Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Fiorentina vs Juventus, 3 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor Fiorentina vs Juventus Liga Italia Seri A, malam hari ini Jadwal Langsung 3 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Belum juga terkalahkan di Serie A, sesudah pastikan kemenangan ke-2 dari 4 laga, Juventus melumpuhkan Fiorentina di Stadio Artemio Franchi pada Sabtu malam WIB.

Sementara Bianconeri kembali berhutang budi pada kedahsyatan penyerang bintang mereka dalam kemenangan 2-0 Rabu atas Spezia, bekas timnya alami kekalahan pertama mereka pada musim 2022-23, menantang Udinese.

Walau mempunyai sentuhan bola yang relatif sedikit musim ini, Dusan Vlahovic cuma memerlukan dua sapuan kuat dari sepatu kirinya untuk bawa Juventus diperjalanan mereka di ke-2 dari 2 laga paling akhir mereka, dengan sepakan bebas khusus terbaru memberikan mereka keunggulan pada awal laga. Perputaran tengah minggu Serie A.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Penyerang Serbia itu cetak gol dengan usaha cemerlang untuk bawa Juve pimpin sesudah cuma semenit dan 16 detik menantang Roma dalam hasil seimbang 1-1 minggu kemarin di Allianz Fase, dan dia mengulang trick-nya pada Rabu malam: bawa tuan-rumah unggul sesudah sembilan menit pada tempat yang serupa.

Itu bukan performa yang memberikan keyakinan kemudian, karena Max Allegri bertahan dengan style permainan konvensionalnya, tapi Juventus selanjutnya menang 2-0 dan cuma tertaut dua point dari pucuk klassemen Serie A.

Dengan perekrutan musim panas Angel Di Maria dan Paul Pogba tidak ada untuk mayoritas atau semua laga pembukaan, Bianconeri sudah menyaksikan cidera menerpa beberapa bintang yang semakin lama bekerja, tapi dengan pertandingan-pertandingan susah di muka, mereka harus memakai beberapa anggota yang kurang dikenali di pasukan mereka.

Baca Juga  Prediksi Lens vs Lorient, 1 September 2022

Sesudah hadapi Fiorentina diakhir minggu, Juve selanjutnya berkunjung Paris Saint-Germain di Liga Champions, tapi sesudah memiliki nasib sama bagusnya di pertandingan tandang seperti pada kandang musim kemarin, mereka akan menarget dua hasil yang positif untuk akhiri September yang penuh tindakan ke awalan yang ceria.

Sesudah digebukin dengan teratur oleh club yang menyukai dibenci oleh fans mereka, Fiorentina sudah raih dua kemenangan dari 4 tatap muka liga paling akhir mereka dengan Juventus dan cuma kalah sekali.

Susul kemenangan 3-0 yang mengagumkan dari Viola di Allianz Fase pada Desember 2020, semenjak itu mereka bermain seri dan menang 2-0 dalam dua tatap muka paling akhir club di Serie A di Florence – yang paling akhir tiba di bulan Mei, sebagai balas sakit hati untuk kekalahan semi-final Coppa Italia mereka beberapa minggu awalnya.

Sesudah amankan kembali lagi ke Eropa lewat finish ke-7 musim kemarin, team Vincenzo Italiano mulai terganjal musim ini: akhir minggu lalu, mereka mencatatkan hasil seimbang tanpa gol ke-3 beruntun – terhitung satu di playoff Liga Pertemuan Eropa, yang pastikan tempat mereka di babak group – dan tidak bisa akhiri kekeringan mereka di hari Rabu.

Ditaklukkan oleh gol Beto di menit ke-17 di Udine, Fiorentina belum cetak gol dalam lebih dari 400 menit permainan, dan jumlah point mereka masih tetap lima dari 4 laga.

Dengan kampanye kontinental untuk diperhitungkan, Italiano tidak malu dalam menggunting dan mengganti XI pertama kalinya sepanjang beberapa pekan terakhir, yang kemungkinan sudah berperan pada malaise teamnya, dan tidak ada striker tengah tertentu tak pernah berasa demikian kronis semenjak kepergiannya untuk Turin di bulan Januari.

Vlahovic, bagaimana juga, telah lama pergi, dan pasti terima sambutan yang tidak berteman sekembalinya ke Franchi, di mana Fiorentina biasanya tampil jauh lebih bagus dibanding di jalan: sejauh 2022, mereka sudah mencatat delapan clean sheet dari 12 laga liga di kandang mereka.

Baca Juga  Prediksi Monaco vs Troyes, 1 September 2022

Basis besar Tuscan, dan rekor kandang mereka keseluruhannya ada di posisi ke-2 sesudah Milan musim kemarin.

head to head Fiorentina Vs Juventus

Tinjauan pertemuan head-to-head terakhir mereka pada 22/12/2020 menunjukkan bahwa Fiorentina telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Juventus 3, dengan jumlah hasil imbang adalah 1.

Total gabungan 11 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk La Viola dan 5 untuk Juve. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 38 pada 21/05/2022 dan skor selesai Fiorentina 2-0 Juventus.

Dalam pertandingan itu, Fiorentina berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Alfred Duncan (45′) dan Nicolas González (92′).

Di sisi lain, Juventus memiliki 1 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

21/05/22 Fiorentina2 – 0
(1 – 0)
Juventus FC It120/04/22 Juventus FC2 – 0
(1 – 0)
Fiorentina ItC02/03/22 Fiorentina0 – 1
(0 – 0)
Juventus FC ItC06/11/21 Juventus FC1 – 0
(0 – 0)
Fiorentina It125/04/21 Fiorentina1 – 1
(1 – 0)
Juventus FC

5 Pertandingan Terakhir

31/08/22 Udinese Calcio1 – 0
(1 – 0)
Fiorentina It128/08/22 Fiorentina0 – 0
(0 – 0)
SSC Napoli It125/08/22 FC Twente0 – 0
(0 – 0)
Fiorentina ECL21/08/22 Empoli FC0 – 0
(0 – 0)
Fiorentina It118/08/22 Fiorentina2 – 1
(2 – 0)
FC Twente

31/08/22 Juventus FC2 – 0
(1 – 0)
Spezia Calcio It127/08/22 Juventus FC1 – 1
(1 – 0)
AS Roma It122/08/22 Sampdoria0 – 0
(0 – 0)
Juventus FC It115/08/22 Juventus FC3 – 0
(2 – 0)
Sassuolo Calcio It121/05/22 Fiorentina2 – 0
(1 – 0)
Juventus FC

Kondisi Pemain Fiorentina versus Juventus

Prediksi Fiorentina vs Juventus, 3 September 2022 1

Sesudah jendela transfer yang repot di Turin, Juventus tutup usaha mereka dengan datangkan pemain tengah Argentina Leandro Paredes dengan status utang dari Paris Saint-Germain, dengan Arthur yang kebuang ke arah Liverpool.

Baca Juga  Prediksi Bologna Vs Salernitana, 2 SEptember 2022

Salah satunya tangkapan mereka awalnya, Angel Di Maria, kembali menantang Spezia – dari cidera yang dialami pada kiprah cetak golnya – dan ia saat ini dapat bermain di Florence.

Tetapi, penjaga gawang Wojciech Szczesny tertatih-tatih karena cidera pergelangan kaki pada tengah minggu, hingga Mattia Perin harus menggantinya satu kali lagi.

Pemain tengah remaja Fabio Miretti terus tampil mengagumkan di hari Rabu, hingga harus menjaga tempatnya di starting lineup, sementara Max Allegri dapat pilih Federico Gatti kembali, susul kiprah Serie A-nya sebagai penutup untuk Leonardo Bonucci yang cidera.

Selainnya kapten mereka, Juve tidak mangkir semakin lama dari Paul Pogba dan Federico Chiesa, sama yang paling akhir kehilangan peluang untuk kembali lagi ke bekas timnya. Dusan Vlahovic tidak melakukan, dan ia mengawali di muka.

Dalam pada itu, Fiorentina diharap untuk mengubah paket mereka satu kali lagi, di tengah-tengah agenda yang padat, dan sesudah membuat sembilan peralihan untuk kekalahannya dengan Udinese, Vincenzo Italiano bisa bawa kembali pemain terhitung Cedera Jovic, Nikola Milenkovic dan Cristiano Biraghi di hari Sabtu.

Tuan-rumah mengharap Alfred Duncan dan Nicolas Gonzalez kembali bermain sesudah cidera, tapi pasangan baris tengah Gaetano Castrovilli dan Szymon Zurkowski masih tetap mangkir.

Prediksi susunan pemain Fiorentina vs Juventus

Fiorentina :

Gollini; Dodo, Milenkovic, Igor, Biraghi; Barak, Amrabat, Bonaventura; Ikone, Jovic, Sottil

Juventus:

Perin; Danilo, Gatti, Bremer, Sandro; Miretti, Locatelli, Rabiot; Cuadrado, Vlahovic, Di Maria

Prediksi Skor Fiorentina Vs Juventus

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Meskipun tidak menghadapi lawan yang ideal ketika berusaha untuk mengakhiri kelaparan gol, Fiorentina dapat melakukannya di kandang sendiri – tetapi mereka mungkin tidak dapat mengambil poin apa pun dari pertandingan yang akan berlangsung ketat.

Tuan rumah jarang kalah di kandang, tetapi Juventus telah menetapkan cara untuk menghasilkan hasil yang buruk.

Fiorentina 1-2 Juventus

Back to top button