Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Monza vs Atalanta, 5 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Monza vs Atalanta Liga Italia Seri A, malam hari ini Jadwal Langsung 5 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Liga Serie A masuk laga minggu ke-5, kampanye come-back Atalanta BC bersambung secara cepat, saat mereka lakukan perjalanan singkat ke Monza di hari Senin.

Sementara kemenangan paling akhir La Dea menolong mereka raih 10 point dari 4 laga, team Lombardy mereka tidak bermanfaat semenjak promo lewat playoff Serie B.

Menyongsong Torino yang dalam perform terbaik ke Stadion Gewiss untuk laga paling akhir mereka pada Kamis malam, Atalanta sudah memenangi dua dari 3 laga Serie A pertama mereka dan seri 1-1 dengan pesaing lokal Milan dalam laga yang lain.

Teun Koopmeiners, yang cetak salah satu gol dalam laga itu dalam kemenangan di Verona empat hari kemarin, nikmati malam yang spesial menantang Granata: cetak hat-trick untuk kemenangan kandang 3-1.

Bahkan juga bila dua gempurannya tiba dari titik penalti, itu memperjelas pemain tengah Belanda itu sebagai sisi integral dari evolusi sembunyi-sembunyi Gian Piero Gasperini, saat kepala pelatih La Dea yang usaha arahkan mereka kembali lagi ke sepakbola Italia.

Sesudah alami set pertama tahun 2022 yang menakutkan, Atalanta tidak berhasil memperoleh tempat di persaingan Eropa – suatu hal yang sudah disaksikan sebagai normalitas sepanjang tahun-tahun ini dari keberhasilan yang belum sempat terjadi awalnya – tapi tidak bermain di tengah-tengah laga pada akhirannya bisa memberikan keuntungan mereka karena Gasperini berusaha untuk membuat kembali.

Baca Juga  Prediksi Cittadella VS AS Bari, 8 Desember 2022

Walau mereka belum juga dalam perform terbaik mereka diakhir, Nerazzurri bisa dibuktikan susah untuk jaga musim ini, dan saat ini dapat jaga clean sheet dalam tiga laga tandang pertama mereka di Serie A untuk pertama waktu dalam riwayat club.

Lebih jauh kembali, saat tandang, rekor Atalanta masih tetap mengagumkan sepanjang beberapa bulan akhir: mereka raih semakin banyak point saat tandang musim kemarin dibanding Juventus, Lazio dan Roma, walau finish di posisi ke-8.

Karena mereka cuma ke kelas atas untuk pertamanya kali cuma beberapa waktu lalu, tatap muka liga Monza dengan Atalanta semua terjadi di Serie B, dan salah satu kemenangan mereka menantang team pada Oktober 1999 – laga paling akhir ke-2 team di Stadion Brianteo.

Ini bukanlah masa rekonsilasi yang gampang untuk Biancorossi selama ini, karena mereka sering kalah dalam empat laga pertama mereka di tingkat elit, sesudah menang 3-0 di Roma pada Selasa.

Team bimbingan Giovanni Stroppa tersuruk di dasar klassemen di tengah-tengah serangkaian laga yang sulit, yang membuat mereka ikuti perjalanan ke Naples dan ibukota dengan kehadiran Atalanta di Brianteo – dan mereka akan melayani Juventus pada tengah September.

Semua pemain baru sudah dikirimkan ke Stroppa oleh duet pemilik Adriano Galliani dan Silvio Berlusconi – terhitung pemain tengah Italia Matteo Pessina, dari Atalanta – dan saat ini terserah bekas pelatih Crotone untuk membuat team yang bertahan di dalam Seri A

Tetapi, ia sering kalah di dalam 10 laga kelas atas terakhir kalinya, apabila timnya sekarang ini ingin menghindar membuat lima laga beruntun di hari Senin, mereka harus tingkatkan di ke-2 ujung lapangan: kecolongan 11 kali selama ini dan cetak cuma 2x resep untuk sukses.

