Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Nigeria vs Liberia, 3 September, Jadwal Piala Dunia

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Nigeria Vs Liberia malam hari ini Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 3 september 2021 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Bermain sebagai tim tuan rumah, Nigeria tentu mengincar kemenangan untuk memuncaki klasemen Grup C. Sementara itu, Liberia berusaha untuk mencuri satu poin dari Nigeria agar mereka tidak menjadi juru kunci grup.

Berita Kedua Timnas

Dalam lima tatap muka paling akhir, Nigeria belum terkalahkan oleh Liberia selama ini. Liberia cuman sanggup meredam seimbang Nigeria sekali, dan bekasnya mereka harus menerima kekalahan.

Laga pada Jumat (3/9) kelak akan jadi ujian yang paling berat untuk Liberia, karena di tatap muka paling akhir mereka harus kalah sudah dari Nigeria. Karena di laga paling akhir itu, Liberia disikat dengan score 6-1 oleh Nigeria pada Kwalifikasi Piala Afrika.

Nigeria Belum Menang Di Tiga Laga Paling akhir

Nigeria mempunyai sasaran menang saat menantang Liberia pada Jumat (3/9) kelak, karena mereka belum raih tiga point di tiga laga paling akhir. Bahkan juga mereka harus menerima kekalahan 4-0 saat menantang Meksiko.

Team bimbingan Gernot Rohr ini kelihatannya akan mainkan skema serang 4-1-3-2 hadapi Liberia. Dengan 5 pemain di muka, Gernot Rohr mengharap teamnya dapat cetak banyak gol ke gawang team tamu.

Baca Juga  Prediksi Qatar vs Serbia, 2 September 2021, Kualifikasi Piala Dunia

Jamilu Collins, Chidozie Awaziem, Valentine Ozornwafor dan Shehu Abdullahi diprediksi akan isi baris belakang Nigeria. Lantas Wilfred Ndidi akan jadi pemain tengah bertahan untuk menolong empat pemain yang berdi belakang.

Saat itu, di muka ada Paul Onuachu dan Kelechi Iheanacho yang diharap dapat menjebol gawang Liberia dengan beberapa gol. Ada berada di belakangnya, ada tiga pemain yang akan menolong mereka yakni Ahmed Musa, Alex Iwobi dan Moses Simon.

Liberia Ingin Hapus Rekor Malu-maluin

Liberia akan hadapi ujian susah karena harus bermain di kandang Nigeria pada Jumat (3/9) nanti malam. Karena Liberia sendiri sedang dalam perform yang buruk sekali, terutamanya dalam lima laga paling akhir.

Scuad bimbingan Peter Butler itu harus menelan empat kekalahan dari 5 laga itu, bahkan juga mereka cuman sanggup cetak 2 gol saja selama ini. Permasalahan itu harus selekasnya dituntaskan oleh Peter Butler supaya bisa ambil point dari Nigeria di laga kelak.

Di laga paling akhir, Liberia dihajar 5-1 oleh Aljazair. Kualitas bidang pertahanan jadi konsentrasi khusus Peter Butler untuk di laga menantang Nigeria.

Peluang Peter Butler besar akan memercayakan serbuan balik dengan menggunakan skema 3-4-1-2. Pelatih dari Inggris itu mengharap Liberia bisa membendung gempuran team tuan-rumah yang mainkan lima pemain di muka.

Peter Wilson dan Kpah Sherman diharap bisa mengambil gol ke gawang Nigeria, ditolong oleh Marcus Macauley ada berada di belakangnya. Baris tengah akan diisi Ketu Jerbo, Allen Njie, Oscar Dorley dan Bah Othello untuk menolong baris depan dan bidang pertahanan.

Baca Juga  Prediksi Barcelona vs Getafe, 29 Agustus 2021, Jadwal Liga Spanyol

Saat itu, ada di belakang ada Jeremy Saygbe, Sampson Dweh, dan Daniel Paye yang konsentrasi untuk tetap bertahan. Peter Butler mengharap taktik dan skema ini dapat membendung gempuran Nigeria yang sedang membidik kemenangan di laga selanjutnya.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Nigeria

Pelatih Gernot Rohr memanggil 29 pemain untuk memperdebatkan pertandingan melawan Liberia dan Tanjung Verde. Skuad ini dipimpin oleh juru kampanye berpengalaman di panggung terbesar termasuk Kelechi Iheanacho, Victor Osimhen, Alex Iwobi dan Wilfed Ndidi.

