Prediksi Red Star Belgrade vs Monaco, 9 September 2022

Opik Arrow

Prediksi Red Star Belgrade vs Monaco, 9 September 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Red Star Belgrade vs Monaco Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 9 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Kedua pihak capai set 16 besar persaingan ini musim kemarin, dan akan mempunyai inspirasi untuk mengambil langkah lebih jauh ini kali.

Sesudah tidak lolos ke babak group persaingan Eropa mana saja rakyatnesia 2008 dan 2016, musim ini bisa menjadi musim ke enam beruntun di mana Red Star tampil di babak group Liga Champions atau Liga Europa.

Kalah agregat 5-4 dari Maccabi Haifa memiliki arti mereka akan mendapatkan pukulan lain di Liga Europa kesempatan kali ini, sesudah secara mengagumkan menempati posisi teratas Group L musim kemarin saat sebelum kalah agregat 4-2 dari finalis Rangers di set 16 besar.

Milos Milojevic sudah gantikan bekas pemain tengah Inter Milan Dejan Stankovic di ruangan istirahat managerial, dengan momen awalnya pelatih berumur 39 tahun itu mengenai tembok dalam beberapa minggu paling akhir berbentuk tersingkirnya Liga Champions yang disebut sebelumnya dan dua hasil seimbang beruntun di Liga Super Serbia menyaksikan Novi Pazar susul mereka di pucuk klassemen.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Alcorcon vs Villarreal CF B: Raih Kemenangan!

Tetapi, test ini menantang Monaco memberi peluang untuk Red Star untuk kembali lagi ke lajurnya, dengan laga kandang kemungkinan bisa dibuktikan penting untuk tentukan kesuksesan mereka – atau kekurangannya – di Eropa musim ini.

Monaco, dalam pada itu, mempunyai lajur yang serupa dengan Red Star di pentas Eropa pada tahun kemarin, sesudah menempati posisi teratas group Liga Europa musim kemarin saat sebelum kalah agregat 3-1 dari Braga di set 16 besar.

Mereka tersisih dari set kwalifikasi Liga Champions awalnya musim ini, dengan gol waktu perpanjangan Luuk De Jong mengirimi PSV Eindhoven dengan mempertaruhkan mereka sesudah Erick Gutierrez menyamai posisi dengan semenit waktu normal sisa.

Sesudah dikasih hasil seimbang yang cukup memberikan keuntungan bersama Red Star, Trabzonspor dan Ferencvaros di Group H, Philippe Clement akan berasa percaya jika dia bisa bawa Monaco ke status paling atas Eropa yang lain, yang hendak membuat mereka terima bye di set mekanisme luruh pertama sesuai peralihan ketentuan.

Tetapi, sedikit team yang berasa gampang mainkan style sepak bola normal mereka di muka situasi yang ramai di Beograd. Monaco kemungkinan perlu memperlihatkan type watak yang membuat mereka menang 1-0 saat tandang ke Nice dalam derby Riviera di hari Minggu bila mereka ingin menghindar kekalahan.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: PSS Sleman Vs Arema, Liga Indonesia 2024

Head to Head Red Star Vs Monaco

Monaco masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 0-1 Ligue 1 dengan kekalahan Nice di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Monaco berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Monaco adalah Breel Embolo (69′). Di sisi lain, Nice memiliki 12 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Monaco telah mengumpulkan jumlah 8 gol. Monaco juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama periode itu, bek mereka telah melihat 13 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

5 Pertandingan Terakhir

04/09/22 FK Crvena Zvezda1 – 1
(1 – 1)
Bačka Topola Rs131/08/22 FK Partizan1 – 1
(0 – 1)
FK Crvena Zvezda Rs127/08/22 FK Crvena Zvezda4 – 1
(1 – 1)
Javor Ivanjica Rs123/08/22 FK Crvena Zvezda2 – 2
(2 – 1)
Maccabi Haifa UCL17/08/22 Maccabi Haifa3 – 2
(1 – 2)
FK Crvena Zvezda

04/09/22 OGC Bagus0 – 1
(0 – 0)
AS Monaco Fr131/08/22 AS Monaco2 – 4
(1 – 2)
Troyes AC Fr128/08/22 Paris St. Germain1 – 1
(0 – 1)
AS Monaco Fr120/08/22 AS Monaco1 – 4
(1 – 2)
Lensa RC Fr113/08/22 AS Monaco1 – 1
(0 – 0)
Stade Rennais

Baca Juga  Prediksi Jitu: Portland Timbers Vs Los Angeles FC, Liga Amerika 2024

Kondisi Pemain Red Star Belgrade versus Monaco

Red Star peluang tetap tanpa bek eksper Radovan Pankov, yang menanggung derita cidera lutut.

Milojevic dapat mengatakan starting XI yang serupa yang mendapatkan hasil seimbang 1-1 dari pesaing mereka Partizan minggu kemarin.

Monaco, dalam pada itu, akan lakukan perjalanan tanpa pemain depan Kevin Volland dan Myron Boadu karena cidera kaki.

Dengan laga liga yang susah menantang Lyon di muka mereka di akhir minggu, Clement bisa memutuskan untuk membuat beberapa peralihan dari kemenangan derby Riviera hari Minggu, dengan pemain seperti Wissam Ben Yedder, Vanderson, Jean Lucas, Takumi Minamino, Gelson Martins dan Ismail Jakobs kemungkinan masuk starter.

prediksi susunan pemain Red Star Belgrade vs Monaco

Red Star Belgrade :

Borjan; Erakovic, Dragovic, Milunovic, Rodic; Sanogo, Kanga; Bukari, Ivanic, Katai; Pesic

Monaco:

Nubel; Disasi, Maripan, Sarr; Vanderson, Lucas, Fofana, Jakobs; Minamino, Martins; Ben Yedder

Prediksi Skor Red Star Belgrade Vs Monaco

Tim-tim ini kemungkinan akan saling menunjukkan rasa hormat karena keduanya memuncaki grup mereka di kompetisi ini musim lalu.

Karena itu, kami tidak akan terkejut jika keduanya meraih hasil seri jika kondisi permainan mengarah ke arah itu.

Red Star Beograd 1-1 Monaco

Bagikan

Also Read