Baca Juga  Prediksi Al Hilal VS Newcastle 8 November 2022

Head to Head Monza Vs Atalanta

Atalanta menuju ke pertandingan tersebut menyusul kemenangan 3-1 di Serie A dengan mengalahkan Torino di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, Atalanta berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Atalanta adalah Teun Koopmeiners (45′, 47′, 84′). Untuk lawan mereka, Torino memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Nikola Vlaši (77′) mencetak gol untuk Torino.

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Atalanta, volume gol yang dibuat antara mereka dan lawan sangat sedikit. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu hanya 2, dengan rata-rata gol untuk La Dea adalah 1,17.

Datang ke kontes ini, Atalanta belum terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

5 Pertandingan Terakhir

30/08/22 AS Roma3 – 0
(2 – 0)
Monza It126/08/22 Monza1 – 2
(1 – 1)
Udinese Calcio It121/08/22 SSC Napoli4 – 0
(2 – 0)
Monza It113/08/22 Monza1 – 2
(0 – 1)
Torino FC It107/08/22 Monza3 – 2
(2 – 0)
Frosinone

01/09/22 Atalanta Bergamo3 – 1
(1 – 0)
Torino FC It128/08/22 Hellas Verona0 – 1
(0 – 0)
Atalanta Bergamo It121/08/22 Atalanta Bergamo1 – 1
(1 – 0)
AC Milan It113/08/22 Sampdoria0 – 2
(0 – 1)
Atalanta Bergamo It121/05/22 Atalanta Bergamo0 – 1
(0 – 0)
Empoli FC

Kondisi Pemain Monza versus Atalanta SM

Prediksi Monza vs Atalanta, 5 September 2022 1

Karena Berat Djimsiti akan mangkir lama karena patah kaki dan Jose Luis Palomino masih tetap diskors karena pelanggaran doping, opsi Atalanta di pertahanan tengah masih tetap terbatas, tapi mereka tidak mempunyai mangkir besar.

Baca Juga  Prediksi PSIS Semarang VS Borneo, 9 Desember 2022

Pemain musim panas Ederson dan Brandon Soppy ke-2 nya mengawali dalam kemenangannya pada Torino, tapi Hans Hateboer dan Ruslan Malinovskyi terutamanya akan usaha untuk menggerakkan jalan mereka ke XI pertama dengan mempertaruhkan pendatang baru.

Mantra Jeremie Boga di club jadi berlanjut, sesudah kepergiannya tidak berhasil diakhir jendela transfer, tapi dia diharap untuk membikin kursi cadangan; Duvan Zapata harus meneruskan peranan tunggal di muka.

Seperti pengunjung mereka, Monza mempunyai beberapa bek yang tidak ada, karena Andrea Ranocchia mangkir karena cidera periode panjang dan Pablo Silahkan mangkir.

Meneruskan pengeluaran mereka untuk membuat scuad semenjak, Biancorossi sudah mengambil Armando Izzo untuk perkuat barisan belakang mereka yang bocor – dan bekas bek tengah Torino bisa tampil pada tahapan tertentu – sementara landingkan pemain tengah Nicolo Rovella dengan status utang dari Juventus.

Dalam pada itu, di baris depan, bekas penyerang Atalanta Andrea Petagna harus tergabung dengan Gianluca Caprari – yang paling akhir cetak 12 kali musim kemarin untuk Verona, tapi belum melenceng di Serie A musim ini.

Prediksi susunan pemain Monza vs Atalanta SM

Monza :

Di Gregorio; Marlon, Marrone, Carboni; Birindelli, Rovella, Pessina, Sensi, Augusto; Caprari, Petagna

Atalanta BC :

Musso; Toloi, Demiral, Okoli; Hateboer, De Roon, Koopmeiners, Maehle; Pasalic, Malinovskyi; Zapata

Predisi Skor Monza Vs Atalanta SM

Penantian Monza untuk menang akan terus berlanjut, karena bisnis mereka yang mengesankan di pasar transfer mungkin membutuhkan waktu untuk diterjemahkan menjadi tim yang lebih kompetitif di lapangan.

Karena Atalanta lebih mapan, dan telah menemukan kembali kebiasaan menang, mereka dapat membawa pulang poin maksimal pada hari Senin.

Monza 1-2 Atalanta SM

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku