Jadwal Ngamen Online Lamongan 5 September, Ada Lala Widi Dan Arlida Putri

184

Untuk membantu para seniman Lamongan bisa eksis lagi ditengah masa pandemi seperti ini, Seniman Lamongan membuat kolaborasi untuk menyajikan hiburan bagi masyarakat. Dalam sebuah acara bertajuk Ngamen Online, dengan tajuk kemerdekaan Seniman Lamongan.

Tak tanggung-tanggung, acara ngamen virtual tersebut juga difasilitasi oleh Bupati Lamongan Yuhronur (Bupati YES). Selanjutnya acara tersebut juga akan disiarkan secara langsung melalui aplikasi penyedia layanan streaming, dan akan dimulai pada pukul 19.00 WIB, hari Minggu (5/9/2021) mendatang.

Pada kesempatan ini, perwakilan panitia Ngamen Online, Ayu Ayunda mengungkapkan, bahwa dalam acara ngamen virtual ini pihaknya akan menyajikan beberapa kesenian di dalamnya, mulai dari dangdut, tari tradisional, ganongan, hingga barongan, dan lain-lain.

“Akan ada banyak kejutan di dalam Ngamen Online ini. Caranya cukup mudah, beli tiketnya dan tonton dari HP masing-masing ya, simpel kok. Bisa nonton via Goplay,” ujar Ayu Ayunda, yang juga perwakilan seniman Lamongan kepada wartawan, Kamis (2/9/2021).

Baca Juga  Gebyar Vaksin Lamongan, Jadi Ambyar Pengunjung Abaikan Prokes
konser onine

Lebih lanjut, Ayu juga menuturkan, bahwa dalam acara Ngamen Online ini akan ada sejumlah artis ternama yang turut memeriahkan. “Kita juga menghadirkan bintang tamu Duo Mletre, yaitu Lala Widi dan Arlida Putri. Kemudian juga ada Pak Bupati Lamongan, Pak Yuhronur Efendi,” lanjutnya.

Sebagai informasi, bagi masyarakat yang ingin menonton Ngamen Online seniman Lamongan tersebut, imnuh Ayu, bisa segera membeli tiketnya dengan harga Rp 20 ribu, melalui link https://loket.com/event/ngamen-online -kemerdekaan-seniman-lamongan.

Baca Juga  Akibat Cari Keong Untuk istri Ngidam, Suaminya Tenggelam Di Waduk Songowareng, Bluluk

Pembelian tiket tersebut, Ayu menambahkan, dilakukan sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian dari masyarakat terhadap nasib para seniman yang kehilangan mata pencaharian sehingga harus menghadapi kondisi yang sulit, akibat terdampak pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM.

“Pembelian tiket ngamen virtual ini akan membantu para seniman Lamongan untuk tetap berkarya di tengah pandemi Covid-19. Semoga wabah Covid-19 ini segera berlalu, sehingga kami segera bisa mentas dan manggung lagi seperti sedia kala,” pungkas Ayu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More