Prediksi Bola

Prediksi RB Salzburg vs AC Milan, 7 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Red Bull Salzburg vs AC Milan Liga CHampions, malam hari ini Jadwal Langsung 7 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis pertandingan

AC Milan mengawali kampanye Liga Champions 2022-23 mereka dengan laga menantang Red Bull Salzburg di Austria pada Rabu pagi hari WIB.

Tiap team mencatatkan tempat mereka di persaingan ini dengan memenangi gelar Italia dan Austria musim kemarin, dan ini kali ke-2 team mengawali dengan sama positif.

Dibalik hasil seimbang menantang Atalanta BC dan Sassuolo, beberapa faksi akan mengeklaim jika AC Milan jauh dari perform terbaik mereka sepanjang pekan-pekan pembuka pertahanan gelar Serie A mereka.

Tetapi, team Stefano Pioli sudah melampaui banyak pesaing mereka sekalian perpanjang rekor tidak pernah kalah di liga jadi 21 laga, kemerosotan terkini mereka terjadi pada Januari.

I Rossoneri ke arah laga ini sesudah tiba lewat thriller 5 gol dengan tetangga Inter Milan, berusaha datang dari minus awalnya untuk mencatatkan kemenangan 3-2.

Baca Juga  Prediksi Athletic Bilbao vs Espanyol, Laliga Spanyol, 19 Oktober 2024

Rafael Leao, sesudah bertaruh mengenai periode depannya, cetak 2 gol untuk membawa ke kontributor 5 gol musim ini, sementara Olivier Giroud cetak gol penting yang lain.

Walau Milan tampil hebat di persaingan lokal sepanjang 13 bulan akhir, Piolo sadar jika dia harus tampil di pentas Eropa sesudah tersisih dari babak group pada 2022-22.

Pioli akan pahami rintangan yang menunggu teamnya dengan motivasi Red Bull Salzburg untuk mengalihkan supremasi lokal mereka ke persaingan kontinental.

Raksasa Austria membuat inovasi di Liga Champions musim kemarin, capai set 16 besar untuk mencatatkan hasil seimbang 1-1 dengan Bayern Munich di set pertama set mekanisme luruh mereka saat sebelum disingkirkannya di Allianz Tempat.

Prediksi RB salzburg

Sementara Matthias Jaissle dan pasukannya patut mendapatkan sanjungan besar karena bisa lolos lewat group yang tampilkan Lille, Sevilla dan Wolfsburg, tingkat harapan saat ini semakin tinggi, khususnya dengan Benjamin Sesko yang terlilit RB Leipzig yang masih ada di tim untuk kampanye ini.

Selama ini pada 2022-23, beberapa rekanan satu teamnya sudah jadi fokus perhatian, tapi pemain muda Slovenia ini akan nikmati peluang untuk tampil di pentas paling besar.

Salzburg ke arah tatap muka ini dengan 5 kemenangan berturut-turut di Bundesliga, jaga clean sheet dalam tiga laga paling akhir mereka.

Head to Head RB Salzburg Vs AC Milan

RB Salzburg datang ke pertandingan dengan kemenangan kandang 2-0 atas WSG Tirol di Bundesliga Austria pada akhir pekan. RB Salzburg membuka skor setelah hanya 13 menit dan menggandakan keunggulan mereka dengan 11 menit tersisa di babak kedua.

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Juara bertahan Bundesliga Austria telah membuat awal yang baik untuk musim ini dan telah memenangkan 6 dari 7 pertandingan mereka. Mereka telah memenangkan masing-masing dari 5 pertandingan liga terakhir mereka dan juga maju ke putaran ketiga piala.

Dalam hal Liga Champions, RB Salzburg hanya memenangkan 1 dari 5 pertandingan terakhir mereka di kompetisi. Mereka mengalahkan Sevilla 1-0 di kandang tetapi ada kekalahan dari Wolfsburg, Lille, dan Bayern Munich tandang.

Namun, penampilan kandang di Liga Champions menunjukkan RB Salzburg sulit dikalahkan dan mereka telah menang 4 kali dan seri 1 kali dari 5 pertandingan Liga Champions terakhir mereka di Red Bull Arena.

