Prediksi Ajax vs Rangers, 7 September 2022

Opik Arrow

Prediksi Ajax vs Rangers, 7 September 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Ajax vs Rangers Liga CHampions, malam hari ini Jadwal Langsung 7 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Raksasa Skotlandia Rangers lakukan perjalanan ke Amsterdam untuk hadapi juara Eredivisie Ajax pada Rabu malam WIB dalam laga penyisihan group Liga Champions musim 2022-23.

Sementara tuan-rumah akan usaha untuk kembali bangkit dari kekalahan berat derby Old Firm akhir minggu lalu, tuan-rumah cari untuk mengeklaim kemenangan ke enam beruntun mereka di semua persaingan.

Walau kehilangan manager mereka Erik ten Hag dan beberapa pemain kunci terhitung Antony, Lisandro Martinez dan Sebastien Haller sepanjang musim panas, Ajax sudah membuat awalan yang mengagumkan untuk kampanye baru, memenangi masing-masing dari 5 laga pembukaan Eredivisie mereka.

Perekrutan baru Steven Bergwijn cetak 2 gol untuk menolong team Belanda amankan kemenangan kandang 4-0 atas Cambuur akhir minggu lalu, dengan Devyne Rensch dan Mohammed Kudus masuk ke daftar pembuat gol.

Ajax jarang-jarang dites di muka lokal, tapi team Alfred Schreuder akan hadapi kompetisi yang lebih ketat di Group A Liga Champions, dengan laga kandang dan tandang menantang Rangers, Liverpool dan Napoli akan tiba dalam 3 bulan di depan.

Juara Piala Eropa 3x itu ke arah laga Rabu sesudah memenangi ke-4 tatap muka bersaing mereka awalnya dengan Rangers, terhitung ke-2 tatap muka penyisihan group di Liga Champions 1996-97.

Ajax, yang memenangi semua enam laga penyisihan group mereka di persaingan musim kemarin, akan berminat untuk membuat awalan yang kuat musim ini karena mereka usaha untuk maju ke set mekanisme luruh untuk ke-3 kalinya dalam 5 tahun.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Inter vs Cagliari, Liga Italia 2024

Untuk pertamanya kali di dalam 12 tahun, Rangers akan bertanding di sesi kualifikasi group Liga Champions, sesudah menaklukkan Union SG dan PSV Eindhoven dalam dua leg di set kwalifikasi.

Prediksi Ajax vs Rangers, 7 September 2022

Sementara ada beberapa keceriaan untuk kembali lagi ke persaingan club elit Eropa, kepribadian dalam tim Ibrox mendapatkan pukulan akhir minggu lalu sesudah mereka menanggung derita kekalahan mutlak 4-0 dalam derby Old Firm di kandang pesaing Celtic.

Giovanni van Bronckhorst mengatakan jika ia dan teamnya perlu merenungkan performa “benar-benar menyebalkan” mereka di Parkhead, tapi mereka mempunyai sedikit waktu untuk melakukan perbaikan di atas lapangan latihan karena agenda repot empat laga di dalam 11 hari telah di muka mata.

Finalis Liga Europa musim kemarin ke arah Amsterdam sesudah memenangi masing-masing dari 2 lawatan mereka awalnya ke Belanda, terhitung kemenangan tipis 1-0 di putaran kedua atas PSV di set playoff bulan kemarin.

Van Bronckhorst – runner-up Piala Dunia 2010 dengan 106 caps sebagai pemain untuk Belanda – akan balik ke daerah yang dekat di hari Rabu, walau rekor managerialnya menantang Ajax tinggalkan sedikit yang diharapkan, sesudah cuma memenangi dua dari 10 laga tatap muka menantang mereka sepanjang waktunya bertanggungjawab atas Feyenoord.

Rangers sudah maju dari sesi kualifikasi group cuma pada sebuah dari 10 keterlibatan mereka awalnya di Liga Champions – melakukan pada musim 2005-06 – dan kemenangan di tengah minggu akan tingkatkan kesempatan mereka untuk maju ke set mekanisme luruh musim ini.

Head to Head Ajax Vs Rangers

Ajax are hoping to win again after their last result, the 4-0 Eredivisie triumph versus SC Cambuur.

For Ajax, the goalscorers were Steven Bergwijn (35′, 40′), Devyne Rensch (53′) and Mohammed Kudus (64′).

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Fixtures involving Ajax have often been lively encounters lately with a lot of goalmouth action anticipated. Over their past 6 clashes alone, a grand total of 27 goals have gone in for both teams combined (at an average of 4.5 goals per game) with 19 of those being chalked up by Ajax. It will be interesting to find out whether or not that trend can be sustained here.

