Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Berita Jawa Timur

Viral Makam Dibongkar Di Kalitengah, Lamongan, Diduga Pelaku Pencari Ilmu Sakti

Sebuah Makam terbongkar terjadi di kawasan Lamongan, Hal Ini Tentu membuat warga Kota Tersebut gempar dan viral di media sosial. Pasalnya setelah membongkar kuburan, pelaku membiarkan kuburan tersebut terbuka.

Ada dua video yang viral yang berdurasi 16 dan 52 detik. Isi video tersebut kurang lebih sama. Video itu memperlihatkan sebuah makam di sebuah Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang terbuka.

Terlihat kayu penutup makam berserakan dan berantakan. Tanah bekas galian dan penutup mayat yang terbuat dari balok kayu terbuka di samping mayat. Selain itu, Batu nisan di makam pun berantakan seperti menandakan adanya bekas aksi penggalian.

Baca Juga  Polda Jatim Klarifikasi Video Viral Petugas PJR Bersitegang Dengan Pengemudi Pajero

Dalam video tersebut juga tampak sesosok mayat yang masih utuh. Itu dibuktikan oleh perekam video dengan menunjukan rambut mayat yang masih ada.

Urukan tanah di semua permukaan makam dibongkar berserta papan penutup kotak juga dibuka dan jasad korban yang terbungkus kain kafan terlihat jelas dari luar. Sang pengunggah video pun tampak terheran-heran lantaran makam itu milik orang yang baru saja meninggal.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button