Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Club Brugge vs Bayer Leverkusen, 8 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Club Brugge vs Bayer Leverkusen Liga CHampions, malam hari ini Jadwal Langsung 8 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Klub Brugge jadi tuan-rumah untuk Bayer Leverkusen pada Kamis pagi hari WIB untuk bawa performa lokal mereka ke Liga Champions.

Juara Belgia mempunyai 16 point dari 7 laga pembukaan mereka di liga Belgia, sementara Leverkusen sudah mencatatkan empat kekalahan pada awal kampanye Bundesliga mereka.

Sesudah usai di urutan ke-3 di Bundesliga musim kemarin, banyak yang diharap dari Leverkusen sesudah mereka sanggup menjaga sebagian besar tim team khusus mereka sepanjang musim panas.

Tetapi, kekalahan mengagetkan 4-3 pada tangan Elversberg membuat team Gerardo Seoane ke yang keliru, dan mereka tidak berhasil bangun dari tersingkirnya DFB-Pokal lebih cepat.

Walau kekalahan 1-0 di Borussia Dortmund di hari pembukaan kampanye Bundesliga bukan hal yang malu-maluin, kekalahannya dengan Augsburg, Hoffenheim dan Freiburg tidak diharap.

Gempuran 3 gol di Mainz 05 minimal membuat Leverkusen naik ke kelas atas di Bundesliga, tapi mereka sekarang ini turun di status ke-14 di klassemen.

Baca Juga  Prediksi PSIS Semarang VS Borneo, 9 Desember 2022

Secara keseluruhan, Seoane sudah melihat teamnya kecolongan 13 kali dalam enam laga, dan pertahanan harus dipertingkat bila mereka ingin melawan kwalifikasi dari group yang tampilkan Atletico Madrid dan Porto.

Kesuksesan paling besar musim panas Brugge ialah menjaga jasa Hans Vanaken, yang sudah banyak dihubungkan dengan transfer ke West Ham United.

Seperti berdiri, belum juga tahu bagaimana pemain tengah tahan lama akan bereaksi pada kekesalan itu, tapi dia peluang akan terpacu untuk berpindah ke club dengan profile yang semakin tinggi di masa datang.

Brugge sudah kumpulkan masa terbaik mereka musim ini dalam beberapa minggu paling akhir, mencatatkan empat kemenangan beruntun untuk naik ke urutan ke-3 di tabel Liga Jupiler.

Dua belas gol diciptakan sepanjang kuartet laga itu dengan Ferran Jutgla membuat penghitungannya jadi 5 gol dan tiga assist dari 7 laga musim ini.

Ke-2 team ini cuma pernah berjumpa pada sebuah laga bersaing di Eropa, laga itu terjadi di Piala UEFA 2006-07 saat mereka bermain seri 1-1 di Belgia.

Head to Head Club Brugge Vs Leverkusen

Melanjutkan kekalahan pada pertandingan sebelumnya melawan Freiburg di kompetisi Bundesliga 1, Bayer Leverkusen dan para pendukungnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Baca Juga  Prediksi Arsenal VS Lyon 8 Desember 2022

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen menguasai 50% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bayer Leverkusen, pencetak golnya adalah Kerem Demirbay (16′) dan Patrik Schick (65′). Di sisi lain, Freiburg memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Matthias Ginter (48′), Michael Gregoritsch (51′) dan Ritsu Dōan (72′) mencetak gol untuk Freiburg.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan yang bermanfaat, kami telah mencetak 22 gol dalam 6 pertandingan terakhir di mana Bayer Leverkusen bermain, menjadikannya rata-rata 3,67 gol setiap pertandingan. Tim lawan mendapat 13 dari gol ini. Meski begitu, masih harus dilihat apakah pola itu akan bertahan di sini dalam pertandingan ini.

19/10/06 Club Brugge1 – 1
( – )
Bayer Leverkusen

5 Pertandingan terakhir

02/09/22 Club Brugge4 – 0
(1 – 0)
Cercle Brugge Be126/08/22 Sporting Charleroi1 – 3
(1 – 2)
Club Brugge Be121/08/22 Club Brugge2 – 1
(2 – 1)
KV Kortrijk Be114/08/22 OH Leuven0 – 3
(0 – 2)
Club Brugge Be105/08/22 Club Brugge1 – 1
(0 – 0)
Zulte Waregem

03/09/22 Bayer Leverkusen2 – 3
(1 – 0)
SC Freiburg De127/08/22 Mainz0 – 3
(0 – 3)
Bayer Leverkusen De120/08/22 Bayer Leverkusen0 – 3
(0 – 2)
Hoffenheim De113/08/22 Bayer Leverkusen1 – 2
(1 – 1)
FC Augsburg De106/08/22 Borussia Dortmund1 – 0
(1 – 0)
Bayer Leverkusen

Baca Juga  Prediksi Rans Nusantara VS Tira Persikabo, 9 Desember 2022

KOndisi pemain Club Brugge versus Bayer Leverkusen

Prediksi Club Brugge vs Bayer Leverkusen, 8 September 2022 1

Brugge akan tanpa Clinton Mata sesudah dia alami cidera dalam kemenangan derby atas Cercle Bruges pada Jumat malam.

Raphael Onyedika dapat dimasukkan pada baris tengah untuk kiprahnya, dengan Denis Odoi turun ke tiga bek.

Playmaker kunci Noa Lang diprediksi tidak sembuh dari cidera ketika waktunya untuk tampil dalam laga ini.

Walau membuat imbas dari kursi cadangan diakhir minggu, pemain utang Chelsea Callum Hudson-Odoi peluang tetap ada di rakyatnesia alternatif Leverkusen.

Charles Aranguiz akan diperhitungkan untuk diundang kembali di baris tengah, tapi Seane kemungkinan siap untuk tetap bertahan dengan mayoritas team yang mengawali kekalahannya dengan Freiburg.

Prediksi susunan pemain Club Brugge vs Bayer Leverkusen

Club Brugge:

Mignolet; Odoi, Mechele, Sylla; Olsen, Nielsen, Onyedika, Vanaken, Meijer; Sowah, Jutgla

Bayer Leverkusen:

Hradecky; Kossounou, Tah, Tapsoba; Frimpong, Palacios, Andrich, Demirbay, Sinkgraven; Diaby, Schick

Prediksi Skor Club Brugge Vs Bayer Leverkusen

Ada argumen bahwa Brugge adalah favorit menuju pertandingan ini, terutama dengan keunggulan tuan rumah. Namun, hal-hal harus sesuai untuk Leverkusen pada tahap tertentu, dan kami merasa bahwa mereka akan melakukan cukup untuk mendapatkan ketiga poin.

Club Brugge 1-2 Bayer Leverkusen

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku