Prediksi Amerika vs Kanada, 6 September, Jadwal Piala Dunia

Dedi Suparman

amerika prediksi pd
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Amerika Serikat USA Vs Kanada malam hari ini Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 6 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 07.00 WIB. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff.

Berita Kedua Timnas

Hal itu karena kwalifikasi Piala Dunia selalu munculkan peristiwa yang di luar sangkaan dan di luar prediksi. Ringkas yang terang semua negara harus konsentrasi penuh, dan siaga sejauh pertandingan kwalifikasi Piala Dunia. Bila meleng dan tergelincir sekali saja, automatis kesempatan untuk bicara banyak pada kwalifikasi ini akan semakin sempit.

Harus dikenang juga jika awal minggu kelak bakal ada pertandingan zone Concacaf yang cukup banjir sorotan yakni Amerika Serikat versus Kanada. Dua negara yang populer benar-benar digdaya ini kelihatannya akan menyajikan tontonan bagus di awal minggu kelak. Amerika Serikat dan Kanada sendiri sebetulnya cukup memiliki rangkaian bagus dan riwayat bagus pada gelaran Kwalifikasi.

Oleh karenanya, lumrah saat pemerhati menyebutkan ini ialah super big match pada zone Concacaf. Menariknya, Amerika Serikat dan Kanada awalnya cukup kerap berjumpa. Tiap Amerika dan Kanada berjumpa, tentu pertandingan akan jalan dengan dinamika besar. Yang ingin melihat pertandingan Amerika Serikat melawan Kanada bisa melihat di hari Senin Pagi 06 September jam 07.00 WIB.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Al Markhiya Vs Al Gharafa: Temukan Rahasianya!

Amerika Serikat Masih Kerap Lenyap Arah

Meraba peta permainan Amerika Serikat tahun ini, dapat disebut secara kesolidan cukup sedikit alami pengurangan. Hal itu dapat kelihatan saat minggu pertama kwalifikasi Piala Dunia zone Concacaf digelar sekian hari lalu. Pada pertandingan itu, perform Amerika Serikat masih tidak dapat seperti 2 tahun awalnya.

Walau sebenarnya Amerika Serikat sebetulnya lumayan mampu bermain menarik ingat skuadnya hebat dari sisi materi pemain. Tetapi kemungkinan karena kecapekan menerpa pada beberapa pemain Amerika Serikat, karena itu tim ini cukup kelihatan kerap lenyap arah saat serang.

Bahkan juga saat membuat gempuran di tengah-tengah, tim Amerika Serikat sering alami blunder dan terlepas bola demikian saja. Ringkas pada pertandingan pertama tempo hari Amerika Serikat cuman sanggup mencatat kepenguasaan bola sejumlah 49%. Walau sebenarnya secara kemampuan semestinya Amerika Serikat dapat lebih bagus dibanding hasil itu.

Kelihatannya saat sebelum Amerika Serikat versus Kanada digelar, tuan-rumah akan selekasnya benahi lapangan tengahnya. Kenaikan segi kreasi di tengah-tengah kelihatannya bakal menjadi berat beban untuk pelatih Amerika Serikat saat sebelum temu Kanada.

Kanada Siap Tampil Terbuka

Sedang Kanada dipandang lebih masak secara serangan untuk beberapa bulan akhir. Pasalnya perform yang diperlihatkan oleh Kanada beberapa bulan akhir termasuk sangatlah menarik.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Real Salt Lake vs Columbus Crew, MLS 2024

Ditambah lagi baris tengah Kanada juga kompak, hingga proses membuat gempuran tidak pernah jadi masalah negara ini. Tidak itu saja, agresivitas pemain depan Kanada cukup jadi perhatian karena sanggup membuat beberapa kesempatan.

Sebagai contoh di pekan awal tempo hari, beberapa penyerang Kanada memiliki lumayan banyak kesempatan di mulut gawang musuh. Ini seolah jadi bukti jika barisan tengah Kanada lumayan mampu memberinya banyak konsumsi bola ke beberapa pemain baris serangnya.

Kondisi pemain kedua Timnas

Amerika Serikat

Christian Pulisic sedang dalam proses pemulihan penuh setelah dinyatakan positif Covid-19. Dia melewatkan pertandingan melawan El Salvador dan diragukan untuk yang satu ini juga. Zack Steffen juga absen pada pertandingan sebelumnya karena masalah punggung. Matt Turner diharapkan untuk menjaga gawang AS sekali lagi.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Christian Pulisic, Zack Steffen

Suspensi: Tidak ada

Kanada

Kanada tidak memiliki kekhawatiran cedera menjelang pertandingan ini dan manajer John Herdman kemungkinan akan membiarkan starting XI-nya dari pertandingan sebelumnya tidak tersentuh.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

head To Head Amerika Vs Kanada

Dalam sepuluh pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Kanada hanya memiliki satu kemenangan. Amerika Serikat telah mendominasi pertandingan, memenangkan enam pertandingan. Tiga pertandingan berakhir imbang.

Baca Juga  Ramalan Skor Barcelona Vs PSG, Liga Champions 2024: Analisa Jitu, Prediksi Akurat!

Terakhir kali kedua belah pihak bentrok adalah pada bulan Juli di pertandingan Grup Piala Emas CONCACAF dan AS memenangkan pertandingan 1-0.

2021-07-18 CONCACAF Piala Emas AS 1-0 Kanada
2019-11-16 Amerika Utara & Tengah: Concacaf Nations League – League A USA 4-1 Kanada
2019-10-15 Amerika Utara & Tengah: Liga Bangsa-Bangsa Concacaf – Liga A Kanada 2-0 AS
2016-02-06 Persahabatan Amerika Serikat 1-0 Kanada
2013-01-30 Persahabatan Amerika Serikat 0-0 Kanada

D El Salvador 0-0 AS
W USA 1-0 Meksiko
W Qatar 0-1 AS
W USA 1-0 Jamaika
W USA 1-0 Kanada

Kanada 1-1 Honduras
L Meksiko 2-1 Kanada
W Kosta Rika 0-2 Kanada
L USA 1-0 Kanada
W Haiti 1-4 Kanada

Prediksi SUsunan pemain Amerika Vs Canada

AS (4-3-3): Matt Turner; DeAndre Yedlin, Miles Robinson, Tim Ream, Sergino Dest; Weston McKennie, Tyler Adams, Brenden Aaronson; Giovanni Reyna, Josh Sargent, Konrad De la Fuente

Kanada Prediksi XI (3-4-3): Milan Borjan (GK); Doneil Henry, Scott Kennedy, Steven Vitoria; Alphonso Davies, Stephen Eustaquio, Atiba Hutchinson, Alistair Johnston; David Wotherspoon, Cyle Larin, Jonathan David

Prediksi Skor Amerika Serikat vs Kanada

Lantaran Kanada lebih optimal secara lini tengah, otomatis prediksi skor agen sbobet agaknya juga sepenuhnya menjadi milik Kanada. Hal tersebut didukung juga dengan kondisi mentalitas Kanada yang kabarnya kini sedang on fire. Dalam hal ini, laga Amerika Serikat vs Kanada nampaknya akan jadi milik tamu dan selesai dengan skor 1 – 3.

USA Vs Canada : 1 – 3

Bagikan

Also Read