Prediksi Persib vs Barito Putera, 4 September, Liga 1 BRI Indonesia

Dedi Suparman

persib bandung
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Persib Vs Barito Putera malam hari ini Jadwal Liga Indonesia BRI 4 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB. Pertandingan rakyatnesia Persib Bandung vs Barito Putera ini akan dimainkan di Stadion Indomilk Arena, Tangerang. Menurut jadwal dari bursa situs judi slot terbaru bahwa kedua tim bakal memulai laga pada Sabtu.

Berita Kedua Tim

Menantang Barito Putera yang nyaris kemunduran pada musim paling akhir Liga 1, Persib Bandung akan mengangkat visi harus menang. Tetapi cara barusan dipandang akan cukup susah ingat rekor tatap muka Persib dengan Barito yang jelek.

Dari 2 tatap muka pada musim paling akhir, team Jawa Barat ini tidak sanggup memenangi satu juga pertandingan menantang Barito Putera. Dari 2 pertandingan, mereka cuman sanggup meredam seimbang wakil Kalimantan di GBLA. Sementara pada pertandingan dimainkan di Stadion 17 Mei, Maung Bandung harus pulang dengan kepala menunduk karena kalah 1-0.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Suwon Samung Bluewings vs Chuncheon Citizen

Kemungkinan pelatih team, Rene Alberts yang diberkahi dengan kemampuan pemain yang eksklusif akan coba memutus catatan bagus rivalnya. Karena itu ditegaskan juru strategi asal Belanda akan memasangkan visi harus tiga point.

Untuk membuat lancar tugasnya itu, Rene Alberts mempunyai potensi turunkan beberapa pemainnya dengan racikan strategi 4-3-3. Wander Luiz, salah satunya striker paling mahal di Indonesia akan ditempatkan sebagai sasaran man di baris serang.

Penyerang asal Brasil itu akan digunakan sebagai mesin pencetak gol teamnya agar bisa mencetak kemenangan. Dianya akan didukung oleh dua winger team, Ezra Walian dan Febri Hariyadi yang diposisikan mengapit si penyerang.

Bergerak ke baris tengah, si pelatih akan memasangkan tiga nama sebagai pengisinya. Beckham Putra dipandang bisa menjadi unggulan team di status pemain striker tengah. Sementara di bidang pemain tengah tengah akan berdiri dua pemain, Marc Klok dan Mohammed Rashid.

Masuk ke zone pertahanan, Persib Bandung akan diperkokoh oleh empat nama pemain bertahannya. Si kapten, Supardi akan diberi tandemnya, Ardi Idrus dan sama akan tempati bidang bek sayap.

Baca Juga  Prediksi Al Okhdood Vs Al Raed: Temukan Rahasia Kemenangan!

Diteruskan duet Nick Kuipers dan Victor Igbonefo yang berperanan sebagai bek tengah. Ke-2 nya akan bekerja dengan gigih untuk menjaga gawang yang dijaga Aqil Savik masih tetap bersih dari kecolongan team musuh.

Barito Putera Kurang Difavoritkan

Walau masih menggenggam supremasi atas Persib Bandung, team tamu Barito Putera kemungkinan akan menjumpai kesusahan. Bukan tanpa argumen, karena rivalnya ini kali telah berlainan dari musim paling akhir ke-2 team berjumpa. Di mana Maung Bandung sekarang telah diperkokoh oleh pemain tengah naturalisasi bekas Persija dan PSM, Marc Klok.

Tetapi lepas dari itu, Djajang Nurjaman akan turunkan beberapa pemain terbaik agar bisa menjaga rekor team. Bekas pelatih Persib Bandung ini diprediksikan akan menggelindingkan pertandingan dengan skema 4-3-3 lebih bertahan.

Aleksandar Rakic, pemain yang sempat raih gelar pribadi sepatu emas pada musim 2018 Liga 1 akan terpasang sebagai juru gebrak. Team tentu saja akan manfaatkan naluri gol dari pemain dari Serbia itu.

Baca Juga  Prediksi Jitu Genoa Vs Frosinone, Menang Mana?

Untuk memberikan dukungan perform dari si penyerang, Djajang Nurjaman akan tempatkan dua pemain sayap disamping kiri dan kanan si striker. Ke-2 pemain itu ialah si kapten Rizky Pora bersama pemain sayap asing asal Brasil, Rafinha.

Masuk ke zone sentra, 3 orang pemain tengah akan mainkan laga semenjak awalnya set. Di mana status ini dimainkan oleh Alif Jaelani sebagai pemain striker tengah dan duet Bayu Pradana dan Luthfi Kamal sebagai pemain tengah tengah.

Pertahanan team dipandang akan diperkokoh karena ada duet Anwar Sani dan Bagas Kaffa yang ditaruh di bidang bek sayap. Selanjutnya duet pemain asing, Cassio dan Azamat Baymatov bermain sebagai bek tengah. Sedang peranan kiper akan diberikan ke Muhammad Riyandi.

Prediksi skor Persib vs Barito Putera

Pertandingan pembuka Liga 1 Indonesia untuk kedua tim ini dipastikan akan lebih mudah untuk dimenangkan oleh Persib Bandung. Namun tidak semudah yang dibayangkan karena bayangan kekalahan di musim terakhir masih akan terngiang-ngiang di pikiran pemain.

Prediksi Bandung vs Barito Putera : 2 – 1

Bagikan

Also Read