Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi AC Milan vs Inter Milan, 3 September 2022

Bola, RakyatnesiaPrediksi Skor AC Milan vs Inter Milan Liga Italia Seri A, malam hari ini Jadwal Langsung 3 september 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Mengadu dua juara paling akhir Italia, Derby della Madonnina hari Sabtu menyaksikan pemegang Scudetto AC Milan tangani team Inter Milan yang mereka singkirkan sebagai raja Calcio di bulan Mei.

Dua raksasa kota ke-2 berjumpa di San Siro, dengan Nerazzurri unggul satu point dari pesaing paling tua mereka di klassemen awalnya Serie A.

Walau Inter sukses membalasnya sakit hati dengan selanjutnya singkirkan mereka di semi-final Coppa Italia, derby paling akhir Milan di Serie A berasa manis, saat mereka cetak 2 gol di 15 menit paling akhir lewat Olivier Giroud untuk merampas kembali point optimal pada bulan Februari.

Pergi untuk amankan gelar pertama mereka lebih dari satu dasawarsa di musim akhir – dan singkirkan lawan mereka dengan beda dua point – team Stefano Pioli sekarang ini menggenggam kendalian dalam pertarungan tanpa akhir ke-2 raksasa, tapi ke-2 nya belakangan ini melebihi pesaing lama mereka yang menguasai dari Turin.

Saat mereka usaha untuk meredam rintangan dari Juventus yang berpembawaan baru – ditambahkan Inter, Roma dan kemungkinan beberapa yang lain – untuk menjaga status mereka sebagai team hebat Italia, Milan dengan alami menarget awalan yang cepat untuk kampanye 2022-23.

Tetapi, dua hasil seimbang yang lemas sepanjang dua pekan terakhir sudah membuat Rossoneri ketinggalan, mendekati Derby Milan pertama musim ini.

Baca Juga  Prediksi Estoril Vs Sporting Lisbon, 3 September 2022

Sesudah ditahan 1-1 oleh Atalanta dalam pertempuran Lombardy yang lain, Pioli menyaksikan anak buahnya menaklukkan Bologna di San Siro, saat sebelum lakukan perjalanan ke Sassuolo pada Selasa malam.

Sesudah merotasi tim mereka, Milan hasilkan penampilan yang cukup muram dan dipaksakan untuk senang dengan hasil seimbang tanpa gol pada tempat mereka dikukuhkan sebagai juara cuma beberapa waktu lalu – dan mereka memerlukan pengamanan penalti Mike Maignan untuk menolong mereka amankannya.

Mereka masih tetap tidak pernah kalah di masing-masing dari 20 laga liga paling akhir mereka, raih 13 kemenangan yang mengagumkan dalam prosesnya. Tidak itu saja, mereka sekarang mencatat clean sheet paling banyak dari club mana saja di lima liga hebat Eropa pada 2022: keseluruhan 14.

Anehnya, Milan tidak berhasil memenangi salah satunya dari 6 laga Serie A paling akhir mereka dengan Inter sebagai ‘tuan rumah’ di Meazza, semenjak kemenangan 3-0 pada Januari 2016; tinggalkan favorite Nerazzurri untuk menang, berdasar preseden.

Sesudah biarkan Scudetto terpeleset musim kemarin, mereka akan mengawali ini kali dengan keunggulan satu point di klassemen sesudah empat laga, susul kejadian set tengah minggu.

Pas sesudah Milan alami malam yang membuat frustrasi di Emilia-Romagna, Simone Inzaghi bawa teamnya raih keberhasilan menantang team promo Cremonese; langsung bangun dari kekalahan ke bekas timnya.

Lautaro Martinez sudah cetak gol dalam kekalahan 3-1 dari Lazio, dan pemain internasional Argentina itu kembali cetak gol untuk tutup kemenangan 3-1 di San Siro dan bawa Inter mengumpulkan sembilan point kemungkinan dari 12 selama ini – cuma tertaut satu point dari liga pimpinan Roma.

Nerazzurri secara nominal ialah team tandang di hari Sabtu, tapi sesudah mencatatkan enam kemenangan Serie A beruntun – dan cetak gol di masing-masing dari 16 laga liga paling akhir mereka – mereka punya niat merampas dominasi kota ke-2 dari pesaing Rossoneri mereka.

