Prediksi Meksiko vs Jamaika, 3 September, Jadwal Piala Dunia

Dedi Suparman

Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Mexico Vs Jamaica malam hari ini paling akurat pasti menang 100% Jitu Jadwal Pra Piala Dunia 3 september 2021, pukul 08.05. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Dimana laga akan mempertemukan pertarungan rakyatnesia kesebelasan Meksiko vs Jamaika. Dijadwalkan oleh bursa situs judi slot terbaru bahwa kedua tim bakal bertemu di Stadion Azteca, markas timnas Meksiko pada Jumat (3/9) tepat pada pukul 09.00 WIB.

Berita Kedua Timnas

Meksiko adalah kemampuan sepakbola di zone Concacaf dengan mempunyai formasi pemain terbaik. Mereka kerap kali sebagai wakil zonenya untuk bermain di ajang paling tinggi persepakbolaan, Piala Dunia.

Sayang pada pertandingan final Gold Cup lalu, tim nasional Meksiko yang telah bisa lolos sampai ke set final tidak bisa meneruskan trend positifnya. Mereka harus kalah atas lawan bebuyutannya, Amerika Serikat dengan score 1-0.

Lepas dari itu, berlainan dengan Jamaika yang perlu berusaha di babak awalnya, El Tri langsung maju ke babak paling akhir. Mereka juga akan jalani perjuangannya untuk maju ke Piala Dunia dengan memainkan pertandingan menantang Jamaika.

Ketidaksamaan kualitas pemain yang dipunyai oleh ke-2 nya diprediksi jadi perbekalan yang bagus untuk Meksiko. Kemungkinan juru strategi team, Gerardo Tata Martino akan panggil pemain terbaik untuk di turunkan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Palmeiras Vs Internacional, Duel Sengit Liga Brazil 2024

Skema yang dugaan kuat akan digunakan oleh pelatih berasal dari Argentina itu ialah 4-2-3-1. Striker Wolves, Raul Jimenez diprediksi akan di turunkan oleh si pelatih kembali di status baris serang.

Raul Jimenez tidak bermain sendirian di baris serang teamnya tetapi akan ditandemkan bersama dua punggawa yang lain. Ke-2 pemain yang mempunyai potensi akan di turunkan itu ialah Jesus Corona dan Orbelin Pineda.

Berpindah ke baris sentra, 3 orang pemain yang berposisi sebagai pemain tengah akan langsung di turunkan. Jonathan Dos Santos dan Carlos Rodriguez akan ditaruh sebagai pemain tengah tengah. Sementara Edson Alvarez diprediksi isi status pemain tengah bertahan.

Masuk ke zone pertahanan, Jesus Gallardo dan Jorge Sanchez peluang bisa menjadi unggulan team di pertahanan sayap. Diteruskan duet Nestor Araujo dan Cesar Montes yang bermain di status bek sentra. Sedang penjaga gawang team akan dimainkan oleh Guillermo Ochoa.

Jamaika Jalani Pertandingan Susah

Sesudah mengulas perkiraan pemain yang akan di turunkan oleh tuan-rumah, sekarang waktunya mengulas dari segi team tamu. Kemungkinan team tuan-rumah yang kembali meneruskan perjuangannya langsung akan hadapi musuh susah.

Hadapi musuh susah apa lagi berlaga sebagai team tamu, diprediksikan team yang memiliki panggilan Reggae Boyz itu akan bermain extra berhati-hati. Mereka peluang akan mengangkat pertahanan yang lebih kuat untuk meminimalkan gempuran dari team tuan-rumah.

