Prediksi Bola

Prediksi Brazil VS Argentina, 6 September, Jadwal Piala Dunia

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Brazil VS Argentina malam hari ini Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 6 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Timnas Brazil berada di urutan pertama klasemen Kualifikasi Piala Dunia di zona Amerika Selatan tersebut. Brazil mengemas 21 poin dan sudah mengoleksi tujuh kali kemenangan pertandingan.

Berita Kedua Timnas

Statistik prima ini membuat tim nasional Brazil ada di posisi paling atas dan unggul enam point dibanding tim nasional Argentina yang berada di urutan ke-2.

Argentina mengepak 4x kemenangan dari 7 laga yang diadakan di kwalifikasi itu. Sekitar 15 point jadi perolehan Argentina di gelaran ini kali. Mereka masih tertaut enam point dengan Brazil, hingga pertandingan ini ditanggung tampil menghangat dengan tekad ke-2 negara itu di Piala Dunia 2022 kedepan.

Data Statistik Rekor Tatap muka rakyatnesia Brazil VS Argentina

Baca Juga  Prediksi Kolombia vs Chili,Kualifikasi Piala Dunia 2026, 16 Oktober 2024


Tim nasional Brazil memang tidak disangsikan kembali kisah hidupnya dalam hasilkan kemenangan untuk kemenangan sejauh kwalifikasi berjalan. Bahkan juga, secara prima, tujuh laga sukses mereka kuasai sejauh ini. Lima laga paling akhir yang berjalan awalnya beragam persaingan memperlihatkan kualitas permainan team Samba.

Brazil mengepak empat kemenangan dari 5 laga yang dilaluinya di persaingan Copa America atau kwalifikasi Piala Dunia. Sesudah sempat bermain seri berjumpa Ekuador, mereka selanjutnya sukses menang hadapi Chile. Kemenangan selanjutnya dicapai saat berjumpa Peru, Argentina dan kembali menantang Chile di gelaran berlainan.

Sementara catatan yang disuguhi oleh Argentina dari 5 laga paling akhir kukuhkan lima kemenangan prima. Sempat menang melawan Kolombia, Argentina selanjutnya jadi juara Copa America sesudah mengalahkan Brazil di set final. Bursa website judi slots terbaik memberikan laporan di tiga laga yang lain dimenangi saat berjumpa dengan Bolivia, Ekuador, dan Venezuela di kwalifikasi Piala Dunia.

Keadaan Beberapa Pemain

Tim nasional Brazil barusan memenangi pertandingan melawan Chile di kwalifikasi Piala Dunia yang berjalan tempo hari. Dalam pertandingan itu, tim team Samba telah memperlihatkan stabilitasnya dengan bagus. Memakai skema 4-4-2, peluang di laga ini kali mereka akan balik menggunakan taktik sama.

Dari taktik yang diperlihatkan, Brazil dijumpai bisa jadi jadikan dua bintangnya di baris paling depan. Ada Neymar disitu yang ditemani oleh Gabriel, ke-2 nya tak perlu disangsikan kembali. Daya tarik Vinicius Junior, Casemiro, Guimaraes, dan Lucas Paqueta berada di baris tengah. Pada peranan baris bertahan, perform Eder Militao dkk masih tetap dioptimalkan oleh si pelatih Adenor Bachi.

Baca Juga  Prediksi Girona vs Real Sociedad, Jadwal Laliga Spanyol, 19 Oktober 2024

Kesempatan kali ini akan jadi pertandingan panas oleh tim nasional Argentina. Dari laga awalnya, Argentina sukses menaklukkan Venezuela di pertandingan persaingan tempo hari. Dari skema yang mereka tunjukkan, tim Scaloni memakai taktik 4-4-2 di laga itu yang memungkinkannya akan balik dipakai di pertandingan ini.

Skema yang di turunkan si pelatih akan mainkan Lautaro Martinez, dan Lionel Messi di baris paling depan. Lo Celso, Rodriguez, De Paul dan Angel Di Maria ada di status tengah. Bidang pertahanan akan di ramaikan Otamendi dkk di pertandingan ini kali. Si pelatih masih tetap tempatkan nama E. Martinez di bawah garis gawang.

Kondisi Pemain kedua Timnas

Brazil

Brasil tanpa pemain Liga Premier mereka. Bek kanan veteran Dani Alves, Marquinhos, Neymar, Casemiro dan Gabriel Barbosa termasuk di antara wajah-wajah yang lebih dikenal dalam skuad muda. Hulk telah menerima panggilan kembali ke skuad internasional untuk pertama kalinya sejak 2016 juga.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Argentina

Skuad bertabur bintang Argentina kurang lebih bijaksana. Lionel Messi dan Lautaro Martinez akan memimpin lini depan. Scaloni memiliki orang-orang seperti Rodrigo De Paul, Leandro Paredes, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi yang fit dan siap untuk pergi.

Baca Juga  Prediksi Skor Spanyol vs. Serbia, Jadwal Nations League, 16 Oktober 2024

Paulo Dybala, Emiliano Buendia, Cristian Romero, Giovanni Lo Celso dan Emiliano Martinez juga telah bergabung dengan tim nasional.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

head to head Brazil Vs Argentina

Dalam sepuluh pertemuan terakhir antara rival bertingkat, Brasil telah menang lima kali sementara Argentina telah menang empat kali. Satu pertandingan berakhir imbang. Pertemuan terakhir antara kedua belah pihak adalah di final Copa America 2021 ketika Argentina memenangkan pertandingan 1-0.

2021-07-11 Copa America Brasil 1-0 Argentina
2019-11-15 Persahabatan Brasil 0-1 Argentina
2019-07-03 Copa America Brasil 2-0 Argentina
2018-10-16 Persahabatan Brasil 1-0 Argentina
2018-10-16 Persahabatan Brasil 1-0 Argentina

W Chili 0-1 Brasil
W Brasil 1-0 Argentina
W Brasil 1-0 Peru
W Brasil 1-0 Chili
D Ekuador 1-1 Brasil

W Venezuela 1-3 Argentina
L Brasil 1-0 Argentina
W Argentina 2-1 Kolombia
W Argentina 3-0 Ekuador
Bolivia Barat 1-4 Argentina

Prediksi Susunan Pemain Brazil Vs Argentina

Brasil Prediksi XI (4-3-3): Weverton, Danilo, Marquinhos, Eder Militao, Alex Sandro, Lucas Paqueta, Casemiro, Bruno Guimaraes, Gabriel Barbosa, Neymar, Vinicius Junior

Prediksi XI Argentina (4-4-2): Emiliano Martinez, Nahuel Molina, German Pezzella, Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico, Angel Di Maria, Rodrigo De Paul, Giovani Lo Celso, Guido Rodriguez, Lionel Messi, Lautaro Martinez

Prediksi Skor Brasil Vs Argentina

Pertemuan sebelumnya, Argentina sukses memenangkan laga kontra Brazil di babak final Copa Amerika yang berlangsung awal Juli lalu. Kemungkinan laga kali ini akan menjadi pembalasan tim Samba untuk Argentina bisa terjadi sembari membuktikan kualitas mereka yang sudah mencapai posisi teratas.

Brazil VS Argentina: 1 – 0

Dedi Suparman

Pecinta dunia berita entertainment dan berbagai macam film. Sudah menulis review berbagai macam film dan berita berita viral mengenai artis. Tulisan saya sudah dilihat dan disukai oleh banyak pembaca situs rakyatnesia.com

Related Articles

Back to top button