Prediksi Rep Irlandia vs Azerbaijan, 04 September, Jadwal Piala Dunia

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Rep Irlandia Vs Azerbaijan malam hari ini paling akurat pasti menang 100% Jitu Jadwal Pra Piala Dunia 4 september 2021, pukul 23.00 WIB. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Dalam pertandingan sebelumnya timnas Irlandia menelan kekalahan saat melawan timnas Portugal dengan skor 2-1, akibat dari kekalahan tersebut saat ini timnas Irlandia masih mnenduduki peringkat 3 klasemen sementara grup A dengan poin 0, pekan ini melawan Azerbaijan akan menjadi peluang bagi skuat ti[mnas Irlandia untuk bisa meraih kemenangan pertama mereka.

Berita Kedua Timnas

Tim nasional Irlandia tampil jelek di tiga laga kwalifikasi Piala Duni 2022 di mana dala tiga pertandingan yang sudah di lakoninya scuad tim nasional Irlandia sering kalah, kekalahan pertama saat menantang tim nasional Serbia dengan score 3-2, seterusnya melayani Luksemburg senga score 0-1 dan di laga terkini melawan tim nasional Portugal scuad Irlandia kalah dari score 2-1.

Sementara tim nasional Azerbaijan menerima kekalahan 2-1 saat menantang Luksemburg di laga kwalifikasi Piala Dunia terakhir kalinya, dengan kekalahan itu tim nasional tampil buruk sekali di lima laga terakhir kalinya dengan raih 1 kemenangan dan 4 kali menerima kekalahan.

Dalam tiga pertandingan kwalifikasi piala dunia 2022 scuad tim nasional Azerbaijan jugfa tampil buruk sekali dengan menelan tiga kekalahan secara berturut-turut, dilaga pertama melawan tim nasional Portugal denga score 1-0, seterusnya melayani Serbia dengan score 2-1 dan di laga ke tiga melawan Luksemburg kembali kalah denga score 2-1, dengan point 0 sekarang ini Azerbaijan menempati dasar klassemen sementara group A.

Awalnya ke-2 negara ini tidak pernah berjumpa dalam pertandingan apa saja, jadi di laga kwalifikasi piala dunia 2022 kelak bisa menjadi kiprah tatap muka pertama ke-2 negara sejauh riwayat, dalam pertandingan ini Irlandia yang bakal jalani pertandingan kandang pasti lebih difavoritkan, sementara Tim nasional Azerbaijan perlu usaha keras untuk dapat meraih kemenangan di kandang Irlandia.

Kondis Pemain Kedua Timnas

Irlandia

Boys in Green mungkin terpaksa melakukan beberapa perubahan pada hari Sabtu dengan Dara O’Shea kemungkinan akan duduk setelah berjalan dengan susah payah keluar lapangan karena cedera melawan Portugal.

Striker veteran Shane Long dinyatakan positif COVID-19 sebelum pertandingan melawan Portugal dan dalam isolasi diri. Dia diragukan untuk permainan ini.

Bek Norwich City Andrew Omobamidele melakukan debut internasionalnya pada hari Rabu dan mungkin masuk ke dalam XI pada akhir pekan.

Dengan permainan yang semakin padat dan cepat, pelatih kepala Stephen Kenny mungkin memperkenalkan beberapa pemain baru ke susunan pemainnya, dengan pemain seperti James McCeal dan Conor Hourihane mulai di lini tengah.

Terluka: Dara O’Shea

Diragukan: Shane Long

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Azerbaijan

Manajer Azeri Gianni De Biasi akan khawatir dengan kurangnya daya serang timnya.

Mili komanda hanya mencetak dua gol di kualifikasi sejauh ini dan hanya melepaskan tiga tembakan ke gawang.

Ali Ghorbani saat ini sedang menjalani masa kering di depan gawang dan kemungkinan akan diganti di starting XI.

Terluka: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Head to Head Republik Irlandia vs Azerbaijan :

Kedua belah pihak belum pernah bermain satu sama lain sebelumnya. Bentrokan mendatang akan menjadi yang pertama dalam sejarah.

Lima pertandingan Terakhir Republik Irlandia :

02-09-2021 WCQL Portugal 2-1 Republik Irlandia
09-06-2021 FRL Hungary 0-0 Ireland
03-06-2021 FRL Andorra 1-4 Ireland
31-03-2021 FRL Qatar 1-1 Ireland
28-03-2021 WCQL Ireland 0-1 Luxembourg

Lima pertandingan Terakhir Azerbaijan :

02-09-2021 WCQL Luksemburg 2-1 Azerbaijan
06-06-2021 FRL Moldova 1-0 Azerbaijan
02-06-2021 FRL Belarus 1-2 Azerbaijan
28-05-2021 FRL Turkey 2-1 Azerbaijan
30-03-2021 WCQL Azerbaijan 1-2 Serbia

Prediksi Susunan pemain Republik Irlandia vs Azerbaijan :

Azerbaijan : Emil Balayev, Abbas Huseynov, Badavi Huseynov, Maksim Medvedev, Elvin Badalov, Anton Krivotsyuk, Ermin Mahmudov, Ismayil Ibrahimli, Azer Salahli, Ramil Sheydayev, Ali Ghorbani

Republik Irlandia : Kelleher; Egan, Duffy, O’Shea; Doherty, Hendrick, Hourihane, Cullen, McClean; Connolly, Idah

Prediksi Skor Republik Irlandia vs Azerbaijan

Irlandia akan putus asa untuk menghentikan 14 pertandingan tanpa kemenangan mereka, yang terburuk dalam sejarah negara itu.

Meskipun tim ini nyaris menang melawan Portugal, jangan berharap hal serupa dilakukan Azerbaijan, yang sedang dalam kondisi surut.

Republik Irlandia 2 – 1 Azerbaijan

Bagikan

Also Read