Diprediksikan juru strategi Reggae Boyz, Theodore Whitmore akan turunkan anak asuhannya dengan skema permainan 4-3-3. Di mana baris serang akan dimainkan oleh trio Cory Burke yang bermain sebagai penyerang tengah. Diteruskan duet Blair Turgott dan pemain sayap Aston Villa, Leon Bailey sebagai pemain sayap.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu AZ Alkmaar vs RKC Waalwijk: Taktik, Statistik, dan Analisis Ahli

Masuk ke baris sentra, 3 orang pemain yang berposisi sebagai pemain tengah kemungkinan akan di turunkan. Bobby Reid, pemain tengah Fulham dugaan kuat dipilih untuk isi bidang pemain striker tengah. Sementara duet Devon Williams dan Daniel Johnson bisa menjadi pemain tengah tengah.

Seterusnya di baris pertahanan juru strategi Theodore Whitmore akan mengisinya dengan 4 pemain bertahan. Wes Harding dan Amari’I Bell akan diserahi peranan sebagai bek sayap. Selanjutnya ada duet Ethan Pinnock dan Liam Moore sebagai bek sentra. Untuk status penjaga gawang akan dijalankankan ke Andre Blake.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Mexico

At the moment, all 28 players named by Gerardo Martino for the qualifying fixtures are in contention to start, with the exception of Raul Jimenez. The striker has been replaced by Santiago Giménez in the squad.

Injured: None

Doubtful: None

Suspended: None

Unavailable: Raul Jimenez

Jamaica

The Reggae Boyz have also named a 28-man squad for the upcoming World Cup qualifiers. Michail Antonio, Leon Bailey and Ravel Morrison remain unavailable for the opening fixture against Mexico due to COVID-19 related protocols.

There are no injury or suspension concerns for the visiting side.

Injured: None

Doubtful: None

Suspended: None

Unavailable: Michail Antonio, Leon Bailey, Ravel Morrison

Baca Juga  Prediksi Skor Stuttgart Vs Eintracht Frankfurt: Temukan Rahasia Kemenangan

head To Head Meksiko Vs Jamaica

There have been 21 meetings between the two sides across all competitions. El Tri have been the dominant side in this fixture by some margin, winning 15 games. Jamaica have just three wins to their name and three games have ended in draws.

All of their encounters have come in competitive fixtures, namely the Gold Cup and CONCACAF World Cup qualifiers, along with one meeting in the Copa América Centenario 2016.

2017-07-24 CONCACAF Gold Cup Mexico 0-1 Jamaica
2017-07-14 CONCACAF Gold Cup Mexico 0-0 Jamaica
2016-06-10 Copa America Mexico 2-0 Jamaica
2015-07-26 CONCACAF Gold Cup Jamaica 1-3 Mexico
2013-06-05 WC Qualification CONCACAF Jamaica 0-1 Mexico

L USA 1-0 Mexico
W Mexico 2-1 Canada
W Mexico 3-0 Honduras
W Mexico 1-0 El Salvador
W Curacao 0-3 Mexico

L USA 1-0 Jamaica
L Costa Rica 1-0 Jamaica
W Guadeloupe 1-2 Jamaica
W Jamaica 2-0 Suriname
L Jamaica 0-4 Japan U23

Prediksi Susunan Pemain Mexico Vs Jamaica

Mexico Predicted XI (4-3-3): Guillermo Ochoa; Luis Rodriguez, Néstor Araujo, Johan Vásquez, Jesus Gallardo; Edson Alvarez, Orbelín Pineda, Luis Romo; Jesus Corona, Rogelio Funes Mori, Henry Martín

Jamaica Predicted XI (4-4-2): Andre Blake; Kemar Lawrence, Alvas Powell, Adrian Mariappa, Damion Lowe; Devon Williams, Blair Turgott, Lamar Walker, Shamar Nicholson; Romario Williams, Javon East

Prediksi Skor Meksiko vs Jamaika

Kemungkinan besar pada laga ini, Meksiko yang mempunyai komposisi pemain lebih layak untuk mendapatkan kemenangan. Berkat hasil tersebut mereka bakalan bisa sedikit lebih dekat dengan babak penyisihan Piala Dunia 2022 nanti.

Prediksi Meksiko vs Jamaika : 2 – 0

Bagikan

Also Read