Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Lazio vs Feyenoord, 9 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Lazio vs Feyenoord Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 9 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Feyenoord kalah di final UEFA Europa Konferensi League dari Roma pada Mei (0-1).

Mereka saat ini akan hadapi team kota Roma yang lain Lazio pada awal kampanye UEFA Europa League 2022/23.

Ini ialah laga yang paling susah untuk raksasa Belanda walau kenyataannya mereka akan memasukinya dengan semangat yang semakin tinggi dibanding musuh.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Feyenoord mempunyai empat kemenangan dan sekali seimbang dalam lima perputaran pembukaan musim baru Eredivisie.

Mereka sudah kantongi 4 gol di masing-masing dari 2 kemenangan liga paling akhir menantang Emmen dan Go Ahead Eagles.

Kepala pelatih Arne Slots biasanya dapat suka dengan performa serang yang sudah diperlihatkan anak buahnya selama ini pada musim ini.

Pemain depan Brasil Danilo ialah orang yang perlu jadi perhatian karena dia mempunyai 5 gol atas namanya sesudah membuat lima performa untuk Feyenoord di Eredivisie musim ini.

Baca Juga  Prediksi Reggina VS Frosinone, 8 Desember 2022

Kami menyenangi kesempatan Feyenoord untuk cetak gol di Stadio Olimpico karena Lazio bukan team yang paling susah ditembus belakangan ini.

Pasukan Maurizio Sarri cuma menulis satu clean sheet dalam lima laga liga paling akhir.

Mereka kecolongan 2 gol dalam kekalahan kandang dari Napoli (1-2) pada Sabtu malam.

Empat dari 5 laga dimainkan Lazio di liga musim ini membuahkan gol di ke-2 ujungnya dan berikut scenario yang kami harap saat mereka bertemu langsung dengan Feyenoord.

Pasukan Slots barusan mainkan pertandingan thriller tujuh gol diakhir minggu di Go Ahead Eagles. Mereka sudah cetak dan kecolongan gol untuk bergembira di Liga Pertemuan Eropa UEFA awalnya.

Lazio dan Feyenoord tidak mempunyai peluang untuk sama-sama bertemu di periode kemarin.

Head to Head Lazio Vs Feyenoord

Lazio akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-2 di Serie A terakhir kali dari SSC Napoli.

Dalam pertandingan itu, Lazio berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lazio adalah Mattia Zaccagni (4′). Napoli mendapat 19 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Min-Jae Kim (38′) dan Khvicha Kvaratskhelia (61′) mencetak gol untuk SSC Napoli.

Lazio bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Lazio telah dihukum secara defensif dalam 5 pertandingan di antaranya berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Baca Juga  Prediksi Bali United VS Bhayangkara, 8 Desember 2022

5 Pertandingan Terakhir

03/09/22 Lazio1 – 2
(1 – 1)
SSC Napoli It131/08/22 Sampdoria1 – 1
(0 – 1)
Lazio It126/08/22 Lazio3 – 1
(1 – 0)
Inter Milano It120/08/22 Torino FC0 – 0
(0 – 0)
Lazio It114/08/22 Lazio2 – 1
(0 – 1)
Bologna FC

03/09/22 Maju Eagles3 – 4
(2 – 2)
Feyenoord Nl127/08/22 Feyenoord4 – 0
(0 – 0)
FC Emmen Nl121/08/22 RKC Waalwijk0 – 1
(0 – 0)
Feyenoord Nl113/08/22 Feyenoord0 – 0
(0 – 0)
SC Heerenveen Nl107/08/22 Vitesse Arnhem2 – 5
(1 – 2)
Feyenoord

Kondisi Pemain Lazio versus Feyenoord

Prediksi Lazio vs Feyenoord, 9 September 2022 1

Lepas dari kekalahan akhir minggu mereka, dan agenda padat sepanjang beberapa minggu kedepan, Lazio diprediksi akan turunkan team yang akrab di hari Kamis, karena mereka kemungkinan bertemu dengan pesaing khusus mereka untuk status paling atas Group F – FC Midtjylland dan Sturm Graz musuh mereka lainnya.

Meski begitu, winger veteran Pedro usaha keras untuk memperoleh tempat di tiga depan tuan-rumah, sementara Nicolo Casale mengharap untuk merampas Patric di pertahanan tengah dan membuat awalnya pertama kalinya untuk club semenjak penandatanganan panas musim ini.

Baca Juga  Prediksi Rans Nusantara VS Tira Persikabo, 9 Desember 2022

Maurizio Sarri mempunyai tim yang nyaris seutuhnya bugar untuk diputuskan, dengan Marcos Antonio, Matias Vecino dan Toma Basic semua calon kuat untuk masuk ke baris tengah tiga pemain Biancocelesti; kapten Ciro Immobile – dengan 24 gol dalam 40 laga Eropa awalnya – peluang akan pimpin baris depan.

Dalam pada itu, baris depan Feyenoord dapat terbagi dalam Patrik Walemark, Javairo Dilrosun dan striker Brasil Danilo – pemain paling akhir tergabung dari Ajax pada Mei, dan cetak 2 gol dalam kemenangan come-back atas Go Ahead Eagles.

Bek sayap Marcos Lopez dan Lutsharel Geertruida akan mangkir diperjalanan ke Roma karena cidera, tapi team tamu semestinya ditaruh secara baik untuk pilih team paling kuat mereka.

Prediksi susunan pemain Lazio vs Feyenoord

Lazio:

Provedel; Lazzari, Romagnoli, Patric, Hysaj; Milinkovic-Savic, Cataldi, Vecino; Pedro, Immobile, Zaccagni

Feyenoord :

Bijlow; Pedersen, Trauner, Rasmussen, Hancko; Szymanski, Timber, Kokcu; Walemark, Danilo, Dilrosun

Prediksi Skor Lazio vs Feyenoord

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Dua tim yang memprioritaskan sepak bola progresif harus menampilkan pertunjukan yang meriah di Olimpico, dan gol dapat tercipta di kedua ujungnya dalam pertemuan terbuka rakyatnesia favorit grup. Hanya kualitas individu Lazio yang lebih besar yang akan mengayunkan hasil yang menguntungkan mereka.

Lazio 2-1 Feyenoord

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku