Prediksi Gibraltar vs Turki – Kualifikasi PD 05 September 2021

Dedi Suparman

prediksi turki
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Gibraltar Vs Turki malam hari ini Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 5 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Jelang laga nanti timnas Gibraltar dalam penampilan yang sangat buruk usai di kalahkan latvia dengan skor 3-1, kekalahan tersebut merupakan kekalahan ke empat secara beruntun sepanjang di gelarnya laga kualifikasi Piala Dunia 2022, saat ini Gibraltar menduduki dasar klasemen sementara grtup G dengan poin 0.

Berita Kedua Timnas

Melayani tim nasional Turki terang bisa menjadi pertandingan yang paling berat untuk tim nasional Gibraltar, tim nasional Gibraltar di yakinkan tersisih dari gelaran persaingan lima tahuan Piala Dunia 2022 sesudah menelan empat kekalahan secara berturut-turut, dan laag melawan tim nasional Turki besok bisa menjadi pertandingan pemanasan saja.

Sementara tim nasional Turki cuman bermain seri 2-2 dengan Montenegro di kandang. Sepakan bebas yang mengagumkan oleh Risto Radunovic pada menit ke-7 injury time membuat ke-2 team membagikan point di Istanbul. Awalnya, Cengiz Under dan Yusuf Yazici sudah memberikan Turki keunggulan 2-0 di set pertama. Adam Marusic dibatalkan gol untuk Montenegro di set ke-2 .

Baca Juga  Prediksi Jitu Fiorentina vs Viktoria Plzen: Analisis dan Rahasia Menang

Tim nasional Turki mengawali kampanye kwalifikasi mereka dengan style yang mengagumkan saat mereka tindak lanjuti kemenangan kandang 4-2 menantang Belanda dengan kemenangan 3-0 di Norwegia. Semenjak itu, bagaimana juga, mereka sudah ditahan 3-3 dan 2-2 di kandang masing-masing oleh Latvia dan Montenegro.

Turki menang 2x dan seri 2x dari 4 laga pembukaan mereka, sementara Gibraltar tanpa kemenangan saat kami dekati titik sedang dalam perjalanan ke arah Qatar 2022, Turki masih tetap satu point lebih bagus dari Belanda, Montenegro dan Norwegia dalam group yang paling bersaing, dengan satu team yang jamin tempat di Qatar.

Gibraltar panggil 23 pemain untuk kwalifikasi menantang Latvia, Turki dan Norwegia. Team ini semuanya terbagi dalam pemain yang latihan pada tingkat nasional di Liga Nasional Gibraltar, terkecuali penyerang Tjay De Barr, yang bermain untuk Wycombe Wanderers dari Liga Inggris.

Sementara pelatih Senol Gunes panggil 26 pemain untuk kwalifikasi menantang Montenegro, Gibraltar dan Belanda. Daftar ini dipegang oleh Kapten Burak Yilmaz, dan aktivis internasional eksper seperti Caglar Soyuncu, Hakan Calhanoglu dan Cengiz Under.

Baca Juga  Prediksi Gila! AS Roma Vs AC Milan di Liga Eropa 2024: Siapa Unggul?

Kondisi Pemain kedua Timnas

Gibraltar

Gibraltar memanggil 23 pemain untuk kualifikasi melawan Latvia, Turki dan Norwegia. Skuad ini seluruhnya terdiri dari pemain yang bermain di dalam negeri di Liga Nasional Gibraltar kecuali penyerang Tjay De Barr yang bermain untuk klub Liga Inggris Satu Wycombe Wanderers.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Turki

Pelatih Senol Gunes memanggil 26 pemain untuk kualifikasi melawan Montenegro, Gibraltar dan Belanda. Daftar ini dipimpin oleh kapten Burak Yilmaz, serta juru kampanye internasional berpengalaman seperti Caglar Soyuncu, Hakan Calhanoglu dan Cengiz Under.

Absen penting pada hari Rabu adalah Soyuncu, dengan bek Leicester City tidak berpartisipasi karena Turki berada di ‘daftar merah’ Inggris untuk protokol COVID-19.

Dia akan, bagaimanapun, memenuhi syarat untuk melakukan perjalanan ke Gibraltar, karena negara itu termasuk dalam ‘daftar hijau’ Inggris.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

Head To Head Gibraltar vs Turki :

Ini akan menjadi pertemuan internasional pertama antara kedua belah pihak dan kemenangan dapat bermanfaat bagi peluang masing-masing untuk lolos ke mundial.

Baca Juga  Prediksi Juara! Southampton Vs Watford, Championship Inggris 2024

Tuan rumah mungkin adalah ikan kecil terkecil di benua ini dan tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan terakhir mereka. Kampanye Euro 2020 Turki yang membawa bencana berarti mereka sekarang telah melewati empat pertandingan tanpa kemenangan.

Lima Pertandingan Terakhir Gibraltar :

02/09/2021 WCQL Latvia 3-1 Gibraltar
08/06/2021 FRL Andorra 0-0 Gibraltar
05/06/2021 FRL Slovenia 6-0 Gibraltar
31/03/2021 WCQL Gibraltar 0-7 Holland
27/03/2021 WCQL Montenegro 4-1 Gibraltar

Lima Pertandingan Terakhir Turki :

02/09/2021 WCQL Turkey 2-2 Montenegro
20/06/2021 EC Turkey 1-3 Switzerland
16/06/2021 EC Turkey 0-2 Wales
12/06/2021 EC Italy 3-0 Turkey
04/06/2021 FRL Turkey 2-0 Moldova

Prediksi Susunan pemain Gibraltar vs Turki :

Gibraltar : Dayle Coleing; Jack Sergeant, Roy Chipolina, Scott Wiseman, Erin Barnett, Jyace Olivero; Liam Walker, Louie Annesley, Anthony Hernandez, Kyle Casciaro; Tjay De Barr.

Turki : Mert Gunok, Nazim Sangare, Caglar Soyuncu, Merih Demiral, Caner Erkin, Okay Yokuslu, Ozan Tufan, Irfan Kahveci, Hakan Calhanoglu, Cenk Tosun, Burak Yilmaz

Prediksi Skor Gibraltar vs Turki

Gibraltar adalah salah satu anak laki-laki bonafide kekalahan di panggung Eropa dan negara kecil tidak bisa menandingi kualitas yang ditawarkan Turki.

Para pengunjung sangat ingin kembali ke jalur kemenangan setelah beberapa bulan pengujian dan bentrokan hari Sabtu menawarkan kesempatan yang sangat baik. Kami memprediksi kemenangan yang nyaman untuk Turki.

Gibraltar 1 – 2 Turki

Bagikan

Also Read