Prediksi Dinamo Zagreb vs Chelsea, 6 September 2022

Opik Arrow

Prediksi Dinamo Zagreb vs Chelsea, 6 September 2022
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Dinamo Zagreb Vs Chelsea Liga CHampions, malam hari ini Jadwal Langsung 6 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Chelsea mengawali musim Liga Champions 2022-23 dengan perjalanan ke Kroasia untuk hadapi Dinamo Zagreb pada Selasa malam WIB.

Sementara The Blues memperoleh tempat mereka di set group ini lewat Liga Premier, team tuan-rumah tiba lewat tiga set kwalifikasi untuk pesan tempat mereka di rakyatnesia elit sepak bola Eropa.

Bahkan juga menurut standard Chelsea, jendela transfer musim panas kacau-balau dan kemungkinan mempunyai dampak pada The Blues yang terlihat jauh dari memberikan keyakinan sepanjang laga pembukaan mereka.

Akan tetapi, kemenangan polemis 2-1 Sabtu atas West Ham United sudah membuat The Blues satu point di atas Liverpool dan cuma empat point ada di belakang team Manchester City yang semestinya mengalahkan semua kampanye ini.

Ingat tingkat pertahanan mereka di bawah standard, Thomas Tuhel akan ambil 10 point dari 6 laga, tapi pelatih dari Jerman itu akan mengetahui jika sekaranglah waktunya untuk beberapa pemainnya untuk memulai memberi tingkat performa yang diharap dan dituntut pada mereka.

Baca Juga  Ramalan Jitu Prediksi Skor Cheonan City Vs Yangsan Eogok

Chelsea saat ini sudah kecolongan sembilan gol – itu bisa menjadi 10 bila VAR tidak membuat apa yang dirasa seperti kekeliruan bersejarah dalam laga West Ham – dalam lima laga, dan Tuhel perlu putuskan apa ia akan bekerja dengan 3 atau empat bek.

Dalam gempuran, Chelsea biasanya tidak berhasil memperlihatkan sentuhan medis, dengan Tuhel pergi untuk mengharap jika gol pertama Kai Havertz musim ini ialah akhirnya performanya yang tidak efisien di sepertiga akhir lapangan.

Dinamo Zagreb dipandang seperti team kecil di group, mempunyai potensi karena mereka harus meluncur melalui Shkupi, Ludogorets Razgrad, dan Bodo/Glimt untuk capai set group untuk pertamanya kali semenjak 2019-20.

Tetapi, ini ialah club yang capai perempat final Liga Europa 2020-21 dan mencatatkan kemenangannya pada West Ham United dan Sevilla di persaingan tahun kemarin.

Prediksi Dinamo Zagreb vs Chelsea, 6 September 2022

Sekitar 22 point dan 27 gol tiba dari 8 laga pembukaan liga mereka, dan Ante Cacic dan teamnya akan nikmati peluang untuk membikin surprise menantang team Liga Premier.

Akan tetapi, Chelsea akan didorong oleh tuan-rumah mereka yang tidak berhasil jaga clean sheet di dalam 10 laga paling akhir mereka, bahkan juga bila Anda harus ke Desember untuk kekalahan paling akhir mereka di Stadion Maksimir.

Ke-2 club ini akan berjumpa untuk pertamanya kali dalam riwayat mereka dengan Chelsea yang belum pernah hadapi musuh Kroasia dalam laga bersaing.

Head to Head Dinamo Zagreb Vs Chelsea

Chelsea menuju ke pertandingan setelah menang 2-1 di Liga Premier untuk mengalahkan West Ham United dalam pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Eintracht Frankfurt vs Union Berlin: Temukan Rahasianya!

Dalam pertandingan itu, Chelsea berhasil menguasai 69% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk Chelsea, pencetak golnya adalah Ben Chilwell (76′) dan Kai Havertz (88′). West Ham United mendapat 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Michael Antonio (62′) mencetak gol untuk West Ham United.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Chelsea, setidaknya tiga gol telah dicetak. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam kurun waktu tersebut adalah 2,83, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak oleh Chelsea sama dengan 1,33. Meski begitu, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan ini.

5 Pertandingan Terakhir

02/09/22 Dinamo Zagreb3 – 1
(2 – 0)
HNK Rijeka Hr128/08/22 HNK Sibenik1 – 2
(1 – 1)
Dinamo Zagreb Hr124/08/22 Dinamo Zagreb2 – 1
(2 – 0)
FK Bodo/Glimt UCL20/08/22 Dinamo Zagreb5 – 2
(1 – 1)
NK Osijek Hr116/08/22 FK Bodo/Glimt1 – 0
(1 – 0)
Dinamo Zagreb

03/09/22 Chelsea2 – 1
(0 – 0)
West Ham EPL30/08/22 Southampton2 – 1
(2 – 1)
Chelsea EPL27/08/22 Chelsea2 – 1
(0 – 0)
Leicester City EPL21/08/22 Leeds United3 – 0
(2 – 0)
Chelsea EPL14/08/22 Chelsea2 – 2
(1 – 0)
Tottenham

Kondisi Pemain Dinamo Zagreb versus Chelsea

Tuhel kemungkinan putuskan jika saat ini ialah saat yang pas untuk bawa Edouard Mendy keluar dari sorot, memberikan awalnya musim pertama ke penjaga gawang opsi ke-2 Kepa Arrizabalaga.

Baca Juga  Unveiling the Secrets of Prediksi Arema Vs PErsebaya: Uncover Hidden Insights

Jorginho akan balik ke baris tengah, sementara Tuhel tidak menampik peluang Mateo Kovacic untuk bermain menantang bekas timnya.

Ben Chilwell sudah tempatkan dianya dalam barisan untuk tampil di muka Marc Cucurella, dengan Mason Mount dan Havertz dalam barisan untuk diundang kembali sesudah laga alternatif mereka menantang West Ham.

Denis Zakaria akan berkompetisi dengan pemain tengah yang diharap disebut di rakyatnesia substitusinya, tapi Pierre-Emerick Aubameyang mustahil ambil resiko saat dia beradaptasi untuk kenakan kedok membuat perlindungan rahangnya yang patah.

Selainnya mempunyai sehari rekondisi extra mendekati laga ini, Cacic bermain menantang Rijeka yang tampilkan beberapa pemain berlainan untuk kemenangan penting atas Bodo/Glimt.

Tetapi, Cacic dapat kembali lagi ke team yang diawali menantang baju Norwegia, pada akhirnya menaklukkan mereka dengan score 4-1 sesudah waktu perpanjangan.

Mislav Orsic menjadi lagi pemain yang mencolok musim ini, dengan cetak delapan gol di persaingan kelas atas Kroasia dan set kwalifikasi Liga Champions.

Prediksi susunan pemain Dinamo Zagreb vs Chelsea

Dinamo Zagreb:

Livakovic; Ristovski, Sutalo, Peric, Ljubicic; Spikic, Ademi, Ivanusec, Orsic; Petkovic, Baturina

Chelsea:

Arrizabalaga; Fofana, Silva, Koulibaly; James, Jorginho, Kovacic, Chilwell; Mount, Sterling; Havertz

Prediksi Skor Dinamo Zagreb Vs Chelsea

Mengingat ancaman yang dimiliki tim tuan rumah ke depan, kami akan terkejut jika Chelsea menjaga clean sheet pada Selasa malam.

Namun, tim tamu seharusnya memiliki terlalu banyak kualitas dalam serangan, membuat kami memprediksi kemenangan yang relatif nyaman.

Dinamo Zagreb 1-3 Chelsea

Bagikan

Also Read