Prediksi Peru VS Venezuela, 6 September, Jadwal Piala Dunia

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Peru VS Venezuela malam hari ini Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 6 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 08.00 WIB. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Peru sampai saat ini belum terlihat matang setelah hanya menghasilkan lima poin dari tujuh laga yang berlangsung.

Berita Kedua Timnas

Maknanya, mereka cuman sukses mengepak 1x kemenangan sja dan dua hasil seimbang sebagai catatan manis di persaingan ini. Tak perlu kuatir karena Venezuela lebih tersuruk walau kompetisi ke-2 nya ketat sekali di papan bawah.

Venezuela ada di juru kunci klassemen zone Amerika dengan hasilkan empat point saja. Mereka menang 1x dari 7 laga dan mencatat hasil menyebalkan yaitu kekalahan di lima pertandingan yang lain. Tentu saja, berikut peluang yang perlu dioptimalkan jika ingin beradu di kompetisi dan maju ke babak selanjutnya, walau peluangnya tipis.

Data Statistik rakyatnesia Peru VS Venezuela

Memperlihatkan performa yang belum prima, tim nasional Peru masih kelihatan kurang optimal di laga awalnya. Catatan yang mereka perlihatkan sering alami kekeliruan dari bidang depan. Lima laga paling akhir, Peru cuman sukses mencetak kemenangan cuman dua laga saat berjumpa dengan Venezuela dan Paraguay.

Dari 3 laga selanjutnya, Peru tidak berhasil raih tiga point di laga menantang Brazil, Kolombia, dan Uruguay. Satu laga paling akhir hadapi Uruguay itu cuman hasilkan catatan seimbang dengan score akhir 1-1 di pertandingan ini. Tentu saja, catatan ini belum memberikan keuntungan untuk tim nasional Peru yang hendak kembali hadapi partai penting.

Pada kompetisi kelak, tim nasional Venezuela belum hasilkan catatan yang baik sepanjang lima laga terakhir kalinya. Venezuela cuman bermain seri di satu laga hadapi Ekuador sebagai statistik mereka yang paling baik. Awalnya, mereka roboh dari Brazil 3-0 di laga Copa Amerika.

Pada tiga pertandingan kelanjutan, Venezuela kalah atas Peru dan Argentina. Kekalahan hadapi Peru itu peluang dapat terulang lagi jika mereka tidak optimal di pertandingan ini. Intinya di baris depan mereka yang sering tidak sanggup memperbaiki kesempatan.

Keadaan Beberapa Pemainnya

Tim nasional Peru bermain seri hadapi Paraguay di laga minggu tempo hari. Mereka turunkan nama Guerrero di partai itu dengan skema 4-2-3-1. Si pelatih peluang akan balik turunkan nama Carrillo, Cueva, dan Flores di partai ini kali. Performa dua pemain yaitu Tapia dan Yotun akan isi bidang tengah di laga itu.

Ada peranan dari Advincula, Santamaria, Callens, dan Lopez di baris pertahanan Peru. Laga ini masih tetap tempatkan status Galesse sebagai penjaga gawang khusus unggulan tuan-rumah. Si pelatih peluang akan mengoptimalkan supremasi di baris depan dari tim bimbingannya itu.

Dari peranan yang diperlihatkan tim nasional Venezuela, pada laga besok akan turunkan skema 4-4-2. Skema ini panggil nama Ramirez dan Martinez di baris paling depan. Peranan Savarino, Rincon, dan Soteldo akan isi bidang tengah dari team tamu. Ada perform Gonzalez, Ferraresi, Velazquez di baris pertahanan mereka.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Peru

Pelatih Ricardo Garreca memanggil 26 pemain untuk memperdebatkan kualifikasi melawan Uruguay, Venezuela dan Brasil.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Venezuela

Bek Boca Juniors Luis Advíncula absen karena cedera. Bek Adrian Martinez diskors menyusul kartu merah yang diterimanya karena tekel horornya terhadap Lionel Messi hanya enam menit setelah masuk.

Dia masuk menggantikan Sema Velazquez, yang mengalami cedera awal pada Kamis dan akan absen dalam kunjungan Peru.

Cedera: Luis Advíncula, Sema Velazquez

Suspensi: Adrian Martinez

head To Head Peru Vs Venezuela

Kedua belah pihak telah bertemu pada 36 kesempatan sebelumnya dan Peru memiliki rekor yang jauh lebih baik dengan 21 kemenangan atas nama mereka.

Venezuela menang dalam delapan kesempatan sementara tujuh pertandingan di masa lalu berakhir dengan jalan buntu.

Pertemuan terakhir mereka terjadi di babak penyisihan grup Copa America 2021 ketika gol Andre Carillo pada menit ke-48 memberi Peru kemenangan 1-0. Tuan rumah saat ini dalam tiga pertandingan tanpa kemenangan, sementara Venezuela telah menjalani tujuh pertandingan tanpa kemenangan.

2021-06-27 Copa America Venezuela 0-1 Peru
2019-06-15 Copa America Venezuela 0-0 Peru
2017-03-23 ​​Kualifikasi WC Amerika Selatan Venezuela 2-2 Peru
2016-03-25 Kualifikasi WC Amerika Selatan Peru 2-2 Venezuela
2015-06-18 Copa America Peru 1-0 Venezuela

Peru 1-1 Uruguay
L Kolombia 3-2 Peru
L Brasil 1-0 Peru
W Peru 4-3 Paraguay
W Venezuela 0-1 Peru

L Venezuela 1-3 Argentina
L Venezuela 0-1 Peru
D Venezuela 2-2 Ekuador
D Kolombia 0-0 Venezuela
L Brasil 3-0 Venezuela

Prediksi susunan Pemain kedua Timnas

Peru Prediksi XI (4-5-1): Pedro Gallese (GK); Alexander Callens, Luis Advincula, Marcos Lopez, Anderson Santamaria; Edison Flores, Yoshimar Yotun, Andre Carrillo, Renato Tapia, Christian Cueva; Paolo Guerrero

Venezuela Prediksi XI (4-4-2): Wuilker Farinez (GK); Jefferson Savarino, Mikel Villanueva, Nahuel Ferraresi, Alexander Gonzalez; Oscar Gonzalez, Tomas Rincon, Jose Martinez, Yeferson Martinez; Eric Ramirez, Josef Martinez

Prediksi Skor Peru Vs Venezuela

Statistik dari bursa judi bola yang ditunjukkan oleh kedua negara memperlihatkan bahwa performa dari tuan rumah masih terbilang unggul. Sempat mengalahkah tim yang sama di kompetisi lain membuat Peru sudah paham betul tentang gaya bermain dari Venezuela. Pertandingan esok bisa saja kembali menyulutkan kemenangan mereka.

Prediksi Peru VS Venezuela: 2 – 0

Exit mobile version