Absen yang menonjol adalah striker Union Berlin Taiwo Awoniyi, dengan Rohr lebih memilih untuk memperpanjang undangan kepada pemain yang pernah bekerja dengannya.

Kapten tim William-Troost Ekong, serta Leon Balogun, Jamilu Collins dan Samuel Kalu, kembali ke tim setelah melewatkan pertandingan internasional terakhir karena cedera.

Pemain depan Villarreal Samuel Chukwueze belum pulih dari cedera hamstring dan dikeluarkan.

Namun, para pemain yang berbasis di Inggris tidak akan ambil bagian dalam pertandingan melawan Cape Verde. Ini karena semua klub Liga Premier telah membatasi pemain mereka untuk bepergian ke negara-negara di ‘daftar merah’ Inggris untuk protokol COVID-19.

Cedera: Samuel Chukwueze

Penangguhan: Tidak ada

Liberia

Pelatih Peter Butler memberikan undangan kepada 23 pemain untuk pertandingan melawan Nigeria dan Republik Afrika Tengah.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

head To Head Nigeria Vs Liberia

Ini akan menjadi pertemuan ke-15 antara kedua belah pihak dan Nigeria memiliki rekor yang jauh lebih baik di pertandingan sebelumnya yang dimainkan.

Baca Juga  Prediksi Kanada vs Honduras, 3 September, Jadwal Piala Dunia

Raksasa Afrika Barat memiliki sembilan kemenangan atas nama mereka, sementara dua pertandingan sebelumnya berakhir dengan pembagian rampasan. Liberia menang tiga kali.

Pertemuan terakhir mereka terjadi dalam pertandingan persahabatan pada September 2018 ketika gol dari Henry Onyekuru dan Simy Nwankwo memberi Nigeria kemenangan tandang 2-1.

2012-10-13 Piala Afrika Nigeria 6-1 Liberia
2012-09-08 Piala Afrika Liberia 2-2 Nigeria
2012-02-15 Persahabatan Liberia 0-2 Nigeria

L Nigeria 0-4 Meksiko
D Kamerun 0-0 Nigeria
L Nigeria 0-1 Kamerun
W Nigeria 3-0 Lesotho
W Benin 0-1 Nigeria

L Aljazair 5-1 Liberia
Liberia W 1-0 Libya
L Mauritania 1-0 Liberia
W Sierra Leone 0-2 Liberia
L Mesir 1-0 Liberia

Prediksi susunan pemain Nigeria Vs Liberia

Nigeria Prediksi XI (4-3-3): Maduka Okoye (GK); Jamilu Collins, Leon Balogun, William Troost-Ekong, Ola Ain; Oghenekaro Etebo, Wilfred Ndidi, Alex Iwobi; Moses Simon, Kelechi Iheanacho, Victor Osimhen

Liberia Prediksi XI (4-4-2): Ashley Williams (GK); Pangeran Balde, Jeremy Saygbe, Alvin Maccornel, Sampson Dweh; Abrahim Mohamed Soumaoro, Murphy Dorley, Marcus Macauley, Terrence Tisdell; Ayooba Kosiah, Kpah Sherman

Prediksi Skor Bola Nigeria vs Liberia

Dilihat dari rekor pertemuan dan catatan pertandingan terakhir, bursa agen sbobet menyebutkan timnas Nigeria sedikit lebih baik jika dibandingkan dengan Liberia. Namun, Liberia bisa saja memberikan kejutan kepada Nigeria dengan mencuri satu atau bahkan tiga poin dari tuan rumah.

Tetapi bagaimanapun Nigeria tetap diunggulkan di pertandingan ini karena memiliki kualitas pemain yang jauh lebih baik. Pertandingan rakyatnesia Nigeria dan Liberia diperkirakan bakal berakhir dengan skor 2 – 0.

Nigeria 2 – 0 Liberia

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku