Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Ludogorets vs AS Roma, 8 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Ludogorets Razgrad vs AS Roma Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 9 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Perkiraan Ludogorets versus AS Roma menjelang laga UEFA Europa League pada Kamis malam WIB.

Dapatkah Giallorossi bangun dari kekalahan hari Minggu di Udinese?

Roma cuma menyaksikan lebih dari 3,lima gol yang diciptakan pada sebuah dari 12 laga paling akhir mereka.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Giallorossi sudah memenangi lima dari 7 laga paling akhir mereka tanpa hasil.

Ludogorets tidak berhasil cetak gol dalam empat dari 6 laga penyisihan group Liga Europa musim kemarin.

Tidak terhitung kwalifikasi, tuan-rumah tak pernah menang di 16 laga paling akhir mereka di Eropa, kalah 14 kali.

Roma ingin kembali bangkit

Sama dengan Roma bimbingan Jose Mourinho terlihat siap untuk ada sebagai kompetitor sejati Serie A sesudah awalan yang kuat musim ini, mereka berserah pada kekalahan 4-0 di Udinese akhir kali.

Sesudah memenangi Europa Konferensi League musim kemarin, Giallorossi benar-benar mengetahui faedah dari memandang serius persaingan kontinental, dan mereka akan optimis untuk bangun menantang Ludogorets.

Baca Juga  Prediksi Porto vs Bayer Leverkusen, 5 Oktober 2022

Roma bahkan juga tidak kecolongan dari permainan terbuka di Serie A mendekati kekalahannya dengan Zebrette, dan sudah memenangi lima dari 7 laga paling akhir mereka tanpa hasil.

Mourinho sudah membuat unit pertahanan yang kuat di Roma, dengan satu diantara 12 laga paling akhir mereka yang berisi lebih dari 3 gol.

Dengan pucuk Serie A tampil benar-benar bersaing musim ini, dalam pada itu, Roma diharap menarget keberhasilan Liga Europa sebagai jalur prospektif ke Liga Champions.

Musuh Kamis Ludogorets sudah membuat awalan yang cemerlang untuk musim lokal mereka di Bulgaria, memenangi enam dari 7 laga pertama mereka dan menjarah 25 gol.

Tetapi, dalam persaingan kontinental, mereka mendapati beberapa hal yang lebih susah – tidak terhitung sesi kualifikasi, Ludogorets tak pernah menang di 16 laga Eropa, kalah 14 kali, dan mereka tidak berhasil cetak gol dalam empat dari 6 laga penyisihan group Liga Europa musim paling akhir.

Head to Head Ludogorets Vs AS Roma

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Udinese di laga Serie A, Roma dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan itu, Roma berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Udinese memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Destiny Udogie (5′), Lazar Samardži (56′), Roberto Pereyra (75′) dan Sandi Lovrić (82′) mencetak gol untuk Udinese.

Baca Juga  Prediksi Inter Milan vs Barcelona, 5 Oktober 2022

Kecenderungan setidaknya satu tim imbang dalam pertandingan yang melibatkan Roma telah terbukti baru-baru ini. Meneliti 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Selama bentrokan ini, lawan mereka telah mencapai agregat gol 5 sementara Roma telah mencetak 7. Namun tren itu mungkin tidak terbawa ke dalam pertandingan ini.

5 Pertandingan Terakhir

04/09/22 Ludogorets6 – 0
(4 – 0)
Hebar Pazardzhik Bg129/08/22 Cherno More Varna2 – 3
(1 – 1)
Ludogorets Bg125/08/22 VMFD Zalgiris3 – 2
(2 – 1)
Ludogorets UEL22/08/22 Pirin Blagoevgrad0 – 4
(0 – 0)
Ludogorets Bg118/08/22 Ludogorets1 – 0
(1 – 0)
VMFD Zalgiris

04/09/22 Udinese Calcio4 – 0
(1 – 0)
AS Roma 130/08/22 AS Roma3 – 0
(2 – 0)
Monza It127/08/22 Juventus FC1 – 1
(1 – 0)
AS Roma It122/08/22 AS Roma1 – 0
(0 – 0)
Cremonese It114/08/22 Salernitana0 – 1
(0 – 1)
AS Roma

Kondisi pemain Ludogorets versus AS Roma

Prediksi Ludogorets vs AS Roma, 8 September 2022 1

Jose Mourinho kemungkinan membuat beberapa peralihan pada starting XI-nya di hari Kamis, ingat keperluan untuk mengurus beban kerja dan performa jelek teamnya menantang Udinese akhir kali.

Pembuat gol paling banyak Liga Pertemuan Roma diperjalanan musim kemarin ke Tirana, Tammy Abraham, akan mangkir sesudah cidera pundak kirinya saat jatuh di Dacia Tempat. Dalam pada itu, Nicolo Zaniolo dan mangkir periode panjang Georginio Wijnaldum belum juga ada.

Baca Juga  Prediksi Real Madrid vs Shakhtar Donetsk, 6 Oktober 2022

Duet bek sayap Leonardo Spinazzola dan Rick Karsdorp dapat turun ke kursi cadangan di Razgrad, dengan Nicola Zalewski dan Zeki Celik gantikan mereka, sementara Paulo Dybala kemungkinan diistirahatkan; Eldor Shomurodov atau Stephan El Shaarawy selanjutnya akan mengambil langkah ke samping.

Dengan mangkirnya Abraham di baris depan, Andrea Belotti bisa menjadi starter pertama kalinya untuk Giallorossi semenjak tergabung di akhir bulan kemarin.

Tuan-rumah umumnya memakai skema 4-3-3, dengan Kiril Despodov tampil jadi sisi dari trio striker, bersama penyerang Brasil Thiago.

Kiper Kroasia Simon Sluga, yang barusan tergabung dengan Ludogorets dari Kota Luton, akan berkompetisi dengan Sergio Padt menjadi baris pertahanan paling akhir mereka, sementara bek sayap veteran Cicinho bisa menjadi starter disebelah kanan empat bek Ante Simundza.

Prediksi susunan pemain Ludogorets vs Roma

Ludogorets Razgrad :

Sluga; Cicinho, Gropper, Verdon, Nedyalkov; Piotrowski, Rick, Yordanov; Tekpetey, Thiago, Despodov

Roma:

Svilar; Mancini, Smalling, Ibanez; Celik, Camara, Cristante, Zalewski; Pellegrini, El Shaarawy; Belotti

Prediksi Ludogorets Razgrad vs AS Roma

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Mengingat catatan pertahanan mereka yang sangat baik dan kekurangan lawan mereka di Eropa, mendukung Roma untuk memenangkan pertandingan yang berisi di bawah 3,5 gol.

Sementara itu, keberhasilan 2-0 untuk tim tamu bisa mewakili prediksi skor yang layak dan tepat.

Ludogorets 0-2 AS Roma

Back to top button