Prediksi Serbia Vs Luksemburg, 4 September Jadwal Piala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi Serbia Vs Luksemburg, 4 September Jadwal Piala Dunia
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Serbia Vs Luxembourg malam hari ini Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 4 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Tim tuan rumah Serbia mengincar kemenangan agar mereka bisa menyamai koleksi poin Portugal yang ada di pucuk Grup A. Sementara itu, Luksemburg juga mengincar tiga poin agar mereka bisa menggeser posisi Serbia dari peringkat kedua grup.

Berita Kedua Timnas

Selama ini, Serbia baru berjumpa Luksemburg sekitar 2x. Tatap muka itu terjadi di tahun 2019 lalu di Kwalifikasi EURO 2020. Dua laga itu dimenangi oleh Serbia meskipun cuman menang tipis atas Luksemburg.

Laga pada Sabtu (4/9) kelak akan jadi gelaran balas sakit hati untuk Luksemburg yang belum menang atas Serbia. Disamping itu, satu kemenangan dapat mengusung Luksemburg untuk tempati posisi ke-2 Group A.

Serbia Kurang Keproduktifan Gol

Serbia sebetulnya mempunyai rekor lumayan baik di lima laga paling akhir, yakni raih dua kemenangan dan dua hasil seimbang. Tapi hal itu belum membuat pelatih Dragan Stojkovic senang berperforma Serbia.

Team bimbingan Dragan Stojkovic semestinya dapat meraih kemenangan di empat laga, bila Serbia dapat semakin produktif dalam cetak gol. Saat sebelum menang besar atas Qatar di pertandingan paling akhir, Serbia cuman sanggup cetak 5 gol dalam empat laga.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Hwaseong Vs Yeoju: Temukan Rahasianya di Sini!

Dragan Stojkovic harus cari striker yang pas buat dimainkan dalam skema 3-4-1-2 kepunyaannya kelak. Karena, Serbia akan balik kehilangan hasil optimal bila tidak bisa cetak semakin banyak gol dari Luksemburg kelak.

Dusan Vlahovic dan Cedera Jovic kelihatannya masih tetap jadi unggulan Dragan Stojkovic di baris depan, disokong oleh Filip Djuricic ada berada di belakangnya. Di baris tengah, Serbia kemungkinan akan memercayakan Darko Lazovic, Nemanja Gudelj, Nemanja Maksimovic dan Veljko Birmancevic.

Nikola Milenkovic, Matija Nastasic dan Strahinja Pavlovic akan ada di bidang pertahanan untuk menahan Luksemburg cetak gol ke gawang Serbia. Dragan Stojkovic mengharap skema ini dapat membuat Serbia menuai point penuh, sekalian menyamakan point Portugal di Group A.

Pertahanan Masih Jadi Permasalahan Khusus Luksemburg

Berlainan hal dengan Serbia yang kurang produktif di baris depan, Luksemburg malah alami persoalan di baris belakang. Persoalan itu membuat Luksemburg harus menelan tiga kekalahan berturut-turut di lima laga paling akhir.

Berdasar laporan website judi slots terbaik jika kekalahan berturut-turut itu disebabkan oleh pertahanan jelek scuad bimbingan Luc Holtz saat menantang Norwegia dan Skotlandia. Bila Luksemburg bertahan secara baik, mereka mungkin untuk raih hasil seimbang di dua pertandingan itu.

Baca Juga  Prediksi Skor Racing Santander Vs Eldense, Temukan Rahasianya!

Hadapi Serbia kelak, Luc Holtz diprediksikan akan bermain 4-1-3-2 dengan memercayakan serbuan balik. Skema ini telah bisa dibuktikan karena Luksemburg sukses menang atas Azerbaijan 2-1 di pertandingan paling akhir.

