Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Sevilla vs Man City, 7 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Sevilla vs Manchester City Liga CHampions, malam hari ini Jadwal Langsung 7 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 02.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Manchester City mengawali kampanye Liga Champions 2022/23 mereka pada Rabu pagi hari WIB menantang Sevilla.

Pep Guardiola ingin masuk ke laga Liga Champions pertama dengan kemenangan di bawah ikat pinggang, tapi team wajib melakukannya dengan hasil seimbang.

Sevilla betul-betul kesusahan di La Liga sekarang ini, tanpa kemenangan dalam empat laga. Tetapi, wujud liga, sering tak berarti apapun dalam soal sepak bola Eropa.

Manchester City masuk ke permainan sebagai favorite berat, dan diharap untuk menang cukup nyaman.

Mereka ketahan Aston Villa 1-1 di EPL akhir minggu yang membuat Citizens raih 14 point dari 6 pertandingan.

Sevilla mempunyai satu hasil seimbang dan tiga kekalahan dari 4 laga di La Liga, dan ditaklukkan 3-0 oleh Barcelona pada Sabtu malam.

Mereka akan mengharap untuk tempatkan wujud liga mereka ada di belakang mereka saat mereka melayani favorite Liga Champions Manchester City pada Selasa malam.

Pep Guardiola akan mengharap untuk kembali bangkit dengan kemenangan sesudah hasil seimbang yang menyebalkan menantang Aston Villa. Ini bisa menjadi laga yang ketat, tapi The Blues harus menuntaskan pekerjaannya.

Baca Juga  Prediksi Arsenal VS Lyon 8 Desember 2022

Head to head Sevilla Vs Man City

Sevilla datang ke pertandingan di belakang kekalahan kandang 3-0 di tangan Barcelona di La Liga pada akhir pekan. Barcelona mencetak 2 gol di babak pertama dan menambahkan gol ketiga tak lama setelah paruh waktu untuk menyerahkan kekalahan lain ke Sevilla musim ini.

Kekalahan dari Barcelona adalah kekalahan ketiga musim ini bagi Sevilla, setelah memainkan 4 pertandingan. Selain kekalahan di akhir pekan, Sevilla kalah 2-1 di Osasuna dan 2-1 di Almeria plus ditahan imbang 1-1 di kandang oleh Real Valladolid. Jadi, ini merupakan awal yang mengecewakan di La Liga.

Prediksi Sevilla vs Man City, 7 September 2022 1

Melihat hasil di Liga Champions, tren menunjukkan Sevilla hanya mencatat 1 kemenangan dari 6 pertandingan terakhir mereka di kompetisi.

Mereka hanya memenangkan 1 dari 5 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Champions dan kebobolan 2 gol atau lebih dalam 4 dari 6 pertandingan Liga Champions terakhir mereka di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán.

Manchester City melakukan perjalanan ke Seville setelah ditahan imbang 1-1 di Aston Villa di Liga Premier Inggris pada akhir pekan.

Ketika Manchester City membuka skor pada menit ke-50, tampaknya hanya akan ada satu pemenang karena Aston Villa sedang berjuang di Liga Inggris. Namun, Manchester City tidak bisa melihat mereka pergi dan Aston Villa menyamakan kedudukan pada menit ke-74 untuk mengambil satu poin.

Hasil itu berarti Manchester City tidak terkalahkan musim ini dan mereka telah memenangkan 4 dari 6 pertandingan Liga Premier mereka.

Baca Juga  Prediksi Parma VS Benevento, 8 Desember 2022

Kemenangan datang atas Bournemouth, Crystal Palace, dan Nottingham Forest di kandang ditambah tandang West Ham United. Ada hasil imbang di Newcastle United dan Aston Villa.