Baca Juga  Prediksi Real Madrid vs Real Betis, 3 September 2022

Head to Head AC Milan vs Inter Milan

Tinjauan pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 26/01/2021 menunjukkan bahwa AC Milan telah memenangkan 1 di antaranya dan Inter Milan 3, dengan jumlah seri menjadi 2.

Gabungan 14 gol dicetak antara kedua tim dalam periode ini, dengan 4 di antaranya dari i Rossoneri dan 10 dari Nerazzurri. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,33.

19/04/22 Inter Milano3 – 0
(2 – 0)
AC Milan ItC01/03/22 AC Milan0 – 0
(0 – 0)
Inter Milano ItC05/02/22 Inter Milano1 – 2
(1 – 0)
AC Milan It107/11/21 AC Milan1 – 1
(1 – 1)
Inter Milano It121/02/21 AC Milan0 – 3
(0 – 1)
Inter Milano

5 Pertandingan Terakhir

30/08/22 Sassuolo Calcio0 – 0
(0 – 0)
AC Milan It127/08/22 AC Milan2 – 0
(1 – 0)
Bologna FC It121/08/22 Atalanta Bergamo1 – 1
(1 – 0)
AC Milan It113/08/22 AC Milan4 – 2
(2 – 2)
Udinese Calcio It122/05/22 Sassuolo Calcio0 – 3
(0 – 3)
AC Milan

30/08/22 Inter Milano3 – 1
(2 – 0)
Cremonese It126/08/22 Lazio3 – 1
(1 – 0)
Inter Milano It120/08/22 Inter Milano3 – 0
(1 – 0)
Spezia Calcio It113/08/22 US Lecce1 – 2
(0 – 1)
Inter Milano It122/05/22 Inter Milano3 – 0
(0 – 0)
Sampdoria

Kondisi pemain AC Milan versus Inter Milan

Prediksi AC Milan vs Inter Milan, 3 September 2022 1

Walau ke-2 team mengawali kampanye Liga Champions mereka dalam sekian hari kedepan – masing-masing berjumpa musuh Jerman – pelatih masing-masing akan mengatakan team terbaik yang ada buat mereka pada Sabtu malam.

Sudah pasti, Stefano Pioli – manager singkat Inter pada 2016-17 – tidak segera dapat panggil bekas pemain Nerazzurro yang lain, Zlatan Ibrahimovic, yang sudah mangkir sepanjang beberapa waktu sesudah operasi lutut, tapi juga mencemaskan Rade Krunic dan Ante Rebic.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs Man United, 2 September 2022

Alessandro Florenzi keluar karena cidera otot pada tengah minggu dan diprediksi akan mangkir sepanjang beberapa minggu, jadi Davide Calabria kembali sebagai bek kanan; penandatanganan utang baru Sergino Dest belum diperlihatkan.

Sementara Olivier Giroud satu kali lagi akan pimpin baris depan Rossoneri, Inter tidak diperkokoh salah satunya dari pasangan ‘Lu-La’ mereka di baris depan, karena Romelu Lukaku terus berusaha dengan permasalahan paha – Edin Dzeko dan Joaquin Correa berusaha untuk partner Lautaro Martinez.

Alessandro Bastoni peluang akan balik ke pertahanan tiga pemain Simone Inzaghi, jadi Federico Dimarco dapat keluar starting XI atau berpindah ke sayap kiri dari skema 3-5-2 yang telah dikenali.

Penandatanganan musim panas Henrikh Mkhitaryan masih tetap ada di meja perawatan, dan belum lakukan kiprah liga untuk club, tapi Inter mempunyai bill kesehatan yang bersih.

Prediksi susunan pemain AC Milan vs Inter Milan

AC Milan:

Maignan; Calabria, Kalulu, Tomori, Hernandez; Bennacer, Tonali; Messias, Diaz, Leao; Giroud

Inter Milan:

Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Dimarco; Martinez, Dzeko

Prediksi Skor AC Milan Vs Inter Milan

Bertemu untuk ke-177 kalinya di Serie A, kedua raksasa ini baru-baru ini bangkit kembali ke puncak permainan Italia melalui peningkatan manajemen dan investasi, dan tidak banyak yang bisa memisahkan mereka.

Namun, kemampuan Inter untuk menemukan gol dari mana saja di seluruh skuad yang sedikit lebih dalam dari Milan harus membuktikan perbedaan dalam Derby della Madonnina pertama musim ini.

AC Milan 1-2 Inter Milan

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku