Prediksi Man United vs Real Sociedad, 9 September 2022

Opik Arrow

Prediksi Man United vs Real Sociedad, 9 September 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Manchester United vs Real Sociedad Liga Europa, malam hari ini Jadwal Langsung 9 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Manchester United akan mengawali penyisihan group Liga Europa 2022-23 melayani Real Sociedad ke Old Trafford pada Jumat pagi hari WIB.

Manchester United Mulai Membuat Momen Di Bawah Ten Hag

Apakah bedanya beberapa minggu bisa membuat. Sesudah mengawali kampanye 2022/23 dengan kekalahan berturut-turut dari Brighton dan Hove Albion dan Brentford, Manchester United nampaknya terjerat dalam kegiatan rutin.

Musim kemarin jadi musibah untuk Setan Merah, yang memercayakan West Ham United kalah dalam laga paling akhir mereka untuk mengurangi kwalifikasi untuk Liga Europa.

Itu cukup jelek ingat mereka sudah mengawali kampanye dengan keinginan untuk melawan gelar Liga Premier, sesudah usai sebagai runner-up tahun awalnya.

Erik ten Hag dipilih pada musim panas, tapi kekalahan pada matchday satu dan matchday dua memperlihatkan jika perlu sesaat untuk pemain Belanda itu untuk mengusung United dari kelesuan mereka.

Tetapi kemenangan 2-1 atas Liverpool memacu kebangunan yang bersambung diakhir minggu, saat team Ten Hag menaklukkan Arsenal 3-1.

The Gunners ialah team yang lebih bagus untuk waktu lama dalam laga, tapi United berdiri kuat di pertahanan dan mengakibatkan permasalahan dalam serbuan balik.

Mereka saat ini sudah memenangi empat laga beruntun dan akan usaha untuk membuat jadi lima saat mereka mengawali kampanye Eropa mereka minggu ini.

United, untuk memperjelasnya, lebih sukai tidak ada di persaingan ini.

Mereka adalah club paling besar di Eropa dan berasa jika Liga Champions ialah tempat di mana mereka ada, walau rekor jelek di kompetisi sejauh zaman pasca-Alex Ferguson.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rahasia Terungkap dalam Skor Denmark Vs Kep Faroe

Tetapi saat ini mereka ada di Liga Europa, kita dapat mengharap United menganggap serius. Jose Mourinho lakukan itu pada 2016/17, dan ia dipandang saat Setan Merah memenangi persaingan untuk pertamanya kali.

Laga akan berjalan padat dan cepat sepanjang 2 bulan di depan, dengan sesi kualifikasi group Liga Europa dijejalkan cuma dalam delapan minggu mendekati Piala Dunia 2022.

Prediksi Man United vs Real Sociedad, 9 September 2022

Itu bisa menjadi rintangan untuk tiap club untuk diatasi, dan itu lumrah bila United 1/2 memerhatikan perjalanan hari Minggu ke Crystal Palace.

Real Sociedad Mengawali Musim La Liga dengan Kompak

Hal yang juga sama terjadi pada Real Sociedad yang hendak hadapi Getafe akhir minggu ini.

Pasukan Imanol Alguacil memulai musim La Liga secara baik, menaklukkan Cadiz dan Elche, bermain seri dengan Atletico Madrid, dan bermain lumayan baik dalam kekalahan 4-1 dari Barcelona, ​​skor yang cukup memuji pasukan Xavi Hernandez.

Rekor Real Sociedad di Eropa dalam tahun-tahun ini dapat disebut tidak sebagus yang semestinya.

Di masing-masing dari 3 keterlibatan paling akhir mereka di Liga Europa, La Real sudah tersisih di set mekanisme luruh pertama. Itu ialah nasib yang mereka rasakan musim kemarin, kalah agregat 5-3 dari RB Leipzig – laga yang susah, memang, tapi team Basque masih sedih karena kalah.

Real Sociedad akan menarget finish empat besar di La Liga, tapi dengan Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid peluang akan ambil tiga dari beberapa tempat itu, mereka hadapi pertarungan untuk finish di muka beberapa orang seperti Sevilla, Real Betis, Valencia dan Villarreal..

Liga Europa saat ini tawarkan jalur alternative ke Liga Champions, dengan juara langsung ke babak group. Itu ialah hadiah yang pantas diperjuangkan, dan Real Sociedad sebagai favorite ke-4 pada tahapan awalnya ini, cuma ada di belakang Arsenal, Manchester United dan Roma.

Baca Juga  Prediksi Skor Portland Timbers Vs Philadelphia Union: Duel Sengit Demi Puncak Klasemen

Head to head Man United vs Real Sociedad

Manchester United, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul keberhasilan 3-1 Liga Premier atas Arsenal.

https://www.youtube.com/watch?v=ZTvIa8Is1w8

Dalam pertandingan itu, Manchester United menguasai 40% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Untuk Manchester United, gol dicetak oleh Antony (35′) dan Marcus Rashford (66′, 75′). Di sisi lain, Arsenal memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Bukayo Saka (60′) mencetak gol untuk Arsenal.

Manchester United asuhan Erik ten Hag telah merayakan dengan mencetak total 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan itu berjumlah 8.

25/02/21 Manchester United0 – 0
(0 – 0)
Real Sociedad UEL18/02/21 Real Sociedad0 – 4
(0 – 1)
Manchester United UEL05/11/13 Real Sociedad0 – 0
(0 – 0)
Manchester United UCL23/10/13 Manchester United1 – 0
(1 – 0)
Sociedad Sejati

5 Pertandingan Terakhir

04/09/22 Manchester United3 – 1
(1 – 0)
Arsenal EPL01/09/22 Leicester City0 – 1
(0 – 1)
Manchester United EPL27/08/22 Southampton0 – 1
(0 – 0)
Manchester United EPL22/08/22 Manchester United2 – 1
(1 – 0)
Liverpool EPL13/08/22 Brentford4 – 0
(4 – 0)
Manchester United

03/09/22 Real Sociedad1 – 1
(0 – 1)
Atlético Madrid Es127/08/22 Elche CF0 – 1
(0 – 1)
Real Sociedad Es121/08/22 Real Sociedad1 – 4
(1 – 1)
FC Barcelona Es114/08/22 Cadiz CF0 – 1
(0 – 1)
Real Sociedad Es122/05/22 Real Sociedad1 – 2
(0 – 0)
Atlético Madrid

Kondisi Pemain  Manchester United versus Real Sociedad

Erik Ten Hag diprediksi akan memakai peralihan saat Manchester United mengawali kampanye Liga Europa mereka.

Cristiano Ronaldo, Casemiro, Harry Maguire, Luke Shaw, Victor Lindelof, Fred dan Anthony Elanga semua harus mengawali ini.

Baca Juga  Prediksi skor Real Madrid vs Athletic Bilbao dalam lanjutan Liga Spanyol 2024

Donny van de Beek dan Aaron Wan-Bissaka ke-2 nya melewati laga Arsenal di hari Minggu karena cidera. Ke-2 nya mempunyai kesempatan baik untuk mengawali di sini bila mereka sembuh on time.

Lisandro Martinez dan Marcus Rashford keluar hari Minggu karena cidera otot dan mustahil ambil resiko di sini.

Martin Dubravka dapat kiprah di sini. Phil Jones dan Brandon Williams sudah ditinggal dari tim Liga Europa United.

Umar Sadiq cetak gol pada kiprahnya di Real Sociedad dari kursi cadangan menantang Atletico Madrid di akhir minggu dan akan mengharap untuk membikin start pertama kalinya di sini.

Benat Turrientes membuat kursi di akhir minggu sesudah sembuh dari cidera. Diego Rico masih disangsikan.

Bekas bintang Manchester City David Silva kembali lagi ke Old Trafford.

Man Utd tak pernah kalah di dalam 29 dari 32 laga paling akhir mereka (Liga Eropa).

Man Utd mencatat clean sheet dalam 4 laga terakhir kalinya menantang Real Sociedad di semua persaingan.

Ada lebih dari 2,lima gol yang diciptakan dalam 4 laga paling akhir Real Sociedad (Liga Europa).

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Real Sociedad

Man United : David De Gea (GK); Diogo Dalot, Raphael Varane, Maguire, Shaw; Christianfred, Casemiro; Antony , Bruno Fernandes, Jadon Sancho; Ronaldo.

Real Sociedad: Remiro; Gorosabel, Zubeldia, Le Normand, Munoz; Mendez, Zubimendi, Merino, D Silva; Kubo, Cho

Prediksi Skor Manchester United vs Real Sociedad

Manchester United telah menang empat kali berturut-turut setelah mengalahkan Arsenal 3-1 pada hari Minggu.

Ini, bagaimanapun, akan menjadi sisi yang sama sekali berbeda dengan Erik Ten Hag diharapkan untuk membunyikan perubahan.

Real Sociedad bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid pada akhir pekan lalu. Satu-satunya kekalahan mereka sejauh musim ini adalah kekalahan telak 4-1 di kandang sendiri dari Barcelona.

Kedua tim ini bertemu di babak sistem gugur Liga Europa musim lalu dengan United menang agregat 4-0.

Harapkan pertandingan yang lebih ketat di sini dengan begitu banyak perubahan yang diharapkan dari tim tuan rumah.

Manchester United 2-1 Real Socieda

Bagikan

Also Read