Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Napoli vs Liverpool, 8 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Napoli vs Liverpool Liga CHampions, malam hari ini Jadwal Langsung 8 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola usim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Liverpool akan mengharap jika kegetiran lokal mereka belakangan ini tidak terikut ke pentas Eropa saat Napoli jadi tuan-rumah untuk The Reds dalam laga pembukaan Group A Liga Champions pada Kamis pagi hari WIB.

Kedua pihak mengupdate perseteruan di Stadio Diego Armando Maradona saat sebelum berjumpa Ajax dan Rangers di Group A, dan Partenopei sudah nikmati pembukaan yang jauh lebih bagus untuk musim liga mereka.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Bisikan pemburuan gelar Serie A masih kedengar disekitaran Napoli, saat team bimbingan Luciano Spalletti kembali lagi ke lajur kemenangan secara bagus menantang Lazio sesudah kehilangan empat point menantang Fiorentina dan Lecce di akhir Agustus.

Khvicha Kvaratskhelia yang semangat cetak gol keempatnya di Serie A musim ini untuk mengambil tiga point untuk Napoli, yang awalannya ketinggalan dari gol pembuka Mattia Zaccagni di menit ke-4 saat sebelum Kim Min-jae kembalikan kesetimbangan dengan sebuah tandukan saat sebelum turun minum.

Anak emas Georgia Kvaratskhelia betul-betul sudah dibawa ke lanscape Serie A dengan penuh optimis, dan keinginan di bahu pemain berumur 21 tahun untuk Liga Champions nyaris tidak dapat semakin besar karena Napoli usaha untuk meneruskan awalnya tidak pernah kalah mereka pada musim ini.

Perhitungan 11 point dari 15 pembukaan mereka yang dijajakan membuat Napoli duduk di pucuk di Serie A – di muka pemegang Scudetto AC Milan dengan beda gol – dan Partenopei saat ini siap-siap untuk performa pertama mereka di sesi kualifikasi group Liga Champions semenjak 2019 -20.

Napoli sudah alami merasa sakit dari 2 kali beruntun tersisih di set 32 besar Liga Europa dalam dua musim paling akhir – kalah atas pasangan Spanyol Granada dan Barcelona – tapi delapan laga tidak pernah kalah di kandang sendiri di Liga Champions semenjak November 2017 membuat team Spalletti dalam status yang bagus..

Baca Juga  Prediksi Eintracht Frankfurt vs Tottenham , 5 Oktober 2022

Jurgen Klopp cuma dapat berdiri dan melihat saat pemain nomor satu Everton Jordan Pickford gagalkan teamnya berulang-kali dalam derby Merseyside, dan bos The Reds itu harus mengucapkan terima kasih ke kipernya sendiri karena jaga laga tanpa gol di Goodison Park.

Sementara Roberto Firmino dan Darwin Nunez tidak dapat menaklukkan tembok yang tidak dapat ditembus yakni Pickford, Neal Maupay akan alami mimpi jelek mengenai kesempatan emasnya yang dihalau Alisson Becker, tapi itu ialah performa mencemaskan yang lain dari pasukan Klopp.

Sudah pasti, cidera tidak menolong juara Eropa 6x – khususnya di ruangan mesin – tapi cuma raih dua kemenangannya atas peluang enam membuat mereka ada di posisi ke-7 dalam tabel dan enam point ada di belakang pimpinan sekarang ini Arsenal pada tahapan awalnya ini.

Sesudah tidak berhasil memenangi salah satunya dari 3 laga tandang mereka di kelas atas selama ini, perjalanan ke Napoli kemungkinan tidak membuat fans Anfield dengan optimis pada penglihatan pertama, tapi team Klopp secara hebat memenangi semua enam laga Liga Champions mereka di tandang paling akhir saat sebelum kalah 1-0 dari Real Madrid di final.

Acara ekspos itu akan paling dikenang untuk episode malu-maluin di luar Stade de France baik sebelum dan setelah kickoff, tapi di atas lapangan, veteran Carlo Ancelotti yang cerdas dan team Blancos memperlihatkan semangat kontinental mereka dalam bayang-bayang cermin final 2018.

Napoli dan Liverpool ialah lawan yang dekat sesudah sama-sama bertemu di set group Liga Champions 2018-19 dan 2019-20, tapi The Reds cuma keluar diakhir score yang betul di salah satunya tatap muka itu dan tidak berhasil cetak gol di ke-3 nya dari lawatan mereka ke Stadio Diego Armando Maradona.

Head to head Napoli vs Liverpool

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 21/10/2010, kedua klub ini bermain imbang dengan Napoli memenangkan 2 dari pertandingan itu, Liverpool 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Baca Juga  Prediksi Bayern Munich vs Viktoria Plzen, 4 Oktober 2022

Sebanyak 10 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 5 di antaranya dari Partenopei dan 5 diciptakan oleh The Reds. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,67.

Kontes liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Champions hari ke 5 pada 27/11/2019 dan skor selesai Liverpool 1-1 SSC Napoli.

