Prediksi Bola

Prediksi Eintracht Frankfurt vs Sporting Lisbon, 7 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Sporting Lisbon Liga CHampions, malam hari ini Jadwal Langsung 7 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Juara Liga Europa Eintracht Frankfurt mengawali kampanye Liga Champions 2022-23 mereka dengan pertempuran menantang Sporting Lisbon pada Rabu malam WIB.

Tetapi, ke-2 club ke arah kontes ini sesudah alami awalan yang bermacam untuk agenda lokal mereka, tingkatkan penekanan mendekati laga di Deutsche Bank Park.

Ingat keceriaan musim baru dibalik kemenangan di persaingan sekunder sepak bola Eropa, kekalahan kandang 6-1 dari Bayern Munich bukan apa yang telah ada dalam pemikiran simpatisan Frankfurt di awal Agustus.

Tetapi, semenjak itu mereka sukses menguatkan status, mencatatkan hasil seimbang beruntun saat sebelum cetak 4 gol di masing-masing kemenangan mereka atas Werder Bremen dan RB Leipzig.

Baca Juga  Prediksi Montpellier HSC vs Marseille, Ligue 1 Prancis,21 Oktober 2024

Kemenangannya pada yang paling akhir bagus sekali perhatian, Frankfurt cetak 2 gol awalnya saat sebelum membuat permainan tidak disangsikan kembali sesudah turun minum.

Sesudah kumpulkan empat laga tidak pernah kalah, Oliver Glasner akan berasa jika teamnya saat ini ada di arah yang betul saat sebelum mengawali agenda mereka di group Liga Champions yang bisa dimenangi.

Akan tetapi, masing-masing kuartet team – yang lain ialah Tottenham Hotspur dan Marseille – akan rasakan hal sama, dan Glasner akan yakin jika point maksimal penting dalam laga group yang paling memberikan keuntungan.

Dari sudut pandang Sporting, mereka terang tidak nikmati awalan yang bagus di kelas atas Portugal, telah kalah 2x dalam lima laga.

Walau kalah di Porto sebagai peluang yang kuat, kalah 2-0 di kandang dari Chaves ialah realita dan bukti jika team bimbingan Ruben Amorim belum pasti cepat.

Walau sanggup membalasnya dengan kemenangan 2-0 yang paling diperlukan di Estoril Praia pada Jumat malam, Sporting turun di urutan ke-8 dan tertaut delapan point dari pimpinan klassemen Benfica.

Amorim akan bersikukuh untuk ambil satu laga pada satu waktu, tapi ada hati jika Sporting perlu hasilkan performa pengakuan untuk memberikan keyakinan beberapa simpatisan jika mereka akan mempunyai seperti sepak bola Eropa untuk ditunggu-tunggu sesudah Piala Dunia.

Baca Juga  Prediksi Bayer Leverkusen vs Eintracht Frankfurt, Jadwal Bundesliga Jerman, 19 Oktober 2024

Ke-2 team ini akan berlaga dalam laga bersaing Eropa untuk pertamanya kali dalam riwayat mereka.

Head to Head Frankfurt Vs Lisbon

Eintracht Frankfurt, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul kemenangan 4-0 Bundesliga 1 melawan RB Leipzig.

Dalam pertandingan itu, Eintracht Frankfurt memiliki 43% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Eintracht Frankfurt, gol dicetak oleh Daichi Kamada (16′), Sebastian Rode (22′), Tuta (67′) dan Rafael Santos Borré (84′). Di ujung lain, RB Leipzig memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan yang melibatkan Eintracht Frankfurt sering kali menarik akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi hal biasa. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka, total 24 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 11 di antaranya terakreditasi ke Eintracht Frankfurt.

5 Pertandingan Terakhir

03/09/22 Eintracht Frankfurt4 – 0
(2 – 0)
RB Leipzig De128/08/22 Werder Bremen3 – 4
(2 – 3)
Eintracht Frankfurt De121/08/22 Eintracht Frankfurt1 – 1
(0 – 0)
1.FC Köln De113/08/22 Hertha BSC1 – 1
(1 – 0)
Eintracht Frankfurt De105/08/22 Eintracht Frankfurt1 – 6
(0 – 5)
Bayern München

02/09/22 GD Estoril0 – 2
(0 – 2)
Sporting CP Pt127/08/22 Sporting CP0 – 2
(0 – 0)
GD Chaves Pt120/08/22 FC Porto3 – 0
(1 – 0)
Sporting CP Pt113/08/22 Sporting CP3 – 0
(1 – 0)
Rio Ave Pt107/08/22 Sporting Braga3 – 3
(2 – 2)
CP Olahraga

Baca Juga  Prediksi Skor Manchester United vs. Brentford, Jadwal Liga Premier Inggris, 19 Oktober 2024

Kondisi Pemain Eintracht Frankfurt versus Sporting Lisbon

Kristijan Jakic kemungkinan diambil ke baris tengah Frankfurt sesudah Sebastian Rode diambil lebih cepat menantang RB Leipzig.

Sesudah gantikan Luca Pellegrini di laga yang serupa, Christopher Lenz dapat terus ada di segi kiri pertahanan.

Tersisa team kemungkinan masih sama dengan Almamy Toure dan Aurelio Buta masih mangkir karena cidera.

Dengan Amorim sudah mengubah pada pertahanannya untuk laga Estoril, ia harus putuskan apa akan panggil kembali Goncalo Inacio.

Jeremiah St. Juste dan Matheus Reis akan berasa jika mereka pantas jadi starter sesudah menolong Sporting mencatat clean sheet diperjalanan mereka.

Amorim cuma membuat satu peralihan sepanjang kontes itu, sebuah pertanda jika ia ingin membuat momen dan keakraban.

Prediksi susunan pemain Eintracht Frankfurt vs Sporting Lisbon

Eintracht Frankfurt:

Trapp; Knauff, Tuta, Ndicka, Pellegrini; Jakic, Sow; Lindstrom, Gotze, Kamada; Muani

Sporting Lisbon:

Adan; St.Juste, Coates, Reis; Porro, Ugarte, Morita, Santos; Trincao, Edwards, Pote

Prediksi Skor Eintracht Frankfurt Vs Sporting Lisbon

Dengan kedua tim telah menang dalam pertandingan liga terbaru mereka, akan ada perasaan optimis menuju kontes ini.

Namun, sementara kami berharap Sporting mencetak gol di Jerman, kami mendukung Frankfurt untuk membuat keunggulan kandang mereka diperhitungkan dalam pertarungan yang seharusnya menjadi pertandingan yang menghibur.

Eintracht Frankfurt 2-1 Sporting Lisbon

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button