Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Tottenham Hotspur vs Marseille, 8 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Tottenham Hotspur vs Marseille Liga CHampions, malam hari ini Jadwal Langsung 8 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Kembalinya Tottenham Hotspur ke tanah yang dijanjikannya Liga Champions diawali dengan laga Group D menantang raksasa Ligue 1 Marseille pada Kamis pagi hari WIB.

Eintracht Frankfurt dan Sporting Lisbon menanti team Antonio Conte, yang tidak dapat terima demikian saja dalam group Eropa yang melawan.

Keceriaan karena geser Arsenal ke arah tempat ke-4 dan paling akhir Liga Champions akan percuma bila Tottenham tidak bisa membuat gelombang di Eropa, tapi performa awalnya Liga Premier mereka memperlihatkan jika Lilywhites bisa lakukan hal tersebut.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Meneruskan apa yang mereka meninggalkan di akhir musim 2022-22, Tottenham masih tetap tidak pernah kalah di Liga Premier sesudah enam laga dan mengeklaim kemenangan ke-4 mereka musim ini 2-1 menantang Fulham di hari Sabtu, di mana rekor Harry Kane dan Pierre-Emile Hojbjerg cetak gol saat sebelum selingan mengagumkan Aleksandar Mitrovic untuk menyaksikan Tottenham perkuat urutan ke-3 mereka di tabel.

Selainnya menyamakan rekor Thierry Henry dari 43 gol derby London Liga Premier, penuntasan Kane membuat jadi pembuat gol paling banyak ke-3 dalam riwayat persaingan, dan pemain berumur 29 tahun itu akan mempunyai tujuan untuk mempelopori kampanye Eropa yang mengagumkan yang lain untuk Lilywhites.

Runner-up ke Liverpool pada 2019, Tottenham alami kehidupan dalam kelesuan Liga Pertemuan Eropa tahun kemarin saat sebelum cluster COVID-19 mereka mengakibatkan penarikan mereka dari kompetisi, yang saat ini kemungkinan jadi karunia terselinap ingat perolehan liga mereka.

Baca Juga  Prediksi Villarreal vs Elche, 4 September 2022

Seterusnya, kemenangannya pada Fulham sebagai wakil kemenangan kandang bersaing ke enam Tottenham secara berturut-turut, dan mereka sudah maju dari tiap-tiap dari 3 performa penyisihan group paling akhir mereka di Liga Champions, yang paling akhir disingkirkannya oleh RB Leipzig di set 16 besar 2019-20.

Nuno Tavares, Matteo Guendouzi dan Alexis Sanchez tak pernah bermain bersama keduanya di Arsenal, tapi jalinan trio The Gunners harus bertindak selaku semua motivasi yang diperlukan Marseille dengan score bebas untuk menyebalkan apple cart, dan dua yang paling akhir lakukan pemanasan untuk laga ini di model yang prima.

Melancong ke team Auxerre yang baru dipropagandakan di Ligue 1 di akhir minggu, Les Olympiens pimpin karena penuntasan bagus Gerson saat sebelum Guendouzi memberikan umpan ke Sanchez untuk striker Chili untuk cetak gol ke-3 nya di liga Prancis musim ini.

Pasukan Igor Tudor membuat empat kemenangan Ligue 1 di Auxerre dan sekarang ini menyeimbangi juara kekal Paris Saint-Germain di pucuk klassemen, walau beda gol raksasa +20 Les Parisiens memaksakan Marseille untuk senang di posisi ke-2 di hadiah.

Tamu belakangan ini dalam soal lari kontinental, karena mereka sukses capai semi final Liga Pertemuan Eropa tahun kemarin sesudah finish ke-3 di group Liga Eropa mereka, tapi keinginan mereka untuk mencetak kemenangan sirna oleh pelari pada akhirnya. -up Feyenoord.

Belakangan ini tempati tempat di Liga Champions dua musim kemarin, Marseille tidak berhasil keluar group dalam dua performa paling akhir mereka di persaingan khusus, dan team tamu menanggung derita 12 kekalahan di kompetisi menantang musuh Inggris saat sebelum mereka berjumpa. Tottenham secara bersaing untuk pertamanya kali.

Head to head Tottenham Hotspur Vs Marseille

Tottenham Hotspur, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan berharap lebih banyak lagi setelah kemenangan 2-1 di Liga Inggris melawan Fulham.

Baca Juga  Prediksi Hellas Verona vs Sampdoria, 4 September 2022

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur memiliki 52% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Untuk Tottenham Hotspur, gol dicetak oleh Pierre-Emile Højbjerg (40′) dan Harry Kane (75′). Untuk lawan mereka, Fulham mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Aleksandar Mitrovi (83′) mencetak gol untuk Fulham.

Tottenham Hotspur tidak bisa berhenti mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 12 selama waktu itu dan telah kebobolan total 5. Dengan tidak ada dua pertandingan yang sama, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang ini.

5 Pertandingan Terakhir

03/09/22 Tottenham2 – 1
(1 – 0)
Fulham EPL31/08/22 West Ham1 – 1
(0 – 1)
Tottenham EPL28/08/22 Nottingham Forest0 – 2
(0 – 1)
Tottenham EPL20/08/22 Tottenham1 – 0
(0 – 0)
Wolverhampton EPL14/08/22 Chelsea2 – 2
(1 – 0)
Tottenham

03/09/22 AJ Auxerre0 – 2
(0 – 1)
Olympique Marseille Fr131/08/22 Olympique Marseille1 – 0
(0 – 0)
Clermont Foot Fr128/08/22 OGC Nice0 – 3
(0 – 3)
Olympique Marseille Fr120/08/22 Olympique Marseille2 – 1
(0 – 0)
FC Nantes Fr114/08/22 Stade Brestois1 – 1
(0 – 1)
Olympique Marseille

Kondisi pemain Tottenham Hotspur versus Marseille

Prediksi Tottenham Hotspur vs Marseille, 8 September 2022 1

Tottenham didorong oleh kembalinya Rodrigo Bentancur dan Cristian Romero ke starting XI untuk kemenangannya pada Fulham, yang membuat Bryan Gil dan Lucas Moura cuma dua kekuatiran cidera Conte untuk laga Rabu.

Tidak satu juga pada mereka yang hendak memaksakan masuk ke starting XI, tapi Conte mempunyai panggilan besar untuk gantikan Richarlison, yang turunkan Dejan Kulusevski ke kursi cadangan dan memberi assist untuk gol pembuka Hojbjerg saat sebelum menyaksikan sepakan telat dibatalkan.

Richarlison tidak patut dijatuhkan untuk laga ini – di mana Son Heung-min kemungkinan berasa jika tempatnya dalam bahaya sesudah awalan yang lamban pada musim baru – sementara pemain utang Barcelona Clement Lenglet disanjung atas performanya diakhir minggu dan dapat mempertahankannya tempat di XI pertama ingat kisah hidupnya di Liga Champions.

Baca Juga  Prediksi Monza vs Atalanta, 5 September 2022

Dalam pada itu, duet striker Marseille Cedric Bakambu dan Bamba Dieng sudah dikeluarkan dari tim Liga Champions club mereka susul ketidakberhasilan transfer hari batasan waktu, sementara Dimitri Payet diprediksi akan mangkir karena permasalahan betis.

Bekas striker West Ham United sudah berusaha untuk memaksakan masuk ke gagasan Tudor saat bugar, dan team tamu akan tanpa Samuel Gigot, yang karena itu bisa menyaksikan bekas Gunners yang lain di Sead Kolasinac mulai di pertahanan.

Imbas Sanchez semenjak datang dan gol dari kursi cadangan menantang Auxerre bisa memikat Tudor untuk turunkan Cengiz Under dari starting lineup di London Utara, sementara Tavares dan Guendouzi akan mengharap untuk kembali lagi ke starting XI sesudah terbebas dari off di akhir minggu.

Prediksi susunan pemain Tottenham Hotspur vs Marseille

Tottenham Hotspur:

Lloris; Romero, Lenglet, Dier; Emerson, Hojbjerg, Bentancur, Perisic; Richarlison, Kane, Son

Marseille:

Lopez; Mbemba, Balerdi, Kolasinac; Clauss, Rongier, Veretout, Tavares; Guendouzi, Gerson; Sanchez

Prediksi Skor Tottenham Hotspur Vs Marseille

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Satu pandangan di pertahanan Marseille tidak menginspirasi terlalu banyak kepercayaan diri, dan Kane yang sedang dalam performa terbaik bersama Richarlison yang cerdas dapat mengharapkan kegembiraan di depan gawang jika tim Conte dapat memenangkan apa yang seharusnya menjadi memo lini tengah yang menghibur.

Tidak mungkin untuk mengabaikan awal yang luar biasa dari Les Olympiens untuk kampanye baru, dan dengan Tottenham mungkin sedikit berkarat di panggung terbesar Eropa, tim Tudor lebih dari mampu merebut satu poin di sini.

Tottenham Hotspur 2-2 Marseille

Back to top button