Pada hari itu, Liverpool berhasil menguasai 71% dan 15 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Dejan Lovren (65′).

SSC Napoli mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Dries Mertens (21′) mencetak gol.

27/11/19 Liverpool1 – 1
(0 – 1)
SSC Napoli UCL17/09/19 SSC Napoli2 – 0
(0 – 0)
Liverpool UCL11/12/18 Liverpool1 – 0
(1 – 0)
SSC Napoli UCL03/10/18 SSC Napoli1 – 0
(0 – 0)
Liverpool UCL04/11/10 Liverpool3 – 1
( – )
SSC Napoli

5 Pertandingan Terakhir

03/09/22 Lazio1 – 2
(1 – 1)
SSC Napoli It131/08/22 SSC Napoli1 – 1
(1 – 1)
US Lecce It128/08/22 Fiorentina0 – 0
(0 – 0)
SSC Napoli It121/08/22 SSC Napoli4 – 0
(2 – 0)
Monza It115/08/22 Hellas Verona2 – 5
(1 – 2)
SSC Napoli

03/09/22 Everton0 – 0
(0 – 0)
Liverpool EPL31/08/22 Liverpool2 – 1
(0 – 1)
Newcastle United EPL27/08/22 Liverpool9 – 0
(5 – 0)
Bournemouth EPL22/08/22 Manchester United2 – 1
(1 – 0)
Liverpool EPL15/08/22 Liverpool1 – 1
(0 – 1)
Istana Kristal

Kondisi Pemain Napoli versus Liverpool

Prediksi Napoli vs Liverpool, 8 September 2022 1

Satu catatan jelek dari keberhasilan Napoli akhir minggu atas Lazio ialah cidera yang mencemaskan pada Hirving Lozano, yang ditandu keluar lapangan sesudah benturan kepala dengan Adam Marusic diakhir set pertama, tapi penyekenan tidak mengutarakan ada tulang patah muka.

Akan tetapi, striker Meksiko pasti terbebas minggu ini karena Matteo Politano siap-siap untuk gantikan Kvaratskhelia dan Victor Osimhen di sepertiga akhir, tapi Giacomo Raspadori yang populer ialah alternatif lain untuk Spalletti.

Baca Juga  Prediksi Sevilla vs Borussia Dortmund, 6 Oktober 2022

Lozano tergabung di ruangan perawatan oleh Diego Demme, yang memerlukan sedikit beberapa waktu untuk sembuh seutuhnya dari patah kaki, tapi Spalletti mempunyai stok yang bagus untuk kontes saat pelatih berumur 63 tahun itu siap-siap untuk kampanye Liga Champions yang lain dengan team ke-4 – ia awalnya pimpin Roma, Zenit St Petersburg dan Inter Milan ke pertarungan pada tingkat atas.

Dalam pada itu, kritis baris tengah Liverpool lebih buruk kembali diakhir minggu, karena Fabio Carvalho harus diambil keluar dengan kaki mati di set pertama, dan harus disaksikan berapa cepat permasalahan pemain berumur 20 tahun itu akan usai.

Klopp telah tanpa Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain dan Jordan Henderson, tapi Thiago Alcantara diprediksi akan balik latihan awal minggu ini dan kemungkinan dapat melamar tempat di tim perjalanan.

Dengan Klopp percaya untuk menekan kehati-hatian atas pemain Spanyol yang dirundung cidera, pemain utang Juventus Arthur dapat masuk untuk kiprahnya di Napoli.

Di lain tempat, Calvin Ramsay, Caoimhin Kelleher dan Ibrahima Konate tempati tempat di ruangan perawatan Liverpool, dan Klopp harus selekasnya panggil Andy Robertson ke samping sesudah memberikan Kostas Tsimikas anggukan di Goodison.

Prediksi susunan pemain Napoli vs Liverpool

Napoli:

Meret; Di Lorenzo, Kim, Rrahmani, Rui; Zielinski, Zambo Anguissa, Lobotka; Politano, Osimhen, Kvaratskhelia

Liverpool:

Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Elliott, Fabinho, Arthur; Salah, Nunez, Diaz

Prediksi Skor Napoli Vs Liverpool

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sementara kemungkinan pengenalan Arthur hanya akan menguntungkan Liverpool di lini depan progresif, penyerang Klopp telah berjuang untuk meyakinkan pintu awal dan sekarang harus mencoba apa yang belum pernah dilakukan tim Liverpool sebelumnya – mencetak gol tandang melawan Napoli.

Sisi Spalletti jauh dari kedap air di belakang setelah penjualan Kalidou Koulibaly, tetapi pemimpin Serie A dapat merasa percaya diri untuk memenangkan pertempuran lini tengah minggu ini, dan kami memiliki keyakinan pada Partenopei untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan di kandang Liga Champions dengan mengorbankan dari rekor tandang emas Liverpool.

Napoli 2-1 Liverpool

Back to top button