Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Cremonese Vs Sassuolo, 4 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Cremonese Vs Sassuolo Liga Itaia Seri A, malam hari ini Jadwal Langsung 4 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 18.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Minggu membawa kita pertandingan dini hari di papan atas Italia antara tuan rumah, Cremonese, dan pengunjung mereka, Sassuolo, ketika kedua tim bertemu di Stadio Giovanni Zini, dengan tuan rumah berusaha mati-matian untuk menghentikan awal kekalahan mereka yang mengkhawatirkan di Serie A baru ini kampanye.

Cremonese telah membuat awal terburuk musim ini karena mereka telah mengalami empat kekalahan berturut-turut, kalah dari Fiorentina, Roma, Torino dan Inter Milan.

Dan meskipun musim baru seharusnya membawa optimisme segar, kembalinya Cremonese ke papan atas Italia telah menjadi bencana hingga saat ini.

Tuan rumah hari Minggu terakhir kali tampil di Serie A pada tahun 1996 dan banyak yang telah berubah sejak saat itu.

Tetapi tuan rumah tahu bahwa mereka harus mendapatkan beberapa poin lebih cepat daripada nanti, atau mereka menghadapi pertempuran yang sangat sulit melawan kemungkinan degradasi.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sudah lama sejak Cremonese menghadapi Sassuolo dalam pertandingan kompetitif, tetapi pertemuan terakhir mereka adalah pertandingan persahabatan September lalu yang dimenangkan Cremonese 2-0.

Cremonese tidak memiliki kekhawatiran cedera untuk menangani yang mungkin sama baiknya!

Sassuolof juga mengalami kekalahan di hari pembukaan di awal musim baru Serie A ini karena mereka mendapat kekalahan telak 3-0 di kandang Juventus yang mungkin merupakan salah satu pertandingan terburuk yang bisa didapatkan tim sebagai pertandingan pembuka mereka.

Baca Juga  Prediksi Eintracht Frankfurt vs Tottenham , 5 Oktober 2022

Namun, Sassuolo telah melakukan pemulihan.

Tim tamu telah menyusun urutan tiga pertandingan tak terkalahkan yang tampak keras kepala yang mencakup kemenangan kandang 1-0 melawan Lecce dan kemudian poin diperoleh saat bermain imbang dengan Spezia dan AC Milan, yang terakhir adalah hasil imbang 0-0 di kandang.

Gambaran yang lebih besar menunjukkan Sassuolo hanya kalah dua kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka di papan atas Italia secara keseluruhan dan ini termasuk hasil imbang 1-1 dengan Udinese dan kemenangan tandang 3-1 di Bologna, yang keduanya diperoleh menjelang akhir pertandingan. kampanye musim.

Sassuolo hanya mencatat satu kemenangan dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di Serie A tetapi pertemuan Minggu pagi di Cremonese memberi Sassuolo peluang sempurna untuk meningkatkan hasil mereka di luar kandang.

Tim tamu akan kehilangan bek Muldur dan gelandang Traore karena cedera.

Prediksi Cremonese Vs Sassuolo, 4 September 2022 1

Cremonese tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-1 di Serie A dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Inter Milan.

Dalam pertandingan itu, Cremonese berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cremonese adalah David Okereke (90′). Di sisi lain, Inter Milan mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Joaquín Correa (12′), Nicolò Barella (38′) dan Lautaro Martínez (76′) mencetak gol untuk Inter Milan.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Cremonese ambil bagian. Lawan mereka mencetak 12 gol dalam game ini sedangkan Cremonese berhasil mendapatkan total 9. Namun, tren itu tidak akan terus berlanjut ke dalam game ini.

Baca Juga  Prediksi Sevilla vs Borussia Dortmund, 6 Oktober 2022

Menjelang bentrokan ini, Cremonese tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Sassuolo bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Serie A dengan AC Milan.

Dalam pertandingan itu, Sassuolo berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di ujung lain, AC Milan memiliki 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Sassuolo asuhan Alessio Dionisi memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 5 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama periode yang setara sama dengan 11.

Menuju pertandingan ini, Sassuolo tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Head to Head Cremonese Vs Sassuolo

4/09/21 Sassuolo Calcio0 – 2
(0 – 2)
Cremonese Cfr17/03/08 Sassuolo Calcio1 – 2
( – )
Cremonese It328/10/07 Cremonese1 – 2
( – )
Sassuolo Calcio It314/01/07 Cremonese1 – 0
( – )
Sassuolo Calcio It303/09/06 Sassuolo Calcio3 – 2
( – )
bahasa krem

5 Pertandingan Terakhir

30/08/22 Inter Milano3 – 1
(2 – 0)
Cremonese It127/08/22 Cremonese1 – 2
(0 – 1)
Torino FC It122/08/22 AS Roma1 – 0
(0 – 0)
Cremonese It114/08/22 Fiorentina3 – 2
(2 – 1)
Cremonese It108/08/22 Cremonese3 – 2
(2 – 0)
Ternana Calcio

30/08/22 Sassuolo Calcio0 – 0
(0 – 0)
AC Milan It127/08/22 Spezia Calcio2 – 2
(2 – 1)
Sassuolo Calcio It120/08/22 Sassuolo Calcio1 – 0
(1 – 0)
Lecce It AS115/08/22 Juventus FC3 – 0
(2 – 0)
Sassuolo Calcio It108/08/22 Modena FC3 – 2
(2 – 1)
Sassuolo Calcio

Kondisi Pemain

Prediksi Cremonese Vs Sassuolo, 4 September 2022 2

Cremonese

Baca Juga  Prediksi Chelsea vs AC Milan, 6 Oktober 2022

Mengenai ketidakhadiran, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Cremonese Massimiliano Alvini dari kumpulan pemain yang lengkap. Marco Carnesecchi (Cedera Bahu) absen.

Kami berpendapat bahwa Grigiorossi kemungkinan akan menggunakan formasi 3-4-1-2 untuk pertandingan ini, memulai babak pertama dengan Ionut Andrei Radu, Emanuel Aiwu, Jack Hendry, Luka Lochoshvili, Leonardo Sernicola, Emanuele Valeri, Charles Pickel, Soualiho Meite, Luca Zanimacchia, Cyriel Dessers dan David Okereke.

️ Berita Tim: Sassuolo
Manajer Sassuolo Alessio Dionisi saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Ja

nis Antiste (Peregangan ligamen cruciatum), Mert Müldür (Patah Pergelangan Kaki), Emil Konradsen Ceide (Cedera Tidak Diketahui) dan Domenico Berardi (Cedera Lutut) tidak akan tampil.

Kami berpikir bahwa Sassuolo kemungkinan akan bermain dalam formasi 4-3-3 dengan menurunkan Andrea Consigli, Jeremy Toljan, Martin Erlic, Gian Marco Ferrari, Rogerio, Davide Frattesi, Maxime Lopez, Kristian Thorstvedt, Armand Lauriente, Andrea Pinamonti dan G. Kyriakopoulos.

Prediksi Skor Cremonese vs Sassuolo

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Kami berpendapat bahwa Sassuolo akan, kemungkinan besar, akan memegang kendali untuk jangka waktu yang lama dan harus dapat mengonversi beberapa peluang mereka.

Sebaliknya, Cremonese mungkin kesulitan untuk mencetak gol, meskipun kami melihat mereka mengonversi setidaknya sekali.

Kami rasa itu akan menjadi margin kemenangan 1-3 yang cukup nyaman untuk Sassuolo ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.

Dalam hal peluang bandar judi di pasar hasil waktu penuh, kemenangan untuk Cremonese paling baik dihargai 3,18, jika seri adalah 3,5 & bertaruh pada kemenangan untuk Sassuolo bisa memberi Anda 2,42. Itu adalah pengembalian paling kompetitif yang tersedia saat ini.

Cremonese Vs Sassuolo : 1 – 3

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button