AC Milan bertandang ke Austria setelah mencatatkan kemenangan luar biasa 3-2 atas Inter Milan dalam Derby della Madonnina pada Sabtu di Serie A. Setelah tertinggal satu gol pada menit ke-21, AC Milan membalas dalam waktu 7 menit untuk menyamakan kedudukan dan memimpin. 9 menit setelah paruh waktu. AC Milan mencetak gol ketiga mereka pada menit ke-60 dan bertahan menyusul gol kedua Inter Milan.

Hasil itu berarti sang juara bertahan berada di urutan kedua di Serie A pada saat penulisan ini, memiliki poin yang sama dengan pemuncak klasemen Napoli. Setelah memainkan 5 pertandingan di Serie A, AC Milan belum merasakan kekalahan dan mereka telah memenangkan 3 dari 5 pertandingan liga mereka.

5 Pertandingan terakhir

03/09/22 RB Salzburg2 – 0
(1 – 0)
WSG Wattens At130/08/22 Union Gurten0 – 3
(0 – 1)
RB Salzburg AuC27/08/22 Austria Lustenau0 – 6
(0 – 2)
RB Salzburg At120/08/22 RB Salzburg2 – 0
(0 – 0)
Austria Klagenfurt At114/08/22 RB Salzburg2 – 1
(2 – 0)
Wolfsberger AC

Baca Juga  Prediksi Skor Bayern Munich vs. Stuttgart, Jadwal Live Bundesliga Jerman di RCTI, 19 Oktober 2024

03/09/22 AC Milan3 – 2
(1 – 1)
Inter Milano It130/08/22 Sassuolo Calcio0 – 0
(0 – 0)
AC Milan It127/08/22 AC Milan2 – 0
(1 – 0)
Bologna FC It121/08/22 Atalanta Bergamo1 – 1
(1 – 0)
AC Milan It113/08/22 AC Milan4 – 2
(2 – 2)
Calcio Udinese

Kondisi Pemain Red Bull Salzburg versus AC Milan

Sementara Pioli akan menimbang untuk merotasi anggota dari starting lineup dari akhir minggu, ia mustahil terlampau mengutak-atik team yang barusan menang di derby.

Brahim Diaz dan Alexis Saelemaekers ke-2 nya alternative dalam status inovatif bila Giroud turun ke kursi cadangan.

Ante Rebic kemungkinan kembali lagi ke tim sesudah alami cidera enteng menantang Sassuolo, tapi Alessandro Florenzi masih tetap mangkir.

Ingat perform Noah Okafor dan Fernando, Sesko harus senang dengan tempat di kursi cadangan Red Bull Salzburg.

Jaissle kemungkinan siap-siap untuk pilih team yang serupa yang mencatatkan kemenangan 2-0 atas WSG Tirol di hari Sabtu, dengan Strahinja Pavlovic tetap harus bersabar untuk memperoleh peluang di pertahanan sesudah berpindah musim panas dari Monaco.

Prediksi susunan pemain Red Bull Salzburg vs AC Milan

Red Bull Salzburg :

Kohn; Dedic, Solet, Wober, Ulmer; Capaldo, Seiwald, Kjaergaard; Kameri; Fernando, Okafor

AC Milan:

Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez; Tonali, Bennacer; Messias, De Ketelaere, Leao; Giroud

Prediksi Skor Red Bull Salzburg Vs AC Milan

Terlepas dari perbedaan profil, ini memiliki semua bakat untuk menjadi pertandingan yang kompetitif, yang mana tim tuan rumah mungkin akan berakhir dengan poin.

Namun demikian, kualitas superior Milan di sepertiga akhir mungkin akan bersinar, membuat kami memprediksi kemenangan tipis untuk juara Serie A.

Red Bull Salzburg 1-2 AC Milan

Opik Arrow

Ahli Berbagai macam tulisan dan merangkum dunia viral dan populer yang ada di media sosial baik lokal maupun manca negara. Sudah menumpahkan berbagai macam review film untuk situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button