Prediksi Lithuania vs Irlandia Utara, 3 September, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

Prediksi Lithuania vs Irlandia Utara, 3 September, Kualifikasi Piala Dunia
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lithuania Vs Irlandia Utara malam hari ini paling akurat pasti menang 100% Jitu Jadwal Pra Piala Dunia 3 september 2021, pukul 01.45. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Tim tuan rumah Lithuania tengah berusaha untuk memutus rekor buruk mereka yang kalah enam kali beruntun di pertandingan terakhir. Sementara itu, Irlandia Utara juga mengincar tiga poin agar mereka bisa mengejar Swiss yang berada di urutan kedua Grup C.

Berita Kedua Timnas

Lithuania dan Irlandia Utara tidak berjumpa lebih dari dua dasawarsa. Akhir kali ke-2 nya berjumpa ialah tahun 1993 lalu di Kwalifikasi Piala Dunia 1994. Waktu itu, Irlandia Utara menang 0-1 atas Lithuania.

Sekarang formasi dua team itu terang berlainan mencolok bila dibanding di tatap muka paling akhir. Walau, kualitas pemain Irlandia Utara sekarang ini masih di atas pemain Lithuania seperti pada tatap muka awalnya.

Laga yang berjalan pada Jumat (3/9) kelak akan jadi persaingan perebutan point antara ke-2 team. Karena Irlandia Utara dan Lithuania sama membidik point supaya tidak jadi juru kunci di Group C Kwalifikasi Piala Dunia 2022.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Marseille vs Benfica, Liga Europa 2024

Satu Point Akan Angkat Lithuania Dari Status Juru Kunci

Juru kunci Group C Kwalifikasi Piala Dunia 2022 sekarang ini digenggam oleh Lithuania, karena kalah dalam dua laga saat menantang Swiss dan Italia. Dalam dua laga itu, Lithuania tidak berhasil cetak gol dan harus kecolongan 3 gol oleh ke-2 team itu.

Lithuania sekarang mempunyai rekor yang buruk sekali, yaitu sering kalah di enam laga paling akhir di semua gelaran. Mereka kecolongan 15 gol dan cuman sanggup membuat 1 gol saat hadapi Latvia.

Permasalahan di bidang pertahanan dan keproduktifan gol jadi hal yang perlu jadi perhatian Lithuania, bila mereka tidak mau jadi juru kunci Group C. Karena mereka tidak sanggup memutuskan rekor kekalahan berturut-turut bila tidak menuntaskan persoalan serius itu.

Team tuan-rumah kemungkinan akan menggunakan skema 4-2-3-1 dan memercayakan serbuan balik ke gawang Irlandia Utara. Mereka harus manfaatkan kualitas pemain yang dipunyai, dibanding harus memaksakan untuk serang tapi malah kecolongan banyak gol.

Irlandia Utara Harus Ambil Point Penuh Dari Lithuania

Irlandia Utara harus keluarkan semua kekuatan yang dipunyai supaya bisa mengantongi point penuh atas Lithuania. Karena musuh mereka sekarang mengalami kekalahan berturut-turut. Irlandia Utara harus manfaatkan keuntungan itu.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Heracles Almelo vs Heerenveen, Liga Belanda 2024

Tiga point akan membuat beda point Irlandia Utara dengan Swiss makin kecil. Team bimbingan Ian Baraclough tertaut lima point dari Swiss yang tempati posisi ke-2 di Group C sekarang ini.

Dalam lima laga paling akhir, Irlandia Utara sebetulnya tidak raih hasil yang demikian bagus. Karena mereka cuman sanggup raih empat point dari 5 laga itu dan harus menelan kekalahannya dengan Ukraina, Amerika Serikat dan Italia.

Kemenangannya pada Lithuania akan tingkatkan keyakinan diri setiap pemain Irlandia Utara kemudian. Keyakinan diri ini akan menolong mereka hadapi Estonia dan Swiss sesudah menantang Lithuania pada Jumat (3/9) kelak.

Irlandia Utara kemungkinan memakai skema 4-4-2, tapi lebih serang. Karena Lithuania diprediksi akan bermain benar-benar bertahan di dalam laga itu. Skema 4-4-2 benar-benar pas untuk lakukan gempuran atau bertahan saat Lithuania memperlancar serbuan balik.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Lithuania

Pelatih kepala Valdas Ivanauskas tidak akan diperkuat kaptennya dan pemain dengan penampilan terbanyak di Lituania, Saulius Mikoliunas, karena dia sedang mengalami cedera.

Sementara itu, kiper Ernestas Setkus kembali ke timnas setelah hampir dua tahun mengasingkan diri.

Terluka: Saulius Mikoliunas

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Tidak ada

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Monchengladbach vs Borussia Dortmund

Irlandia Utara

Bek Leicester City Jonny Evans absen karena cedera kaki, sementara Josh Magennis juga akan absen. Corry Evans diragukan tampil karena cedera hamstring.

Will Grigg belum dipanggil ke skuad karena performa yang buruk.

Terluka: Jonny Evans dan Josh Magennis

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia: Will Grigg

head to head Lithuania Vs Irlandia Utara

Kedua tim hanya bertemu dua kali sebelumnya – di kualifikasi Piala Dunia FIFA 1994.

Sementara mereka bermain imbang 2-2 di Belfast, Irlandia Utara mengalahkan Lithuania 1-0 di leg kedua.

Prediksi susunan Pemain Lithuania Vs Irlandia Utara

Lituania (4-2-3-1): Tomas Svedkauskas; Vytas Gaspuitis, Markas Beneta, Edvinas Girdvainis, Egidijus Vaitkunas; Linas Megelaitis, Domantas Simkus; Ovidijus Verbickas, Paulius Golubickas, Arvydas Novikovas; Fedor Cernych.

Irlandia Utara (5-3-2): Bailey Peacock-Farrell; Shane Ferguson, Ciaron Brown, Craig Cathcart, Daniel Ballard, Stuart Dallas; George Saville, Ali McCann, Paddy McNair; Niall McGinn, Kyle Lafferty.

Prediksi Skor Lithuania vs Irlandia Utara

Lithuania harus berhasil menyelesaikan masalah pertahanan dan produktivitas gol saat bertemu Irlandia Utara nanti. Di sisi lain, Irlandia Utara harus memaksimalkan peluang agar mereka bisa mencetak gol lalu mencuri poin penuh dari tim tuan rumah.

Irlandia Utara jelas menjadi unggulan pada bursa judi online pada pertandingan ini, berdasarkan kualitas pemain dan rekor pertandingan terakhir diantara kedua tim. Pertandingan rakyatnesia Lithuania dan Irlandia Utara diperkirakan bakal berakhir dengan skor 1 – 3.

Lithuania 1 – 3 Irlandia Utara

Bagikan

Also Read