Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Benfica vs Maccabi Haifa, 7 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Benfica vs Maccabi Haifa Liga CHampions, malam hari ini Jadwal Langsung 7 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Team asal Portugal itu disingkirkannya Liverpool di set perempat final musim kemarin, sementara Maccabi Haifa maju ke sesi kualifikasi group untuk pertamanya kali semenjak kampanye 2009-10.

Sesudah finish ke-3 di Liga Primeira Portugal musim kemarin, Benfica kelihatan serius ini kali, sesudah memenangi semua lima laga liga pembuka mereka.

Team bimbingan Roger Schmidt memperlihatkan watak yang hebat untuk mencetak kemenangan 2-1 menantang Vizela pada Jumat malam, dengan penalti Joao Mario di menit ke-101 jadi penutup menegangkan di mana The Eagles mendapatkan dua kartu merah selama saat injury time.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Schmidt, yang tinggalkan PSV Eindhoven untuk gantikan Jorge Jesus awalnya panas musim ini, menuntun team anyarnya melalui FC Midtjylland dan Dynamo Kiev di set kwalifikasi untuk pastikan Benfica capai sesi kualifikasi group, memberikan diri mereka peluang untuk lakukan performa bagus yang lain susul pergerakan surprise mereka ke perempat final akhir kali keluar.

Kemungkinan bisa dibuktikan lebih susah tanpa Darwin Nunez sesudah pembuat gol paling banyak musim kemarin ke Liverpool sepanjang jendela transfer, walau di Goncalo Ramos mereka mempunyai wakil yang sanggup pimpin baris ke standard yang tinggi.

Dengan Paris Saint-Germain dan Juventus yang bergabung dengan mereka di Group H, ada penekanan besar pada Benfica untuk ambil optimal enam point dari 2 laga mereka menantang musuh mereka mendatang bila mereka ingin mempunyai kesempatan realitas untuk capai set mekanisme luruh satu kali lagi.

Memang, ini cuma bisa menjadi ke-3 kalinya juara Israel bersaing di sesi kualifikasi group Liga Champions, sesudah secara mengagumkan menaklukkan Olympiacos, Apollon Limassol dan Red Star Belgrade untuk membuat.

Dalam group yang berisi Bayern Munich, Juventus dan Bordeaux, The Greens tidak berhasil memperoleh satu point akhir kali mereka bersaing di tahapan persaingan elit Eropa ini, kalah hebat lima dari 6 laga mereka dengan score yang serupa 1-0.

Kepala pelatih Barak Bakhar, yang mengurus Hapoel Be’er Sheva dengan sukses besar rakyatnesia 2015 dan 2020, mengharap teamnya bisa mengulang persaingan semacam itu 13 tahun selanjutnya, walau ini kali dengan minimal satu atau dua hasil yang positif untuk diperlihatkan. ia.

Kemenangan menegangkan Sabtu menantang bekas club Bakhar pasti tingkatkan keyakinan diri mereka mendekati perjalanan mereka ke Lisbon pada Selasa, dengan gol injury time Frantzdy Pierrot mengunci kemenangan penting untuk teamnya.

head to head Benfica Vs Maccabi Haifa

Eagles telah membuat awal yang sangat baik untuk kampanye baru, memenangkan semua sembilan pertandingan di semua kompetisi. Performa bagus mereka telah membuat tim asuhan Roger Schmidt naik ke puncak klasemen Liga Primeira. Terakhir kali keluar, Benfica mencatat kemenangan liga 2-1 atas Vizela di papan atas Portugal.

Baca Juga  Prediksi Troyes Vs Rennes, 4 September 2022

Benfica memiliki rekor baru-baru ini yang kuat di Liga Champions, setelah memenangkan empat pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Mereka mengalahkan Midtjylland dan Dynamo Kiev untuk memastikan tempat mereka di babak grup Liga Champions. Musim lalu Benfica berhasil mencapai perempat final, hanya untuk menderita kekalahan agregat 6-4 melawan Liverpool.

