Prediksi Rumania vs Liechtenstein, 6 September 2021, Jadwal PIala Dunia

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Rumania Vs Liechtenstein malam hari ini Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 6 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Rumania berhasil mengalahkan Iceland di pertandingan sebelumnya dengan skor 0-2, dengan kemenangan tersebut timnas Rumania berada di urutan keempat di Grup J dengan enam poin dari empat pertandingan, Rumania memulai kampanye kualifikasi dengan kemenangan 3-2 atas Makedonia Utara, tetapi kekalahan beruntun dari Jerman dan Armenia mengancam untuk menghancurkan harapan mereka untuk mencapai Qatar.

Berita Kedua Timnas

Sedangkan Liechtenstein baru saja di kalahkan jerman dengan skor 0- 2, dengan kekalahan tersebut dikala ini Liechtenstein terpuruk di dasar klasemen sementar tim J dengan poin 0, sepanjang ini skuat timnas Liechtenstein tampak sangat kurang baik dengan 4 kali menelan kekalahan di laga kualifikais Piala dunia 2022 serta cuma mencetak 1 berhasil saja di sejauh laga kualifikasi serta telah kebobolan 12 berhasil.

Dengan catatan Liechtenstein, kekalahan 2- 0 melawan Jerman pada hari Kamis, di mana regu Hansi Flick cuma menang 7- 0 ke- 77 melawan Swiss serta 5- 1 melawan Kepulauan Faroe dalam 6 bulan terakhir, Liechtenstein merambah pertandingan ini sehabis memenangkan 0 pertandingan dari 5 kekalahan terakhir mereka 5( dengan Makedonia Utara, Islandia, Swiss, Kepulauan Faroe, Jerman) sedangkan 0 pertandingan berakhir seri. Regu mencetak 2 berhasil sedangkan kebobolan 23 berhasil( 2- 23).

Sepajang laga kualifikasi Piala dunia 2022, Rumania mencetak rata- rata 1, 7 berhasil per pertandingan di masa liga dikala ini. Dalam perihal disiplin, regu tuan rumah menerima 2 kartu kuning serta 0 kartu merah, membuat 0, 00 pelanggaran( rata- rata) di tiap pertandingan yang mereka mainkan. Peringkat regu rata- rata Rumania merupakan 6, 87 per pertandingan, Rumania mungkin besar merupakan pemenang pertandingan ini, sedangkan kemenangan buat Liechtenstein ataupun seri tidak bisa jadi terjalin.

Rumania jauh lebih baik di 4 pertemuan terakhir kontra Liechtenstein dengan mencapai 4 kemenangan secara beruntun, terakhir kedua negeri ini berjumpa di kualifikasi EURO 1999 kemudian dimana timnas Rumania yang berjumpa kemarkas Liechtenstein sukses mencapai kemenangan dengan skor 0- 3.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Rumania

Tricolors tidak mungkin memiliki Florin Tanase karena penyerang tersebut mengalami cedera pada hari Minggu. Denis Alibec juga cedera di pertandingan yang sama dan keluar dari permainan. Jovan Markovic sedang berjuang dengan masalah kelelahan tetapi harus membuat line-up di tempat Alibec.

George Puscas melewatkan pertandingan terakhir karena skorsing dan akan tersedia untuk pertandingan ini. Alexandru Maxim dan Nicusor Bancu juga telah menyelesaikan larangan satu pertandingan mereka.

Cedera: Florin Tanase, Denis Alibec

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Liechtenstein

Frick bersaudara Yanick dan Noah keduanya menjadi starter melawan Jerman dan kemungkinan akan mempertahankan tempat mereka di XI pada hari Minggu.

Kapten Liechtenstein Nicolas Hasler kembali beraksi dengan baik pada Kamis setelah absen beberapa bulan karena cedera. Dia mungkin mulai sekali lagi juga.

Pelatih kepala Martin Stocklasa tidak mungkin melakukan perubahan besar-besaran mengingat kelangkaan pilihan kualitas di bangku cadangan.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Head To Head Rumania vs Liechtenstein :

Hanya ada empat bentrokan antara kedua belah pihak sebelumnya, dengan keempatnya mengarah ke Rumania.

Faktanya, Tricolor membanggakan skor gabungan 26-1 dari game-game itu!

Pertandingan mendatang akan menjadi yang pertama sejak Oktober 1999.

Lima Pertandingan Terakhir Romania

03/09/2021 Iceland 0-2 Romania
06/06/2021 England 1-0 Romania
03/06/2021 Romania 1-2 Georgia
31/03/2021 Armenia 3-2 Romania
29/03/2021 Romania 0-1 Germany

Lima Pertandingan Terakhir Liechtenstein :

03/09/2021 Liechtenstein 0-2 Germany
08/06/2021 Faroe Islands 5-1 Liechtenstein
03/06/2021 Switzerland 7-0 Liechtenstein
01/04/2021 Liechtenstein 1-4 Iceland
29/03/2021 Macedonia 5-0 Liechtenstein

Prediksi Susunan pemain Rumania vs Liechtenstein :

Rumania : Nita; Ratiu, Chiriches, Nedelcearu, Camora; Cicaldu, Marin; Man, Stanciu, Sorescu; Markovic

Liechtenstein : B. Buchel; S. Wolfinger, Malin, Kaufmann, Hofer, Goppel; N.Frick, Frommelt, Hasler; Y. Frick, Sele

Prediksi Skor Rumania vs Liechtenstein

Rumania akan berusaha untuk membangun kemenangan Islandia mereka dan mengamankan tiga poin.

Mengingat Liechtenstein tidak pernah menang dalam 10 pertandingan, kalah masing-masing dari lima pertandingan terakhir, seharusnya tidak terlalu mengada-ada.

Tim tuan rumah menang dengan nyaman.

Rumania 3 – 1 Liechtenstein

Bagikan

Also Read