Prediksi Chile VS Brasil, 3 September, Jadwal Piala Dunia

Dedi Suparman

brazil prediksi pd
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Chili VS Brasil malam hari ini paling akurat pasti menang 100% Jitu Jadwal Pra Piala Dunia 3 september 2021, pukul 01.45. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Menjadi tuan rumah di laga Jumat mendatang, timnas Chile akan berusaha tampil maksimal di hadapan publik sendiri. Menjadi salah satu kontestan di zona Amerika Selatan, Timnas Chile bukanlah lawan yang sembarangan.

Berita Kedua Timnas

Kiprah pertama tim nasional Chile di panggung Piala Dunia terjadi di tahun 1930. Selanjutnya prestasi terbaik yang sempat mereka peroleh ialah saat jadi juara ke-3 Piala Dunia FIFA tahun 1962. Untuk Piala Dunia 2018 Russia tempo hari, Tim nasional Chile gagal lolos dan cuman jadi pemirsa.

Untuk masalah materi pemain, Chile mempunyai beberapa pemain terkenal seperti Claudio Bravo yang saat bela Real Betis. Selanjutnya ada Arturo Vidal dan Alexis Sanchez yang tampil cemerlang bersama Inter Milan. Dari 6 pertandingan yang telah berjalan, tim nasional Chile sekarang ini turun ke rangking ke enam di papan klassemen sementara kwalifikasi Piala Dunia untuk Zone Amerika Selatan.

Team garapan Martin Lasarte ini terdaftar alami 2x kekalahan dan cuman kantongi enam point. Untuk dapat maju ke set seterusnya, mereka minimal harus finish di lima besar. Dengan begitu pertandingan kandang ini kali mereka harus dapat memperoleh point untuk dapat naik rangking.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: PSS Sleman Vs Arema, Liga Indonesia 2024

Brasil di Atas Angin

Jadi negara paling sukses dalam riwayat berjalannya persaingan Piala dunia, Brasil kelihatan lumayan menjanjikan. Untuk set kwalifikasi Piala Dunia 2022 Qatar ini kali, team Samba tengah kedinginan di pucuk klassemen sementara zone Amerika Selatan.

Dari 6 pertandingan yang telah berakhir, team garapan Adenor Leonardo Bacchi ini sukses sapu bersih kemenangan. Dengan kemenangan berturut-turut itu tim nasional Brasil sekarang pimpin pencapaian point dengan koleksi 18 point. Pesaing paling berat mereka sekarang ini ialah tim nasional Argentina yang mengikuti di rangking ke-2 dengan koleksi 12 point.

Dengan keadaan klassemen yang ada, tim nasional Brasil ditegaskan akan tiba mengunjungi basis tim nasional Chile dengan optimis tinggi. Bicara formasi pemain, Tim nasional Brasil mempunyai pemain terbaik dan populer di semua baris. Sebutlah saja si kapten, Thiago Silva yang kuat menjaga baris bertahan teamnya hingga sepanjang 6 pertandingan berjalan cuman kecolongan 2x.

Sedang baris depan yang dimotori Neymar sukses menyuap 16 gol. Bahkan juga punggawa punya PSG ini jadi hebat skorer ke-2 sesudah pemain tim nasional Bolivia, Marcelo Martins. Neymar telah menyarangkan 5 gol dan cuman tertaut 1 gol dari Martins.