Tim tuan rumah juga memiliki rekor kandang yang bagus di kompetisi elit sepak bola Eropa, karena mereka telah memenangkan tiga dari lima pertandingan sebelumnya di Estadio da Luz. Mereka juga produktif di depan gawang di kandang sendiri di Liga Champions, mencetak setidaknya dua gol dalam sembilan dari 11 pertandingan sebelumnya.

Mirip dengan tim tuan rumah, Maccabi Haifa telah menikmati awal yang baik untuk kampanye baru. Mereka telah memenangkan tiga pertandingan liga pembuka mereka di Ligat Ha’al.

Mereka juga memiliki hasil yang baik di Liga Champions, karena mereka harus melalui babak penyisihan. Maccabi mengalahkan Olympiakos, Apollon dan Red Star Belgrade untuk lolos ke babak grup kompetisi.

5 Pertandingan Terakhir

02/09/22 SL Benfica2 – 1
(0 – 1)
FC Vizela Pt130/08/22 SL Benfica3 – 2
(2 – 1)
Pacos de Ferreira Pt127/08/22 Boavista FC0 – 3
(0 – 1)
SL Benfica Pt123/08/22 SL Benfica3 – 0
(3 – 0)
Dinamo Kiev UCL17/08/22 Dinamo Kiev0 – 2
(0 – 2)
SL Benfica

03/09/22 Hapoel Beer Sheva1 – 2
(1 – 1)
Maccabi Haifa Il130/08/22 Bnei Sakhnin0 – 1
(0 – 0)
Maccabi Haifa Il127/08/22 Maccabi Haifa4 – 1
(1 – 1)
Maccabi Netanya Il123/08/22 FK Crvena Zvezda2 – 2
(2 – 1)
Maccabi Haifa UCL17/08/22 Maccabi Haifa3 – 2
(1 – 2)
FK Crvena Zvezda

Baca Juga  Prediksi Gil Vicente Vs Porto, 4 September 2022

Kondisi Pemain Benfica versus Maccabi Haifa

Prediksi Benfica vs Maccabi Haifa, 7 September 2022 1

Benfica masih tetap tanpa Joao Victor dan Lucas Verissimo karena cidera otot dan lutut, membuat mereka sedikit kekurangan di bek tengah.

Tetapi, John Brooks dapat lakukan kiprahnya untuk club sesudah tergabung dengan status bebas transfer dari Wolfsburg di hari batasan waktu transfer, dengan Schmidt peluang tidak mengubah apa saja pada starting XI yang menaklukkan Vizela dengan tipis di hari Jumat.

Maccabi Haifa, dalam pada itu, akan lakukan perjalanan ke Portugal tanpa Raz Meir dan Mahmoud Jaber karena cidera pinggul dan kaki.

Bakhar dapat mengatakan team yang serupa yang mencetak kemenangan tandang mengagumkan ke Beer Sheva akhir kali, yang memiliki arti Pierrot bisa dikurangkan untuk membikin imbas dari kursi cadangan satu kali lagi.

Prediksi susunan pemain Benfica vs Maccabi Haifa

Benfica :

Vlachodimos; Gilberto, Otamendi, Broos, Grimaldo; Fernandez, Luis; Neres, Silva, Mario; Ramos

Maccabi Haifa:

Cohen; Eliyahu, Goldberg, Arad, Menahem; Fani, Mohamed, Levi; David, Rukavytsya, Tchibota

Prediksi Skor Benfica Vs Maccabi Haifa

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Benfica telah memulai musim dengan performa yang brilian, dan kami pikir ini bisa menjadi kembalinya yang melelahkan ke babak penyisihan grup Liga Champions untuk lawan Israel mereka sebagai hasilnya.

Tim Portugal akan tahu bahwa mereka mungkin membutuhkan dua kemenangan melawan Maccabi Haifa jika mereka ingin menyingkirkan PSG atau Juventus untuk salah satu dari dua tempat teratas di Grup H.

Benfica 3-0 Maccabi Haifa

Back to top button