Prediksi Andorra vs San Marino, 3 September, Jadwal Piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi san marino pd
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Andorra Vs San Marino malam hari ini paling akurat pasti menang 100% Jitu Jadwal Pra Piala Dunia 3 september 2021, pukul 01.00. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Pertandingan tersebut akan mempertemukan pertarungan rakyatnesia Andorra vs San Marino. Yang mana kedua tim ini selalu menjadi lumbung gol bagi tim-tim kuat di wilayah Eropa. Kedua kubu akan saling jumpa pada Jumat (3/9) pukul 01.45 WIB dini hari, bertempat di markas Andorra, Estadi Nacional.

Berita Kedua Timnas

Berlaga di basisnya sendiri, Andorra punyai peluang yang semakin besar untuk memenangi laga dibanding calon rivalnya. Tampil di muka beberapa simpatisan sendiri akan membuat pertandingan lebih enteng untuk tuan-rumah.

Disamping itu negara yang berada di Semenanjung Iberia ini mempunyai catatan yang baik saat berjumpa San Marino. Karena berdasarkan catatan rekor laga, rupanya ke-2 team ini pernah berjumpa lebih dulu pada 22 Februari 2017 lalu. Di mana pada pertandingan itu, Andorra yang berperanan sebagai team tamu sanggup menuai kemenangan 0-2.

Baca Juga  Prediksi skor Alcorcon VS Amorebieta, Liga Spanyol 2

Tetapi sayang dari catatan lima laga masing-masing team hampir semuanya alami kekalahan. Cuman calon tuan-rumah saja yang pada pertandingan terakhir kalinya sanggup raih hasil seimbang atas Gibraltar dengan score 0-0.

Diprediksikan pada pertandingan kelak juru strategi team yang berjulukan The Tricoloursa, Koldo akan jalankan laga dengan strategi 4-4-2. Aaron Sanchez dan Marc Pujol mempunyai potensi isi peranan penyerang tengah. Ke-2 penyerang itu diharap bisa membuat pertahanan lawan kocar-kacir dengan bermainnya.

Duet Martinez, yaitu Alex Martinez dan Cristian Martinez akan ditaruh si pelatih sebagai pemain tengah sayap. Di mana masing-masing pemain dituntut agar bisa menambahkan daya gebrak team khususnya melalui gempuran dari segi sayap. Diteruskan dengan 2 pemain tengah tengah team yang diperhitungkan kuat akan dimainkan oleh Marc Vales dan Sergio Moreno.

Berpindah ke pertahanan The Tricolours yang mempunyai potensi ditempati oleh empat pemain yang bekerja lebih bertahan. Marc Garcia dan Moises San Nicolas akan diberikan tempat sebagai bek sayap. Selanjutnya ada pula duet Albert Alavedra dan Max Llovera yang memerani peranan bek sentra. Untuk peranan penjaga gawang akan diambil oleh Josep Gomes.

Baca Juga  Prediksi Jitu Getafe Vs Sevilla, Janjikan Kejutan!

San Marino Harus Tampil Lebih Baik

San Marino diprediksikan akan mainkan pertandingan yang berat saat bertamu ke basis Andorra. Pelatih team kemungkinan telah waspada kemampuan calon rivalnya itu dengan berkaca ke hasil akhir tatap muka ke-2 team.

Franco Varella, pelatih team bernegara Italia diperkirakan akan coba permainan yang lebih serang dengan skema 5-3-2. Baris serang diprediksi akan dimainkan oleh duet Nicola Nanni dan Filippo Berardi.

Sedang baris tengah akan ditempati oleh tiga pemain yang masing-masing berposisi sebagai pemain tengah. David Tomassini bisa menjadi sandaran team yang berjulukan La Serenissima itu di bidang pemain striker tengah. Diteruskan duet Marcello Mularoni dan Enrico Golinucci sebagai pemain tengah tengah dan membuat ganda pivot.

Di baris belakang, lima pemain langsung akan dipilih untuk isi bidang pertahanan. Mirko Palazzi akan diberi tandem Manuel Battistini dan terpasangkan di bidang bek sayap. Selanjutnya tiga bek tengah, Davide Simoncini, Dante Rossi dan Filippo Fabri akan diserahi peranan sebagai palang pintu. Sementara paling akhir untuk status penjaga gawang dimainkan Simone Benedettini.

Baca Juga  Prediksi Cardiff City Vs Sunderland: Rahasia Kemenangan Terungkap!

Kondisi Pemain kedua Timnas

Andorra

Koldo Alvarez called up 22 players for the friendlies to be played in this window. The squad is headlined by captain Ildefons Lima, as well as other experienced internationals like Josep Gomes and Marc Pujol.

Injuries: None

Suspension: None

San Marino

San Marino called up 29 players for the upcoming friendly games against Italy and Kosovo.

Injuries: None

Suspension: None

Prediksi susunan Pemain Andorra Vs San Marino

San Marino Predicted XI (4-3-3): Simone Benedettini (GK); Mirko Palazzi, Cristian Brolli, Andrea Gandoni, Dante Rossi; Enrico Golinucci, Fabio Tomassini, Alessandro Golinucci; Matteo Vitaioli, Adolfo Hirsch, Filippo Berardi

Andorra Predicted XI (4-3-3): Josep Gomes (GK); Ildefons Lima, Marc Garcia, Max Llovera, Joan Cervos; Marc Pujol, Cristian Martinez, Sergi Moreno; Jordi Alaez, Alex Martinez, Victor Bernat

Prediksi Skor Andorra vs San Marino

Kedua tim dengan kekuatan yang nyaris berimbang ini berpotensi membuat laga menjadi seru. Namun berkaca dari pertemuan terakhir kedua tim, bursa situs judi bola online memprediksi Andorra bakal mampu keluar sebagai pemenang.

Prediksi Andorra vs San Marino : 1 – 0

Bagikan

Also Read