Benno Schmitz, Julian Chabot, Mark Uth dan Mathias Olesen semua hadapi lebih beberapa waktu di antara.

Keadaan ini batasi kekuatan Baumgart untuk merotasi sekitar yang ia sukai mendekati laga susah menantang Union Berlin di Bundesliga di hari Minggu, tapi Timo Horn, Kristian Pedersen, Eric Martel dan Sargis Adamyan semua dapat masuk ke team yang cuma disebut namanya. di kursi diakhir minggu.

Prediksi susunan pemain Nice vs FC Koln

Nice :

Bulka; Todibo, Dante, Sorensen; Lotomba, Beka Beka, Rosario, Bryan; Ilie, Diop; Laborde

FC Koln:

Horn; Schindler, Kilian, Hubers, Pedersen; Martel, Skhiri; Thielmann, Duda, Adamyan; Tigges

Prediksi Skor Nice Vs FC Koln

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Mengingat jumlah cedera mereka, Koln kemungkinan akan menyebutkan starting XI yang lebih mapan, tetapi kita dapat membayangkan bagian dari poin di sini.

Kedua belah pihak akan menyukai peluang mereka untuk maju dari grup, jadi mereka mungkin dengan senang hati menghindari kekalahan dan memprioritaskan memenangkan pertandingan melawan dua tim lainnya.

Nice Vs FC Koln : 1 – 1

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku