Sinopsis The Nun 2: Teror Valak Kembali Menghantui Kini Sedang Tayang di Bioskop

rakyatnesia.com – Bagi para penggemar film horor, kini hadir sekuel yang dinantikan dari film The Nun (2018), yaitu The Nun 2, yang sedang tayang di seluruh bioskop Indonesia. Dibawah bendera New Line Cinema, film ini menghadirkan kembali sosok menakutkan, yaitu Valak.

Disutradarai oleh Michael Chaves, The Nun 2 juga menggaet sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Taissa Farmiga, Jonas Bloquet, Storm Reid, Anna Popplewell, Bonnie Aarons, dan masih banyak lagi.

Kisah film ini berlatar di Perancis pada tahun 1956, di mana sebuah pembunuhan mengerikan terjadi yang menggegerkan seluruh kota. Suster Irene, yang diperankan oleh Taissa Farmiga, kembali dipanggil untuk menghadapi kengerian yang datang dari Valak, biarawati jahat yang diperankan oleh Bonnie Aarons.

Sebagai sekuel dari film sebelumnya, kita mengetahui bahwa Valak masih ada, tersembunyi dalam tubuh Maurice, teman dari Suster Irene.

Selama film berlangsung, penonton akan disuguhkan dengan perjuangan Suster Irene yang berani menghadapi teror mengerikan yang datang dari Valak demi menjaga kedamaian bagi dirinya dan orang-orang di sekitarnya.

Pada awal film, penonton akan langsung diperlihatkan adegan mengerikan yang dilakukan Valak di sebuah gereja kuno Kota Prancis. The Nun 2 berhasil menampilkan sosok seram Valak dengan maksimal.

Dalam film, Valak dibuat lebih kejam karena merencanakan sesuatu yang jahat untuk membuat dirinya lebih kuat. Kemudian Suster Irene sebagai satu-satunya orang yang pernah berurusan langsung dengan Valak lah yang dikirim gereja untuk menyelidiki rencana apa yang hendak dilakukan Valak.

Perjalanan menemukan Valak tidaklah mudah, ini menjadi kelebihan The Nun 2 karena tidak hanya menampilkan adegan penuh horor, namun juga penyelidikan penuh misteri yang satu-persatu berhasil ditemukan Suster Irene.

Meski The Nun 2 merupakan film bergenre horor, namun pencahayaan yang ditampilkan tidak selalu gelap dan kelam. Bahkan kengerian sosok Valak terlihat tetap seram meski latar cahaya sedang dalam kondisi terang.

Selain Taissa Farmiga yang berperan sebagai Suster. Jonas Bloquet juga tampil kembali dalam The Nun 2, bagi penonton yang menyimak bagian akhir dari film sebelumnya, The Nun (2018) menampilkan saat Jonas Bloquet (Frenchie) menyelamatkan nyawa Suster Irene yang membuatnya diserang Valak dan menjadikan teror Valak belum berakhir.

Tokoh Franchie ternyata menjadi kunci, bagaimana Valak bisa berpindah-pindah tempat dan melaksanakan teror pembunuhan di beberapa tempat dalam waktu singkat.

The Nun 2 sangat direkomendasikan untuk pecinta horor, atau penikmat waralaba The Conjuring Universe. Bagi pendengar trijaya, disarankan menonton hingga akhir karena akan ada credit video yang menjadi teka-teki film selanjutnya.

Ikuti dan nikmati kengerian yang dibawa Valak dalam The Nun 2. Film The Nun 2 sudah bisa Pendengar Trijaya saksikan di seluruh Cinema XXI di seluruh tanah air.

Exit mobile version