Dari tim team tuan-rumah, tim nasional Chile di lima pertandingan terbaru kantongi dua kekalahan berturut-turut di semua persaingan. Sedang tiga pertandingan lainnya usai dengan 1 kali menang dan 2x bermain seri. Dari ke-5 pertandingan terkini ini, tim nasional Chile sanggup membuat 3 gol saja dan kecolongan 5 kali.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Monchengladbach vs Borussia Dortmund

Dari tim team tamu, Brasil tiba dengan bawa catatan berlaga lebih bagus di lima pertandingan terbaru di semua persaingan. Neymar dan mitra cuman mencatat 1x kekalahannya dengan rivalnya. Tiga dari 4 pertandingan yang lain sukses dibungkus dengan kemenangan, sedang satu pertandingan sisa usai dengan hasil seimbang. Dari ke-5 pertandingan ini terbentuk 5 gol dan kecolongan 3x.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Brazil

Setelah mengistirahatkan beberapa pemain kunci mereka dalam pertandingan penyisihan grup terakhir melawan Ekuador, Brasil diperkirakan akan kembali ke starting XI kekuatan penuh mereka pada hari Jumat. Tidak ada masalah cedera dalam skuad. Fred dan Casemiro diharapkan menggantikan Fabinho dan Douglas Luiz di lini tengah.

Neymar, Richarlison dan Gabriel Jesus diperkirakan akan memimpin barisan untuk pasukan Tite.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Chili

Chile tidak akan diperkuat Alexis Sanchez, yang baru pulih dari cedera yang dideritanya tepat sebelum turnamen. Eduardo Vargas akan memimpin barisan dan diharapkan akan didukung oleh orang-orang seperti Arturo Vidal, Guillermo Maripan, Erick Pulgar dan Jean Meneses

Cedera: Alexis Sanchez

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

head To Head Chile vs Brasil

Brasil telah mendominasi Chili dalam bentrokan head-to-head. Kedua belah pihak telah bentrok 72 kali sampai saat ini. Brasil telah memenangkan 51 pertandingan sementara Chili telah memenangkan 13 dan delapan pertandingan berakhir imbang. Dalam sepuluh pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, Brasil menang delapan kali sementara Chili menang sekali.

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Skor Ipswich Town Vs Middlesbrough 2024: Temukan Sekarang!

Terakhir kali kedua belah pihak bentrok adalah pada Oktober 2017 dan Brasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0.

2021-07-03 Copa America Brasil 1-0 Chili
2017-10-10 Kualifikasi WC Amerika Selatan Brasil 3-0 Chili
2015-10-08 Kualifikasi WC Amerika Selatan Chili 2-0 Brasil
2015-03-29 Persahabatan Brasil 1-0 Chili
2014-06-28 Piala Dunia FIFA Brasil 1-1 Chili

L Brasil 1-0 Cile
L Chili 0-2 Paraguay
D Uruguay 1-1 Cile
W Chili 1-0 Bolivia
D Argentina 1-1 Chili

W Brasil 1-0 Argentina
W Brasil 1-0 Peru
W Brasil 1-0 Chili
D Ekuador 1-1 Brasil
W Brasil 2-1 Kolombia

Prediksi susunan Pemain Chili Vs brazil

Brasil Prediksi XI (4-3-3): Alisson Becker; Danilo, Eder Militao, Marquinhos, Alex Sandro; Casemiro, Lucas Pacqueta, Fred; Richarlison, Neymar, Gabriel Jesus

Chile Prediksi XI (4-3-3): Claudio Bravo; Mauricio Isla, Gary Medel, Guillermo Maripan, Eugenio Mena; Erick Pulgar, Arturo Vidal, Charles Aranguiz; Ben Brereton, Jean Meneses, Eduardo Vargas

Prediksi skor Chili Vs Brazil

Dilihat dari riwayat pertemuan kedua kesebelasan, timnas Brasil memiliki rekor kemenangan lebih baik. Dari enam pertemuan, bursa judi online mencatatkan lima diantaranya berhasil dimenangkan oleh Brasil yang mana semua kemenangan tersebut terjadi di laga kandang. Untuk satu laga lainnya, kemenangan menjadi milik timnas Chile yang juga terjadi ketika menjalani laga kandang kontra Brasil. Diprediksi laga rakyatnesia Chile VS Brasil akan berakhir dengan skor 1 : 3.

Prediksi Chili Vs Brazil : 1 – 3

Bagikan

Also Read