Prediksi Paraguay VS Kolombia, 6 September 2021, Jadwal Piala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi Paraguay VS Kolombia, 6 September 2021, Jadwal Piala Dunia
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Albania VS Hungaria malam hari ini Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 6 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 05.00 WIB. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Paraguay menghadapi kualifikasi kali ini dengan cukup matang. Selama bertanding di tujuh laga kualifikasi, mereka telah mengemas satu kali kemenangan dan empat laga imbang sebagai catatan mereka.

Berita Kedua Timnas

Jumlah perolehan point Paraguay masih ketinggalan dua angka dibanding Kolombia yang ada di urutan ke-5. Mereka sekarang ini cuman hasilkan tujuh point dari 7 pertandingan awalnya.

Kolombia ada di kompetisi ketat lima besar klassemen Zone Amerika Selatan ini. Mereka sudah mengepak keseluruhan sembilan point dari 7 laga yang berjalan. Kolombia hasilkan dua catatan kemenangan di pertandingan itu dan tiga hasil seimbang. Dengan tertaut dua point dari Paraguay, dapat ditegaskan pertandingan ini akan berjalan seru.
Jalani set kwalifikasi zone Amerika Selatan, Paraguay sudah dipandang siap. Seringkali mereka jalani gelaran pramusim dengan lumayan bagus. Paraguay juga mengepak satu kemenangan di lima laga terakhir kalinya. Awalnya, mereka kalah dari Argentina dalam ajang babak group Copa Amerika.

Pada laga selanjutnya, Paraguay sukses meraih kemenangan dengan Chile di gelaran yang serupa. Sementara dari catatan tiga laga yang lain, mereka roboh dari Uruguay dan Peru pada laga gelaran itu. Satu pertandingan yang berjalan di kwalifikasi Piala Dunia, Uruguay belum kelihatan optimal di laga hadapi Ekuador.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Tokyo Verdy Vs Kyoto Sanga, Dijamin Menang!

Lima laga paling akhir yang ditempuh oleh Kolombia, sekitar dua kemenangan sudah mereka menghasilkan. Kemenangan saat berjumpa dengan Uruguay dan Peru jadi catatan manis tim nasional itu. Awalnya, mereka sempat kalah atas Argentina dan bermain seri saat hadapi Bolivia. Tentu saja, hasil ini menjadi motivasi untuk laga yang hendak ditempuh di partai pagi hari kelak.

Selama ini tidak ada permasalahan dengan performa Paraguay dan tim pokok mereka. Namun, stabilitas dari baris pertahanan agar lebih dioptimalkan. Dengan skema 4-1-4-1, Paraguay diprediksi sanggup memperlihatkan kembali kwalitasnya di baris itu. Ada nama Amarilla di status paling depan tim yang ini.

Si pelatih akan balik turunkan nama Arzamen, Sanchez, Martin, dan Romero. Ke-4 pemain akan memperlihatkan dominasinya di baris depan. bantuan dari bidang tengah cuman dilaksanakan oleh Morel selama ini. Sementara dari barisan pertahanan, ada nama Martinez, Alonso, Balbuena dan Espinola di bidang penting itu.

Dari tim tim nasional Kolombia, sesudah bermain seri hadapi Bolivia minggu tempo hari, nampaknya si pelatih akan turunkan Martinez di baris paling depan. Perform seorang Quintero, Diaz, dan Juan Cuadrado akan isi status baris depan. Dua pemain yang difavoritkan di bidang tengah ialah Barrios dan Uribe untuk laga ini kali.

Baca Juga  Prediksi Jitu Bayern Munich Vs Borussia Dortmund: Temukan Rahasianya di Sini!

Si pelatih turunkan nama Tesilio, Murillo, Sanchez, dan D. Munoz di status baris bertahan untuk dapat menolong si penjaga gawang Ospina yang ada di bawah garis gawang Kolombia. Peluang baris pertahanan mereka lumayan kuat di laga kelak.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Paraguay

Saat ini, tidak ada kekhawatiran penangguhan untuk tim tuan rumah. Alberto Espínola mengalami cedera ligamen pada menit ketujuh pertandingan melawan Ekuador dan harus absen untuk waktu yang cukup lama.

