Prediksi Siprus vs Rusia, 4 September, Jadwal Piala Dunia

Dedi Suparman

rusia
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Cyprus Vs Rusia malam hari ini Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 4 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Terlebih lagi, kelelahan juga cukup banyak melanda pasca menjalani pekan ke empat kemarin. Pastinya pekan kelima akan seperti biasanya yaitu semua negara bertempur habis-habisan demi tiga poin di genggamannya. Sudah saatnya para negara Eropa yang masih terbenam di dasar klasemen fase grup untuk segera bangkit pada pekan ke lima nanti.

Berita Kedua Timnas

Di akhir minggu kelak ada dua negara yang disandingkan dan beritanya ke-2 tim sedang sama perlu hasil tiga point saat berlaga. Partai rakyatnesia dua team kuat yang hendak selekasnya dicicipi oleh segala penjuru Eropa ialah Cyprus versus Rusia.

Khalayak banyak juga yang sama pendapat jika pagelaran kelanjutan kwalifikasi minggu ke-5 kelak bisa menjadi penting untuk Cyprus dan Rusia. Pasalnya pasalnya Cyprus dan Rusia tempatnya belum juga seutuhnya aman jika disaksikan dari klassemen babak group sebentar. Oleh karena itu, sebuah kewajaran saat khalayak akan disajikan panasnya sama-sama sikut rakyatnesia Rusia dan Cyprus yang hendak digelar Sabtu 04 September 2021, 23.00 WIB.

Baca Juga  Quotes Bahasa Rusia: Jendela Menuju Jiwa dan Sejarah Rusia

Cyprus Jelek di Baris Depan dan Baris Belakang

Meraba lebih jauh berkenaan Cyprus, benar-benar sangat betul Cyprus tidak terlampau jadi perhatian nyaris di semua persaingan. Saat Cyprus turut berlaga pada sebuah persaingan, tentu saja cukup jarang-jarang media ternama berminat untuk mengulasnya.

Tetapi harus dicatat jika sekarang ini Cyprus perlahan-lahan tetapi tentu jadi negara yang cukup keren dari sisi sepakbola. Memang kenaikan yang diperlihatkan oleh Cyprus tidak sekencang negara digdaya Eropa yang lain. Tetapi perkembangan dari Cyprus sendiri dipandang cukup keren jika dibanding dengan beberapa tahun awalnya. Oleh karena itu, bukan mustahil untuk Cyprus nanti tetap sanggup tampil garang saat melawan Rusia.

Tetapi bila ingin tampil maksimal di pertandingan Cyprus versus Rusia, tuan-rumah harus dapat menyorot terlebih dulu titik kurang kuatnya. Sekarang ini minimal ada dua titik kurang kuat di Cyprus yaitu baris depan dan baris belakangnya. Baris depan Cyprus dipandang kurang produktif hanya karena dapat koleksi 1 gol saja dari 5 pertandingan paling akhir. Sedang barisan belakang Cyprus masih keropos dan telah kecolongan keseluruhan 9 gol pada lima partai paling akhir.

Baca Juga  Panduan Praktis Menguasai Quote Bahasa Rusia

Rusia Tentu Ingin Menang

Sedang Rusia sendiri secara nama masih lebih kuat daripada tim Cyprus sekarang ini. Materi pemain Rusia juga lumayan mampu bicara banyak pada beberapa dasawarsa paling akhir.

Bahkan juga cukup banyak juga yang memiliki pendapat jika menang gampang akan dijumpai oleh Rusia saat temu Cyprus. Lumrah asumsi hal Rusia menang gampang banyak muncul, karena integritas dan pengalaman negara ini tidak tertandingi.

Rusia memiliki lumayan banyak riwayat dan catatan bagus pada kwalifikasi Piala Dunia. Oleh karenanya, sasaran khusus Rusia pada partai menantang Cyprus kelak ialah tiga angka penuh.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Siprus

Siprus menuju pertandingan dengan kesehatan yang bersih setelah pertandingan bebas cedera melawan Malta pada hari Rabu. Namun, bek Costas Soteriou akan absen setelah mendapat kartu merah dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga  Panduan Praktis Menguasai Quote Bahasa Rusia

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Costas Soteriou

Rusia

Menyusul penampilan tangguh mereka melawan Kroasia, kami mengharapkan pelatih kepala Valeri Karpin untuk menyebutkan XI yang tidak berubah dari skuad 29 pemainnya pada hari Sabtu.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

head TO Head Siprus Vs Rusia

Rusia membanggakan rekor yang hampir sempurna melawan tuan rumah, meraih empat kemenangan dari lima pertandingan sebelumnya. Siprus belum merasakan kemenangan melawan Rusia, sementara rampasan telah dibagikan satu kali.

Prediksi susunan Pemain Kedua Timnas

Siprus Prediksi XI (3-4-3): Neofytos Michael; Andreas Karo, Zach Muscat, Marios Antoniadis; Paris Psaltis, Charis Kyriakou, Kostakis Artymatas, Nicholas Ioannou, Fotis Papoulis, Dimitris Christofi, Ioannis Pittas

Rusia Prediksi XI (4-3-3): Guilherme Marinato; Mário Fernandes, Igor Diveev, Georgiy Dzhikiya, Vyacheslav Karavaev; Daler Kuzyaev, Dmitriy Barinov, Aleksandr Golovin; Aleksey Ionov, Aleksei Miranchuk, Arsen Zakharyan

Prediksi Skor Siprus vs Rusia

Seperti yang sudah dibahas bahwa Rusia lebih unggul dari segi materi, maka menang mudah diperkirakan akan didapati Rusia. Prediksi skor agen slot online kali ini sepenuhnya akan lebih banyak mengarah ke kubu Rusia ketimbang skuad Cyprus. Sepertinya laga alot Cyprus vs Rusia akan berakhir dengan skor cukup telak 0 – 3 dan Rusia akan mendapat angka penuh.

Siprus 0 – 3 Rusia

Bagikan

Also Read