03/11/15 Sevilla FC1 – 3
(1 – 3)
Manchester City UCL21/10/15 Manchester City2 – 1
(1 – 1)
Sevilla FC

5 Pertandingan Terakhir

03/09/22 Sevilla FC0 – 3
(0 – 2)
FC Barcelona Es127/08/22 UD Almería2 – 1
(1 – 1)
Sevilla FC Es119/08/22 Sevilla FC1 – 1
(0 – 0)
Real Valladolid Es112/08/22 CA Osasuna2 – 1
(1 – 1)
Sevilla FC Es122/05/22 Sevilla FC1 – 0
(0 – 0)
Athletic Bilbao

03/09/22 Aston Villa1 – 1
(0 – 0)
Manchester City EPL31/08/22 Manchester City6 – 0
(3 – 0)
Nottingham Forest EPL27/08/22 Manchester City4 – 2
(0 – 2)
Crystal Palace EPL21/08/22 Newcastle United3 – 3
(2 – 1)
Manchester City EPL13/08/22 Manchester City4 – 0
(3 – 0)
Bournemouth

Kondisi Pemain Sevilla versus Manchester City

Prediksi Sevilla vs Man City, 7 September 2022 2

Seakan-akan keperginya Carlos dan Kounde kurang cukup menyakitkan, pertahanan Sevilla masih tetap terkuras karena cidera pada Marcao dan Karim Rekik, dan yang pertama masih mangkir sepanjang beberapa minggu karena cidera hamstring kecil.

Jesus Corona diprediksi tetap mangkir sampai 2023 karena tulang patah fibula, sementara bekas pemain Manchester United Adnan Januzaj tidak masuk tim untuk hadapi Barcelona karena kekuatiran akan kebugarannya.

Kehadiran baru Kasper Dolberg memperoleh menit pertama kalinya dari kursi cadangan untuk Sevilla di akhir minggu sesudah tergabung dengan status utang dari Nice untuk berkompetisi dengan Youssef En-Nesyri, dan Lopetegui harus menimbang penarikan kembali untuk Jesus Navas, Thomas Delaney dan Papu Gomez sesudah kekesalan hari Sabtu.

Baca Juga  Prediksi Fc Cartagena VS Villarreal CF B, 8 Desember 2022

Dalam pada itu, Man City telah mempunyai Aymeric Laporte (lutut) yang mangkir untuk laga Selasa, dan Guardiola mencemaskan Kyle Walker, yang cidera saat bermain seri dengan Villa.

Cidera Walker dapat membuat Joao Cancelo berpindah kembali lagi ke segi kanan saat Sergio Gomez atau Nathan Ake ambil peranan bek kiri, walau yang paling akhir barusan datang dari cidera, dan team tamu akan mengharap untuk mempunyai Kalvin Phillips. datang dari permasalahan pundak.

Julian Alvarez kemungkinan diconteng dari starting XI sesudah dua golnya menantang Nottingham Forest, tapi Riyad Mahrez – yang menyukai cetak gol di Liga Champions – dapat disebut mempunyai kesempatan semakin kuat untuk masuk ke starting XI minggu ini.

Prediksi susunan pemain Sevilla vs Manchester City

Sevilla :

Bono; Navas, Nianzou, Fernando, Acuna; Jordan, Rakitic, Delaney; Lamela, Gomez; En-Nesyri

Manchester City :

Ederson; Cancelo, Dias, Stones, Ake; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Haaland, Grealish

Prediksi Skor Sevilla vs Manchester City

Dengan pertahanan baru yang sudah di bawah performa karena cedera dan penyerang mereka sebagian besar gagal menembak, Sevilla di Eropa sepertinya tidak akan berakhir dengan perayaan kandang.

Pertahanan gelar Liga Premier City mungkin telah menemui beberapa hambatan, tetapi tim Guardiola adalah binatang yang berbahaya ketika berusaha untuk bangkit kembali dari kekecewaan, dan kemenangan tandang yang nyaman adalah satu-satunya hasil yang bisa kita lihat di sini.

Prediksi Sevilla 0-2 Manchester City

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku