Inilah Alasan Mengapa Getafe “Menyelamatkan” Karier Mason Greenwood

rakyatnesia.com – Ruben Reyes, Direktur Olahraga Getafe, memberikan penjelasan mengapa klub tersebut memutuskan untuk merekrut Mason Greenwood dengan status pinjaman dari Manchester United.

Mason Greenwood dipinjamkan ke Getafe setelah beberapa kali disebut-sebut akan bergabung dengan beberapa klub lain. Reyes pun menjelaskan alasan mengapa Azulones akhirnya memilih untuk merekrut sang penyerang.

Pada bulan Agustus, Manchester United mengumumkan bahwa Mason Greenwood akan meninggalkan Old Trafford setelah menjalani penyelidikan internal selama enam bulan.

Keputusan ini diambil setelah Greenwood mengalami masa suspensi pada bulan Januari, terkait dengan dakwaan percobaan pemerkosaan dan penyerangan yang mengakibatkan cedera fisik pada bulan Oktober 2022. Meskipun demikian, proses hukum terhadapnya dihentikan oleh jaksa penuntut umum karena adanya penarikan saksi kunci dan munculnya bukti baru.

Setelah pengumuman ini, Mason Greenwood menjadi nama yang santer diperbincangkan dan dikaitkan dengan sejumlah klub lain, termasuk Lazio dan Besiktas. Namun, pada akhirnya, pemain berusia 21 tahun itu memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan klub La Liga dan secara resmi diperkenalkan kepada para pendukungnya pada hari Selasa.

Direktur olahraga Getafe Ruben Reyes menjelaskan alasan timnya merekrut Greenwood, mengatakan: “Dia telah dijatuhi hukuman oleh siapa pun yang melakukannya, siapa pun yang menjadi hakimnya. Itu adalah otoritas tertinggi yang mutlak, bukan?”

Kami, seperti yang selalu saya katakan, hanya merekrut pemain yang memiliki kemungkinan untuk direkrut. Baik Mason, [Diego] Rico dan Oscar [Rodriguez] kami menganggap bahwa mereka adalah rekrutan yang bagus bagi Getafe untuk melengkapi skuad kami.

Tim dengan pemain-pemain yang Anda tahu, yang memiliki DNA kami serta menjadi wajah bagi klub ini untuk dipertahankan setiap tahunnya.

Ini sangat penting. Bisa menambah potongan-potongan ini untuk rekan-rekan yang telah memberikan performa dalam beberapa tahun terakhir adalah suatu kebahagiaan bagi kita.”

Masih harus dilihat kapan Greenwood akan melakoni debutnya di Getafe. Dia tidak bermain secara kompetitif sejak Januari 2022.

Exit mobile version