Prediksi Australia VS China, 3 September, Jadwal PIala Dunia

Dedi Suparman

prediksi australia pd
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Australia VS China malam hari ini paling akurat pasti menang 100% Jitu Jadwal Pra Piala Dunia 3 september 2021, pukul 01.45. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Pertandingan babak pertama di putaran ketiga ini akan menjadi ajang bagi kedua negara untuk membuktikan persiapan mereka menghadapi Piala Dunia 2022 mendatang. Australia sendiri selama ini dikenal sebagai negara yang cukup memiliki penyerang bagus. Namun, mereka tidak banyak menunjukkan kualitas permainan yang dominan selama mengikuti kualifikasi ajang serupa.

Berita Kedua Timnas

Tim nasional China tidak berbeda jauh. Banyak yang menyangsikan jika China nanti sanggup tembus set seterusnya. China belum eksper secara style bermain untuk dapat menyelesaikan persaingan ini. Perputaran ke-3 ini tentu mau mencoba dioptimalkan oleh ke-2 negara dalam usaha mereka raih angka sementara di babak group B.

Data Statistik rakyatnesia Australia VS China

Memang kelihatan jika perform tim nasional Australia tidak banyak yang dapat dihandalkan. Sepanjang pengalaman mereka berlaga di gelaran yang lain, Australia cuman mempunyai style permainan yang cukup kompak di tempat pertahanan. Tetapi, mereka sering kesusahan untuk mengoptimalkan umpan dalam tiap laga.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rusia Vs Paraguay, Siapa Juaranya?

Sepanjang lima laga terakhir kalinya, tim nasional Australia menunjukkan dengan 5 kemenangan prima. Sesudah membabat tim nasional Yordania, mereka selanjutnya mengalahkan Kuwait, Tionghoa Taipei dan Nepal. Sementara di satu laga yang ditempuh pada Juni lalu, mereka sukses menaklukkan Yordania diperputaran ke-2 gelaran ini.

Dari catatan yang dibuat oleh tim nasional China, kelihatannya mereka mempunyai statistik bagus. agen slots online memberikan laporan jika lima kemenangan sepanjang laga paling akhir sanggup membuat China mempunyai perbekalan untuk laga akhir minggu kelak. China sukses menaklukkan Hongkong di laga yang berjalan di tahun 2019 lalu.

Seterusnya, mereka kembali bermain pada tahun ini dengan menantang Guam, Filipina, dan Maladewa. Satu laga paling akhir sukses dimenangi China saat berjumpa dengan Suriah diperputaran ke-2 kwalifikasi Piala Dunia. Ke-2 tim nasional ini mempunyai catatan yang lumayan bagus mendekati tatap muka mereka.

Keadaan Beberapa Pemain

Saat menyaksikan keadaan beberapa pemain tim nasional Australia, sedikit yang mempunyai permasalahan. Semua tim pokok telah tampil optimal diperputaran pertama dan ke-2 , hingga mereka dipercaya sanggup keluarkan beberapa pemain intinya di pertandingan ini kali. Skema 4-3-3 peluang bisa menjadi unggulan untuk Australia pada pertandingan itu.

Tim nasional Australia mempunyai beberapa nama yang dipercaya bakal tampil di laga ini. Si pelatih ditegaskan turunkan Sainsbury, Degenek, Boyle, Mabil, Behich di tim pokok. Ada perform Hrustic, MacLaren, Taggar, Ryan dan Irvine yang lengkapi formasi beberapa pemain Australia di pertandingan itu.

Baca Juga  Prediksi skor Manchester City vs Arsenal di Liga Inggris 2024

Tim nasional China yang bakal tampil dengan beberapa punggawa khusus mereka ditegaskan turunkan nama X. Wu. B. Liu, Wu Lei dan Hao Junmin di jejeran ajudan khusus. Peranan Jin Jingdao, B. Yin, S. Wag dan Zhang akan dioptimalkan oleh si pelatih di pertandingan ini kali.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Australia

Pelatih Graham Reynold memanggil 27 pemain untuk pertandingan melawan China dan Vietnam.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

PR Cina

Pelatih Li Tie memanggil 33 pemain untuk memperdebatkan kualifikasi Piala Dunia FIFA mendatang. Pemain berpengalaman seperti Zhang Linpeng dan Hao Junmin disertakan.

Mereka akan bergabung dengan wajah-wajah baru di kancah internasional seperti Guo Tianyu, serta Aloisio, yang baru-baru ini melepaskan kewarganegaraan Brasilnya untuk menjadi pemain internasional China.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

head To head Australia Vs China

Kedua belah pihak telah bentrok pada 17 kesempatan di masa lalu dan China PR memiliki rekor yang sedikit lebih baik dengan delapan kemenangan atas nama mereka.

Baca Juga  Prediksi Skor Celta Vigo vs Rayo Vallecano, Liga Spanyol 2024

Australia menang tujuh kali sementara dua pertandingan sebelumnya berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi di perempat final Piala Asia 2015 ketika dua gol Tim Cahill memberi Australia kemenangan 2-0.

Cina datang ke pertandingan di belakang lima kemenangan berturut-turut. Australia bahkan lebih mengesankan dengan delapan kemenangan berturut-turut terdaftar di trot.

2015-01-22 Piala Asia Cina 0-2 Australia
2013-07-28 EAFF E-1 Football Championship Australia 3-4 China

W Australia 1-0 Yordania
W Nepal 0-3 Australia
W Australia 5-1 Tionghoa Taipei
W Australia 3-0 Kuwait
W Yordania 0-1 Australia

Cina 3-1 Suriah
W Cina 5-0 Maladewa
W Cina 2-0 Filipina
W Guam 0-7 Cina
W Hong Kong 0-2 Cina

Prediksi susunan pemain Australia Vs China

Australia Prediksi XI (4-3-3): Matthew Ryan (GK); Aziz Behich, Trent Sainsbury, Harry Souttar, Ryan Strain; Aaron Mooy, Tom Rogic, Jackson Irvine; Adam Taggart, Martin Boyle, Awer Mabil

PR China Prediksi XI (4-4-2): Yan Junling (GK); Zhang Linpeng, Yu Dabao, Gao Zhunyi, Zheng Zheng; Hao Junmin, Chi Zhongguo, Wu Xi; Wu Lei, Zhang Yuning, Elkeson

Prediksi Skor Australia VS China

Kemampuan bermain timnas Australia ini masih lebih unggul dalam hal serangan. Sayangnya, mereka masih memiliki lini tengah yang lemah, sehingga harus mampu dipoles oleh sang pelatih apabila menginginkan kemenangan pertama di putaran ketiga kali ini. China masih merupakan tim yang tidak bisa diremehkan mengingat bekal mereka sebelumnya cukup matang. Kesempatan ini masih bisa dimenangkan Australia dengan skor tipis.

Prediksi Australia VS China: 1 – 0

Bagikan

Also Read