5 Last Match

03/09/22 AFC Ajax4 – 0
(2 – 0)
SC Cambuur Nl128/08/22 FC Utrecht0 – 2
(0 – 2)
AFC Ajax Nl121/08/22 Sparta Rotterdam0 – 1
(0 – 1)
AFC Ajax Nl114/08/22 AFC Ajax6 – 1
(3 – 1)
FC Groningen Nl106/08/22 Fortuna Sittard2 – 3
(1 – 0)
AFC Ajax

03/09/22 Celtic FC4 – 0
(3 – 0)
Rangers FC Sc130/08/22 Rangers FC3 – 1
(2 – 1)
Queen of the South ScC27/08/22 Rangers FC4 – 0
(2 – 0)
Ross County Sc124/08/22 PSV Eindhoven0 – 1
(0 – 0)
Rangers FC UCL20/08/22 Hibernian FC2 – 2
(0 – 1)
Rangers FC

Kondisi pemain Ajax versus Rangers

Bos Ajax Schreuder sudah mengonfirmasi jika bek kiri Owen Wijndal akan mangkir pada laga Rabu karena cidera pergelangan kaki, sementara pemain tengah Mohamed Ihattaren masih tetap mangkir karena permasalahan kesehatan.

Kenneth Taylor bisa diundang kembali lagi ke starting XI di muka Davy Klaassen, sementara Kudus dan Florian Grillitsch akan didorong untuk tampil di baris tengah, yang paling akhir belum lakukan kiprahnya untuk club susul transfer gratisnya dari Hoffenheim.

Bek Nigeria Calvin Bassey, yang dipasarkan Rangers ke Ajax dengan ongkos rekor club awalnya panas musim ini, akan bermain sebagai bek tengah bersama Jurrien Timber, membuat perlindungan penjaga gawang berumur 38 tahun Remko Pasveer.

Baca Juga  Prediksi Skor Liga Mesir: Adu Kuat National Bank of Egypt vs. El Gaish

Bergwijn – yang hebat tak pernah cetak gol di dalam 28 performa di persaingan khusus Eropa – diprediksi akan bermain sebagai starter di tiga baris depan bersama kapten Dusan Tadic dan Brian Brobbey, dengan pemain baru Lucas Ocampos sebagai pilihan serang di kursi cadangan.

Adapun Rangers, Tom Lawrence melewati derby Old Firm karena cidera lutut dan Van Bronckhorst mengutarakan saat sebelum laga akhir minggu lalu jika striker diputuskan untuk minimal beberapa minggu di antara.

Trio bek tengah Ben Davies, John Souttar dan Filip Helander masih tetap mangkir karena cidera, begitupun striker Kemar Roofe dan Ianis Hagi.

Kiper Jon McLaughlin membuat kekeliruan dengan memberikan Celtic gol ke-4 mereka akhir minggu lalu, tapi pemain Skotlandia itu diprediksi akan menjaga tempatnya di muka Allan McGregor yang berumur 40 tahun, yang mengawali laga Liga Champions paling akhir Rangers pada 2010.

Alfredo Morelos kembali lagi ke scuad matchday dan masuk sebagai pemain cadangan di set ke-2 menantang Celtic, dan pemain Kolombia itu kemungkinan harus duduk di kursi cadangan kembali pada tengah minggu, dengan Antonio Colak diharap mendapatkan status paling depan sesudah cetak tujuh gol. gol di dalam 10 laga semenjak tergabung dengan Gers panas musim ini.

Prediksi susunan pemain Ajax vs Rangers

Ajax:

Pasveer; Rensch, Timber, Bassey, Blind; Taylor, Alvarez, Berghuis; Tadic, Brobbey, Bergwijn

Rangers:

McLaughlin; Tavernier, Goldson, Sands, Barisic; Jack, Lundstram, Kamara; Tillman, Colak, Kent

Prediksi Skor Ajax Vs Rangers

Mengingat awal yang cerah mereka untuk musim baru dan keuntungan bermain di depan fans mereka sendiri, Ajax akan dianggap sebagai favorit untuk kontes hari Rabu, meskipun Rangers cenderung berkembang di panggung Eropa dan tidak boleh diremehkan.

The Gers akan putus asa untuk merespons dengan kinerja yang kuat setelah kekalahan akhir pekan lalu, tetapi kita dapat melihat tuan rumah memulai kampanye penyisihan grup mereka dengan poin maksimal.

Ajax 2-1 Rangers

Bagikan

Also Read