Prediksi Arab Saudi VS Vietnam, 3 september, Jadwal PIala dunia

Dedi Suparman

arab saudi pd
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Arab Saudi VS Vietnam malam hari ini paling akurat pasti menang 100% Jitu Jadwal Pra Piala Dunia 3 september 2021, pukul 01.45. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Arab Saudi berada di grup B dengan beberapa negara lainnya seperti Cina, Oman, Jepang dan Australia. Kali ini, mereka akan bertemu dengan Vietnam yang terbilang cukup berbahaya di kawasan Asia. Namun demikian, pengalaman Arab Saudi juga tidak bisa diremehkan begitu saja, mengingat mereka banyak memiliki pemain yang andal.

Berita Kedua Timnas

Tim nasional Vietnam sekarang ini harusnya munculkan supremasi gempuran dari mulanya. Pada set perputaran ke-2 lalu, Vietnam juga sukses menunjukkan diri berperforma beberapa pemain baris tengah mereka yang banyak hasilkan kesempatan kemenangan. Akankah sekarang ini masih tetap menjaga style bermain itu?

Keadaan Ke-2 Negara

Tim nasional ke-2 negara pernah berjumpa awalnya dan kukuhkan catatan lebih baik dari faksi Vietnam. Tetapi, nampaknya Arab Saudi telah membenahi beberapa masalah yang pernah mereka temui di laga lalu. Di pertandingan ini kali, Arab Saudi sudah kumpulkan daya dari beragam catatan laga mereka.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Mata Elang Skor Swedia Vs Albania

Sejauh lima laga terakhir kalinya, Arab Saudi ada berbekal lumayan bagus. Arab Saudi kukuhkan 5 kali kemenangan di partai yang mereka lalui. Sesudah sukses menaklukkan Kuwait, Arab tampil menggila saat berjumpa dengan Palestina diperputaran ke-2 . Seterusnya, laga hadapi Yaman dan Singapura usai dengan kemenangan.

Satu laga yang mereka lalui saat bertemu dengan Uzbekistan sukses raih tiga angka. Kemenangan 3 gol tanpa balas jadi catatan untuk tim nasional yang ini pada pertandingan yang berjalan Juni kemarin. Statistik yang diperlihatkan cukup baik untuk berjumpa Vietnam di pertandingan minggu kelak.

Vietnam mengepak 2x kemenangan di lima laga paling akhir mereka. Sesudah sempat bermain seri tanpa gol hadapi Thailand, mereka selanjutnya bermain seri saat menantang Yordania. Pada partai kwalifikasi Piala Dunia hadapi Indonesia, Vietnam meraih kemenangan dengan score mutlak 4-0 waktu itu.

Tim nasional Vietnam unggul saat berjumpa dengan Malaysia di gelaran sama. Kemenangan Vietnam harus roboh di laga menantang Uni Emirat Arab di set kwalifikasi yang berjalan pada Juni lalu. Statistik ini cukup memimpin Vietnam jika mereka ingin unggul dengan usaha kerasnya.

Baca Juga  Prediksi Bola Tepat: Sporting Gijon Vs Racing Santander, Rahasia Kemenangan Terungkap!

Keadaan Pemain yang Di turunkan

Ingat nyaris seluruh pemain khusus Arab Saudi ada pada keadaan terbaik mereka, kelihatannya tidak ada catatan yang mencemaskan. Mereka kembali bakal tampil menguasai di partai perputaran ketiga kalinya ini. Skema 4-4-2 diprediksikan jadi unggulan untuk si pelatih. Dengan begitu, mereka dapat mainkan nama A. Madu, Alsharani, Ghareeb, Al-Hassan, dan Fahad Al di status terbaik.

Ada peranan dari Tambakti, Al-Khabrani, dan Al Ghanam di perform Arab Saudi minggu kelak. Supremasi yang kuat akan terlihat di baris tengah mereka yang sering mengagetkan musuh mainnya. Di laga ini kali, mereka dipercaya dapat menyeimbangi permainan Vietnam.

Tim nasional Vietnam masih bakal tampil dengan beberapa pemain unggulan mereka seperti Van Duc Phan, Xuan Truong Luong, Pham Duc, dan Que Ngoc Hai. Dari unggulan si pelatih ada nama Nguyen Van Toan, T. Bui, dan Doan Van Hau yang jelas dimainkan juga.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Vietnam

Tanpa suspensi atau masalah cedera dalam skuad, bos Vietnam Park Hang-seo memiliki kekuatan penuh skuad yang dimilikinya.

Terluka: Tidak ada

Baca Juga  Unveiling the Secrets: Prediksi Lyon W Vs Benfica W

Ditangguhkan: Tidak ada

Arab Saudi

Pelatih kepala Herve Renard memanggil 27 pemain untuk kualifikasi Piala Dunia FIFA pada bulan Juni. Skuad seluruhnya terdiri dari pemain yang melakukan perdagangan mereka di dalam negeri.

Cedera: Tidak ada

Penangguhan: Tidak ada

head To head Saudi Arabia vs Vietnam

5 pertandingan Terakhir kedua timnas

W Arab Saudi 3-0 Uzbekistan
W Singapura 0-3 Arab Saudi
W Arab Saudi 3-0 Yaman
W Arab Saudi 5-0 Palestina
W Arab Saudi 1-0 Kuwait

L Uni Emirat Arab 3-2 Vietnam
Malaysia Barat 1-2 Vietnam
Vietnam Barat 4-0 Indonesia
D Yordania 1-1 Vietnam
D Vietnam 0-0 Thailand

Prediksi susunan pemain Arab Saudi Vs Vietnam

Vietnam Prediksi XI (3-4-3): Bui Tan Truong; Tien Dang Bui, Duy Manh Do, Ngoc Hai Que; Trong Hoang Nguyen, Hung Dung Do, Tuan Anh Nguyen, Van Hau Doan; Quang Hai Nguyen, Tien Linh Nguyen, Van Toan Nguyen

Arab Saudi Prediksi XI (4-2-3-1): Mohammed Al-Owais; Saud Abdulhamid, Abdullah Madu, Ali Al-Bulaihi, Yasser Al-Shahrani; Abdullah Otayf, Abdulelah Al-Malki; Fahad Al-Muwallad, Mohamed Kanoo, Salem Al-Dawsari; Saleh Al-Shehri

Prediksi Skor Arab Saudi VS Vietnam

Dari statistik versi situs judi slot terbaru yang disuguhkan kedua negara di atas, sulit rasanya bagi Vietnam mengemas kemenangan dari laga ini. Timnas Arab Saudi memiliki kekuatan tangguh di hampir sektor penting mereka sehingga kemungkinan menang bisa diraihnya.

Prediksi Arab Saudi VS Vietnam: 2 – 0

Bagikan

Also Read