Prediksi Belanda vs Montenegro, 5 September 2021, Jadwal PIala Dunia

Dedi Suparman

prediksi belanda
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Belanda Vs Montenegro malam hari ini Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 5 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.15 WIB. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 sebelumnya timnas Belanda yang kunjung ke Norwegia hanya mampu membawa pulang 1 poin setelah di tahan imbang Norwegia dengan skor 1-1, dengan hasil imbnga tersebut saat ini timnas Belanda menduduki peringkat 2 grup G dengan 7 poin, jumlah poin yang sama dengan Montenegro, dan Norwegia dan di bawah Turki yang saat ini memimpun grup G dengan 8 poin.

Berita Kedua TImnas

Akhir minggu ini tim nasional Belanda akan melayani tim nasional Norwegia terang membidik point penuh untuk memperrebutkan ticket ke arah Piala Dunia 2022 sebelumnya setelah mereka mangkir di Piala Dunia 2017, kesempatan tim nasional Belanda juga masih terbuka ingat pertandingan kwalifikasi Piala Dunia masih tersisa 6 laga baru 4 pertandingan yang dimainkan sampai sekarang ini dan pertandingan melawan Montenegro bisa menjadi laag ke-5 akhir minggu ini.

Baca Juga  Ungkap Rahasia Prediksi Skor Yordania vs Pakistan yang Akurat di Sini!

Sejauh di titelnya kwalifikasi Piala Dunia 2022 tim nasional Belanda jalani 4 pertandingan dengan catatan 2x mencetak kemenangan 1 kali seimbang dan 1 kali kalah, salah satu kekalahan ytimnas Belanda saat menantang tim nasional Turki di pertandingan pertama kwalifikasi Piala Dunia dengan score 4-2.

Sementara tim nasional Montenegro di laga kwalifikasi Piala Dunia awalnya sukses meredam seimbang tim nasional Turki dnegan score 2-2, jalani pertandingan tandang tim nasional Montenegro sukses bawa pulang satu point dan hasil itu terang bisa menjadi perbekalan positif dalam laag melawan Belanda akhir minggu ini.

Dalam pertandingan melawan tim nasional Belanda akhir minggu ini scuad tim nasional Montenegro sudah jelas menyiapkan scuad yang solit untuk dapat amankan point penuh, empat laag kwalifikasi Piala Dunia scuad tim nasional Montenegro sukses raih 2 kemenangan 1 kali seimbang dan 1 kali kalah, salah satu kekalahan tim nasional Montenegro saat menantang Norwegia dengan score 0-1.

Bila menyaksikan dari 5 laga yang sudah di mainkan ke-2 tim nasional atau negara tim nasional Belanda masih lebih beik dengan 3x mencetak kemenangan 1 kali seimbang dan 1 kali kalah, sementara tim nasional Montenegro cuman raih 1 kemenangan 2x seimbang dan 2x kalah.

Baca Juga  Prediksi Bola: Utahi THani Vs PT Prachuap - Rahasia Menakjubkan!

Awalnya ke-2 negara ini tidak pernah berjumpa dalam gelaran persaingan apa saja, jadi kwalifikasi Piala Dunia akhir minggu ini bisa menjadi tatap muka pertama untuk ke-2 team, secara scuad team terang Timna Belanda terang lebih bagus, sementara tim nasional Montenegro dikenali dengan scuad team karyawan keras.

kondisi Pemain kedua Timnas

Belanda

Manajer Belanda Louis van Gaal telah menunjuk skuad yang kuat. Bintang Ajax seperti Daley Blind, Jurrien Timber, Ryan Gravenberch dan Steven Berghuis telah dimasukkan, bersama bek tengah Liverpool Virgil van Dijk, bintang Juventus Matthijs de Ligt, duo Barcelona Frenkie de Jong dan Memphis Depay dan gelandang Paris Saint-Germain Georginio Wijnaldum.

Mungkin ada debut potensial untuk kiper PSV Eindhoven Joel Drommel, bek kiri Feyenoord Tyrell Malacia dan bek Ajax Devyne Rensch.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Montenegro

Sementara itu, Montenegro telah memasukkan kiper Birmingham City Matija Sarkic, bek tengah Atletico Madrid Stefan Savic, bek kanan Lazio Adam Marusic, gelandang Levante Nikola Vukcevic dan striker Astana Fatos Beciraj dalam skuad.

Mungkin ada debut untuk kiper Rudar Pljevlja Jasmin Agovic dan bek Sutjeska Niksic Meldin Dreskovic.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Busan Ipark Vs Ulsan Citizen, Rahasia Terkuak!

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to Head Belanda vs Montenegro :

Belanda dan Montenegro belum pernah saling berhadapan dalam pertandingan resmi.

Lima Pertandingan Terakhir Belanda :

14/06/21 Belanda 3-2 Ukraina
18/06/21 Belanda 2-0 Austria
21/06/21 FYR Macedonia 0-3 Belanda
27/06/21 Belanda 0-2 Republik Ceko
02/09/21 Norwegia 1-1 Belanda

Lima Pertandingan Terakhir Montenegro :

27/03/21 Montenegro 4-1 Gibraltar
31/03/21 Montenegro 0-1 Norwegia
02/06/21 Bosnia 0-0 Montenegro
06/06/21 Montenegro 1-3 Israel
02/09/21 Turki 2-2 Montenegro

Prediksi susunan pemain Belanda vs Montenegro :

Belanda : Maarten Stekelenburg, Daley Blind, Matthijs de Ligt, Stefan de Vrij, Frenkie de Jong, Marten de Roon, Denzel Dumfries, Patrick van Aanholt, Georginio Wijnaldum, Donyell Malen, Memphis Depay.

Montenegro : Milan Mijatovic, Stefan Savic, Igor Vujacic, Zarko Tomasevic, Marko Vesovic, Aleksandar Scekic, Nebojsa Kosovic, Drasko Bozovic, Adam Marusic, Sead Haksabanovic, Uros Djurdjevic.

Prediksi Skor Belanda vs Montenegro

Belanda mengalami musim Euro 2020 yang mengecewakan, dan telah menunjuk veteran Louis van Gaal sebagai manajer. Mantan bos Manchester United itu kini menjalani tugas ketiganya sebagai manajer tim nasional Belanda, dan pengangkatannya disambut baik.

Montenegro, di sisi lain, memiliki pemain berpengalaman seperti Stefan Savic dan Milan Mijatovic dalam skuad. Pemain sayap Rubin Kazan Sead Haksabanovic bisa menjadi pemain penting melawan Belanda.

Belanda harus menang di sini.

Belanda 2 – 0 Montenegro

Bagikan

Also Read