Mica Pinto, Dirk Carlson, Enes Mahmutovic dan Laurent Jans akan menjaga baris belakang Luksemburg di laga menantang Serbia kelak. Christopher Martins Pereira akan jadi pemain tengah bertahan. Olivier Thill, Sebastien Thill dan Leandro Barreiro akan bermain sebagai pemain tengah tengah.

Saat itu, Gerson Rodrigues dan Danel Sinani akan jadi ujung tombak Luksemburg melawan Serbia pada Sabtu (4/9) nanti malam. Luc Holtz mengharap skema ini dapat bawa teamnya mengambil minimum satu point dari team tuan-rumah Serbia.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Serbia

Pelatih Dragan Stojkovic memanggil 31 pemain untuk pertandingan persahabatan melawan Qatar serta kualifikasi melawan Luksemburg dan Republik Irlandia.

Skuad ini dipimpin oleh pemain terbukti termasuk Sergej Milinkovic-Savic, Aleksandar Mitrovic dan Dusan Tadic.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Luksemburg

Pelatih Luc Holtz memanggil 25 pemain ke skuad internasional terbarunya. Dia kemungkinan akan tetap berpegang pada formula kemenangan dengan menurunkan XI yang sama yang menang atas Azerbaijan. Namun, ia mungkin harus melakukannya tanpa jasa Mica Pinto yang inju usai duel di laga terakhir.

Cedera: Tidak ada

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Huddersfield Vs Coventry City, Dijamin Menang!

Diragukan: Mica Pinto

Penangguhan: Tidak ada

head To head Serbia vs Luxembourg

Ini akan menjadi pertemuan ketiga antara kedua belah pihak dan Serbia menang di masing-masing dari dua kesempatan sebelumnya.

Pertemuan terakhir mereka terjadi di kualifikasi Euro 2020 ketika dua gol Aleksandar Mitrovic membantu Serbia meraih kemenangan 3-2 di kandang sendiri pada November 2019.

Kemenangan Luksemburg atas Azerbaijan menghentikan laju tiga kekalahan berturut-turut. Serbia hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan terakhir mereka.

2019-11-14 Euro Serbia 3-2 Luksemburg
2019-09-10 Euro Luksemburg 1-3 Serbia

W Qatar 0-4 Serbia
L Jepang 1-0 Serbia
D Serbia 1-1 Jamaika
W Azerbaijan 1-2 Serbia
D Serbia 2-2 Portugal

W Luksemburg 2-1 Azerbaijan
L Luksemburg 0-1 Skotlandia
L Norwegia 1-0 Luksemburg
L Luksemburg 1-3 Portugal
W Irlandia 0-1 Luksemburg

Prediksi susunan Pemain Serbia Vs Luksemburg

Serbia Prediksi XI (3-4-3): Predrag Rajkovic (GK); Nikola Milenkovic, Matija Nastacic, Strahinja Pavlovic; Veljko Birmancevic, Nemanja Gudelj, Sergej Milinkovic-Savic, Darko Lazovic; Luka Jovic, Dusan Vlahovic, Aleksandar Mitrovic

Luksemburg Prediksi XI (3-4-3): Anthony Moris (GK); Enes Mahmutovic, Laurent Jans, Dirk Carlson; Eric Veiga, Leandro Martins, Martins Perreira, Olivier Thill; Sebastian Thill, Danel Sinani, Gerson Rodrigues

Prediksi Skor Serbia Vs Luksemburg

Serbia dan Luksemburg memiliki kualitas pemain yang berbeda sangat jauh, tetapi hal tersebut tidak dapat menjadi patokan. Apalagi, saat ini Serbia dan Luksemburg hanya terpaut satu poin di Grup A.

Meskipun begitu, Serbia tetap menjadi tim unggulan yang bakal memenangkan pertandingan tersebut. Pertandingan rakyatnesia Serbia dan Luksemburg diperkirakan bakal berakhir dengan skor 3 – 1.

Serbia 3 – 1 Luksemburg

Bagikan

Also Read