Prediksi Qatar vs Portugal, 4 September, Jadwal Piala Dunia

Opik Arrow

prediksi portugal
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Qatar Vs Portugal malam hari ini Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 4 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Tuan rumah menderita kekalahan kandang 4-0 yang berat di tangan Serbia pada hari Rabu dan akan berusaha untuk bangkit kembali dari kinerja itu.

Berita Kedua Timnas

Dalam soal satu segi, gol dari Cedera Jovic, Dušan Vlahovi, Nikola Milenkovi dan gol bunuh diri dari Boualem Khoukhi memberikan kemenangan besar untuk Serbia. Ini ikuti kekalahan 1-0 pada tangan Amerika Serikat di semi-final Piala Emas yang akhiri 11 laga tidak pernah kalah mereka.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Monchengladbach vs Borussia Dortmund

Kepala pelatih Felix Sanchez mengharap teamnya dapat bangun dari kekalahan berturut-turut dan kembali lagi ke lajur kemenangan.

Saat itu, Portugal meneruskan pemburuan mereka untuk memperoleh tempat di Piala Dunia FIFA 2022 di hari Rabu saat mereka mengeklaim kemenangan 2-1 atas Irlandia.

Sesudah ketinggalan lewat gol pembuka John Egan, Cristiano Ronaldo cetak 2 gol di periode injury time untuk memberikan Portugal tiga point.

Dengan lakukan itu, pemain Manchester United yang baru diambil jadi pembuat gol paling banyak selama hidup dalam sepak bola internasional pria. Portugal sekarang ini pimpin di Group A kwalifikasi Piala Dunia, tiga point di atas Serbia yang ada di urutan ke-2.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Sheffield Wednesday vs Stoke City, Kejutan Menanti di Championship 2024!

Laga hari Sabtu bisa menjadi tatap muka pertama rakyatnesia kedua pihak dan mereka berdua akan usaha untuk mengawali kompetisi dengan kemenangan.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Qatar

Pemain depan Al Duhail Mohammed Muntari sudah mangkir dari tim 31 pemain Qatar sesudah alami cidera pada tempat latihan.

Cidera: Mohammed Muntari

Suspensi : Tidak ada

Portugal

Sesudah laga bebas cidera menantang Republik Irlandia, Portugal ke arah laga dengan scuad yang seutuhnya bugar.

Cristiano Ronaldo sudah dibebaskan lebih cepat dari tim Portugal karena dia diskors untuk satu laga sesudah mendapatkan kartu kuning akhir kali.

Ia dengan cara resmi akan diskors untuk laga Azerbaijan tapi Fernando Santos sudah membebaskannya dari skuadnya untuk laga Qatar.

Pelatih sudah melakukan untuk memungkinkannya Ronaldo terbang ke Manchester lebih cepat dari yang diperkirakan saat sebelum kepindahnya kembali lagi ke Old Trafford.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: PSS Sleman Vs Arema, Liga Indonesia 2024

Cidera: Tidak ada

Suspensi : Cristiano Ronaldo

Head To Head Qatar vs Portugal

Pertandingan hari Sabtu akan menjadi pertemuan pertama antara kedua belah pihak dan mereka berdua akan berusaha untuk memulai persaingan dengan kemenangan.

Prakiraan susunan pemain Qatar vs Portugal

Susunan pemain Qatar (5-3-2):

Saad Al Sheeb; Pedro Miguel, Tarek Salman, Boualem Khoukhi, Bassam Al-Rawi, Abdelkarim Hassan; Hassan Al Heidos, Karim Boudiaf, Mohammed Al Bayati; Ahmed Alaa Eldin, Almoez Ali

Susunan pemain Portugal (4-3-3):

Rui Patricio; João Cancelo, Pepe, Rúben Dias, Raphal Guerreiro; Bernardo Silva, João Palhinha, Bruno Fernandes; Rafa Silva, Andre Silva, Diogo Jota

Prediksi Skor Qatar Vs Portugal

Melihat kesenjangan kelas dan pengalaman rakyatnesia kedua belah pihak, kami memperkirakan Portugal akan menang dan melanjutkan hasil bagus mereka.

Prediksi Qatar 0-3 Portugal

Bagikan

Also Read