Prediksi Kamerun VS Malawi, 4 September, Jadwal Piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi kamerun pd
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Kamerun VS Malawi malam hari ini Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 4 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Menjadi tuan rumah di laga perdana Grup D, timnas Kamerun tampaknya lebih diunggulkan untuk bisa memetik kemenangan. Dukungan dari publik sendiri dipastikan bisa menaikkan level mental para pemain sehingga bisa bermain dengan lebih tenang.

Berita Kedua Timnas

Disaksikan dari sepak-terjang sejauh ini, di tingkat Internasional Tim nasional Kamerun ini berpretasi yang cukup cemerlang. Untuk zone Afrika, team berjulukan ‘Lions Indomptables’ memperoleh predikat sebagai salah satunya team terbaik. Karena mereka ialah team dari Afrika pertama kali yang sanggup meluncur sampai set perempat final Piala Dunia FIFA di tahun 1990 lalu. Sayang waktu itu pergerakan mereka berhenti dari Inggris dalam set waktu perpanjangan.

Disamping itu, untuk zone Afrika tim nasional Kamerun terdaftar pernah memenangi Piala Afrika sekitar 5 kali. Prestasi tersebut ditambahkan dengan 1 medali emas dari olimpiade pada tahun 2000. Dengan catatan prestasi cemerlang ini, tim nasional Kamerun menjadi pesaing yang kuat untuk tiga peserta yang lain di Group D.

Di mana ke-3 peserta yang diartikan ialah Pantai Gading, Malawi, dan Mozambik. Dari semua penghuni Group D, team yang sempat mencicip euforia Piala Dunia hanya Kamerun dan Pantai Gading. Bisa saja ke-2 team ini akan menyuguhkan persaingan yang seru di group ini untuk sama-sama memburu ticket bisa lolos set kwalifikasi set ke-2 ini kali.

Dari 3 pertandingan terkini, tim nasional Kamerun barusan menuntaskan tiga pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan. Mereka bermain seri selanjutnya diikuti dengan kemenangan, sampai pertandingan terkini usai kemenangan. Hasil ini mau mencoba mereka jaga untuk dapat memperoleh point pertama di kompetisi Group D.

Malawi Suguhkan Permainan Terbaik

Berlainan dengan Tim nasional Kamerun, tim nasional Malawi tidak pernah sekali juga memijakkan kakinya di gelaran Piala Dunia. Bahkan juga untuk Piala Afrika mereka tidak pernah bisa lolos. Prestasi terbaik mereka di ajang Internasional hanya tampil di kwalifikasi set pertama dari Piala Afrika dan tidak lebih.

Untuk rangking mereka di FIFA, tim nasional Malawi sekarang ini ada di rangking ke-96. Sementara untuk set kwalifikasi Piala Dunia ini kali, tim nasional Malawi harus berusaha keras bila ingin bisa lolos babak Group set ke-2 ini. Karena mereka harus dapat bersaing dengan 3 peserta yang lain.

Kunci khusus dari pertandingan pertama Group D ini kali hanya terus bermain dengan sebagus mungkin. Walau tidak begitu difavoritkan, tetapi tim nasional Malawi menjadi batu sandungan yang lumayan serius.

head To Head Kamerun Vs Malawi

Dari 5 pertandingan terbaru sekarang ini, tim nasional Kamerun mencatat dua kekalahan berturut-turut. Untungnya untuk tiga pertandingan selanjutnya mereka sanggup memutus kemalangan dan bangun. Hingga tiga pertandingan selanjutnya cuman melahirkan satu kemenangan dan dibarengi dua pertandingan seimbang.

Sebagai lawan, tim nasional Malawi dari 5 pertandingan terbaru terdaftar tidak pernah sekali juga mencicip cantiknya sebuah kemenangan. Mereka cuman mempunyai catatan 2x seimbang sebagai rekor terbaik, sedang tiga pertandingan yang lain usai dengan kekalahan.

2018-10-16 Africa Cup Malawi 0-0 Cameroon
2018-10-12 Africa Cup Malawi Cameroon
2018-10-12 Africa Cup Cameroon 1-0 Malawi

D Cameroon 0-0 Nigeria
W Nigeria 0-1 Cameroon
D Cameroon 0-0 Rwanda
L Cape Verde Islands 3-1 Cameroon
L Guinea 2-0 Cameroon

L Senegal 2-1 Malawi
D Malawi 1-1 Namibia
L Mozambique 2-0 Malawi
D Malawi 2-2 Zimbabwe
L Tanzania 2-0 Malawi

Prediksi Skor Kamerun Vs Malawi

Dilihat data statistik versi agen slot online serta riwayat pertemuan kedua negara di atas, dari dua laga yang pernah mereka alami, timnas Kamerun tercatat pernah menumbangkan timnas Malawi. Satu laga sisanya kedua negara bermain imbang tanpa adanya pemenang. Dengan semua statistik yang ada, memang timnas Kamerun memiliki kans kemenangan lebih besar di laga ini. Diprediksi laga rakyatnesia Kamerun VS Malawi akan berakhir dengan skor 3 : 1.

kamerun 3 – 1 Malawi

Bagikan

Also Read