Marcos Cáceres telah dipanggil ke skuad sebagai penggantinya.

Cedera: Alberto Espínola

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Kolumbia

Semua pemain yang dipanggil untuk kualifikasi Piala Dunia telah berlatih untuk pertandingan melawan Paraguay, kecuali Andrés Andrade. Dia mengalami cedera lutut dan diragukan bermain untuk pertandingan ini.

Yerry Mina tidak tersedia setelah gagal mendapatkan izin dari Everton untuk melakukan perjalanan untuk pertandingan sementara Luis Muriel dan Duvan Zapata absen karena cedera.

Cedera: Luis Muriel, Duvan Zapata

Diragukan: Andres Andrade

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Yerry Mina

head To head Paraguay Vs Colombia

Paraguay dan Kolombia telah bertanding sebanyak 35 kali di semua kompetisi sejauh ini. 10 pertemuan terakhir antara kedua belah pihak telah menghasilkan hasil yang meyakinkan, dengan tujuh kemenangan untuk Kolombia dan tiga untuk Paraguay.

Baca Juga  Prediksi Jitu Werder Bremen Vs Vfl Wolfsburg: Analisis Mendalam dan Wawasan Mengejutkan

Kedua tim telah berimbang dalam pertandingan, dengan La Albirroja memimpin 16 hingga 15 dalam kemenangan. Harta rampasan telah dibagikan hanya empat kali antara kedua belah pihak. Mereka telah berlaga di dua kompetisi, yaitu pertandingan kualifikasi Copa America dan Piala Dunia FIFA.

Mereka terakhir bertemu di pertandingan Grup B Copa America 2019 di Arena Fonte Nova, dengan pertandingan berakhir 1-0 untuk Los Cafeteros.

2019-06-23 Copa America Kolombia 1-0 Paraguay
2017-10-05 Kualifikasi WC Amerika Selatan Kolombia 1-2 Paraguay
10-10-06 Kualifikasi WC Amerika Selatan Paraguay 0-1 Kolombia
2016-06-08 Copa America Kolombia 2-1 Paraguay
2013-10-15 Kualifikasi WC Amerika Selatan Paraguay 1-2 Kolombia

L Ekuador 2-0 Paraguay
L Peru 4-3 Paraguay
L Uruguay 1-0 Paraguay
W Chili 0-2 Paraguay
L Argentina 1-0 Paraguay

D Bolivia 1-1 Kolombia
W Kolombia 3-2 Peru
L Argentina 2-1 Kolombia
W Uruguay 0-1 Kolombia
L Brasil 2-1 Kolombia

Prediksi Susunan Pemain Paraguay Vs Kolombia

Paraguay Prediksi XI (4-4-2): Antony Silva; Marcos Cáceres, Júnior Alonso, Fabian Balbuena, David Martinez; Braian Samudio, Mathias Villasanti, Angel Cardozo Lucena, Santiago Arzamendia; Miguel Almiron, Angel Romero

Kolombia Prediksi XI (4-4-2): David Ospina; Daniel Munoz, Oscar Murillo, Davinson Sanchez, William Tesillo; Juan Cuadrado, Wilmar Barrios, Gustavo Cuellar, Luis Diaz; Roger Martinez, Radamel Falcao

Prediksi Skor Paraguay Vs Colombia

Bicara peluang kemenangan, bursa situs judi bola masih mengunggulkan Paraguay pada pertandingan dini hari nanti. Paraguay memiliki kekuatan di lini serang, sehingga memungkinkan bagi mereka untuk mengemas kembali tiga poin demi mengejar ketertinggalan di pertandingan sebelumnya. Kemenangan tipis Paraguay diprediksi jadi akhir laga tersebut.

Prediksi Paraguay VS Kolombia: 1 – 2

Bagikan

Also Read