Prediksi Liechtenstein vs Jerman, 3 September, Kualifikasi Piala Dunia

Dedi Suparman

prediksi jerman
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Liechtenstein Vs Jerman malam hari ini paling akurat pasti menang 100% Jitu Jadwal Pra Piala Dunia 3 september 2021, pukul 01.45. Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 menuju babak playoff. Liechtenstein tanpa kemenangan di tiga laga kualifikasi Piala Dunia yang telah di lakoninya, di kalahkan Armenia di laga pembuka dengan skor 0-1, di laga selanjutnya saat melawan Macedonia timnas Liechtenstein kembali kalah dengan skor telak 5-0, dan di laga ke tiga kontra Islandia timnas Liechtenstein kemblai menelan malu dengan skor 1-4, dan kali ini melawan Jerman jelas akan menjadi laga yang sangat berat.

Berita Kedua Timnas

Sementara tim nasional jerman tampil yang buruk di tiga pertandingan kwalifikasi piala dunia yang sudah di lakoninya, bermula dari kemenangan besar 3-0 saat melayani Islandia tim nasional meneruskan trend positifnya saat menantang Rumania dengan score 0-1, tetapi di pertandingan ke tiga tim nasional Jerman menelan pil pahit saat melayani Macedonia dengan kekalahan 1-3.

Sesudah menanggung derita kekalahan mengagetkan 2-1 dari Makedonia Utara dalam laga kwalifikasi paling akhir mereka, Jerman akan usaha untuk kembali lagi ke lajur kemenangan saat mereka hadapi Liechtenstein di Kybunpark. Jerman tidak berhasil tampil mengagumkan diperputaran final EURO 2020, dengan team kalah atas Inggris di set 16 besar kompetisi, tapi agen judi menyaksikan mereka sebagai favorite untuk memenangi kwalifikasi hari Kamis.

Baca Juga  Prediksi skor Bochum Vs Darmstadt, Liga Jerman 2024

Dalam pertandingan kelak Hansi Flick tidak bisa memercayakan Toni Kroos untuk kwalifikasi kedepan karena Real Madrid sudah pensiun dari pekerjaan internasional, sementara pemain Borussia Dortmund Marco Reus kembali lagi ke pertempuran sesudah dia dikeluarkan dari tim Jerman EURO 2020. Mats Hummels mangkir karena cidera, sementara Matthias Ginter dipastikan positif terserang virus corona. Bagaimana juga, David hadapi Goliath di St. Gallen saat Liechtenstein menanggung derita kekalahan di masing-masing dari 3 laga group pertama mereka.

Jerman akan ada di bawah management baru Hansi Flick, dan bekas pelatih Bayern mustahil minta musuh yang lebih gampang ingat rangkaian hasil belakangan ini. Manager akan usaha untuk memutuskan standard baru untuk teamnya sesudah panggil satu kelompok anak muda, karena timnas alami alih bentuk besar. Jerman sekarang ini ada di rangking ke-3 group dengan 6 point dari 3 laga.

Liechtenstein sekarang ini ada di dasar Group J mereka sesudah team itu menanggung derita tiga kekalahan beruntun dalam laga awalnya mereka di tandang ke Qatar. Mereka alami kekalahan 5-0 pada tangan Makedonia Utara dituruti dengan kekalahan 4-1 menantang di bulan April. Sesudah kwalifikasi Piala Dunia itu, mereka dibuat malu oleh Swiss dalam laga pertemanan pada bulan Juni. untuk mereka, ini ialah mengenai cari langkah untuk menghindar kekalahan besar menantang Jerman yang gagah di laga pertama mereka sesudah interval.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Temukan Rahasia Skor Chungbuk Cheongju Vs Geoje Zitizen

Jerman sudah mengawali dengan kemenangannya pada Islandia dan Rumania untuk memungkinkannya awalan yang cukup mulus untuk kwalifikasi, tapi penghinaan mereka oleh orang Makedonia kemungkinan sebagai tanda musim panas, sementara Liechtenstein cuman cetak dua point dan 2 gol di kwalifikasi Kejuaraan Eropa – dengan beda gol minus 29 pada hasil akhir – status Liechtenstein sebagai ikan kecil nyaris tidak tertandingi.

Kondisi Pemain kedua Timnas

Liechtenstein

Manajer Liechtenstein Martin Stocklasa telah memasukkan kiper Vaduz Benjamin Buchel, bek tengah Eschen/Mauren Daniel Kaufmann, gelandang Ruggell Martin Buchel dan striker Balzers Philippe Erne dalam skuad.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Jerman

Sementara itu, Jerman telah menunjuk skuad yang kuat. Pemain Bayern Munich Manuel Neuer, Niklas Sule, Thomas Muller, Joshua Kimmich dan Leroy Sane semuanya telah dimasukkan. Penyerang Borussia Dortmund Marco Reus, gelandang Manchester City Ilkay Gundogan, duo penyerang Chelsea Kai Havertz dan Timo Werner serta bek kiri Atalanta Robin Gosens juga merupakan bagian dari skuat.

Mungkin ada debut potensial untuk bek tengah Freiburg Nico Schlotterbeck, bek kiri Hoffenheim David Raum, gelandang Bayer Leverkusen Florian Wirtz dan penyerang Red Bull Salzburg Karim Adeyemi.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Head to Head Liechtenstein vs Jerman :

Dalam empat pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Jerman telah memenangkan semua empat pertandingan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Al Wahda Vs Shabab Al Ahli Dubai

Kedua negara terakhir kali bertemu pada tahun 2009, dengan Jerman mengalahkan Liechtenstein 4-0. Gol dari gelandang Michael Ballack dan Bastian Schweinsteiger, bek kiri Marcell Jansen dan striker Lukas Podolski memastikan kemenangan bagi Jerman.

29/03/2009 Jerman 4-0 Liechtenstein
07/09/2008 Liechtenstein 0-6 Jerman
07/06/2000 Jerman 8-2 Liechtenstein
04/06/1996 Jerman 9-1 Liechtenstein

Lima Pertandingan Terakhir Liechtenstein:

26/03/2021 Liechtenstein 0-1 Armenia
29/03/2021 FYR Macedonia 5-0 Liechtenstein
01/04/2021 Liechtenstein 1-4 Islandia
03/06/2021 Swiss 7-0 Liechtenstein
08/06/2021 Kepulauan Faroe 5-1 Liechtenstein

Lima Pertandingan Terakhir Jerman:

08/06/2021 Jerman 7-1 Latvia
16/06/2021 Prancis 1-0 Jerman
19/06/2021 Portugal 2-4 Jerman
24/06/2021 Jerman 2-2 Hongaria
29/06/2021 Inggris 2-0 Jerman

Prediksi susunan pemain Liechtenstein vs Jerman :

Liechtenstein : Thomas Hobi, Rafael Grunenfelder, Jens Hofer, Sandro Wolfinger, Maximilian Gippel, Aron Sele, Noah Frommelt, Noah Frick, Livio Meier, Daniel Brandle, Yanik Frick.

Jerman : Manuel Neuer, Matthias Ginter, Antonio Rudiger, Mats Hummels, Leon Goretzka, Toni Kroos, Robin Gosens, Joshua Kimmich, Kai Havertz, Thomas Muller, Timo Werner.

Prediksi Skor Liechtenstein vs Jerman

Liechtenstein masih berkembang sebagai negara sepakbola. Skuad mereka adalah campuran dari pemain muda dan pengalaman, dan pertandingan melawan salah satu pemain terbaik di Eropa pasti akan membantu.

Jerman, di sisi lain, telah memulai era baru di bawah manajemen Hansi Flick. Flick telah menunjuk skuad yang menarik, dengan orang-orang seperti Ridle Baku dan Nico Schlotterbeck mendapatkan panggilan setelah tampil bagus di level U21. Jerman akan menjadi favorit untuk memenangkan pertandingan ini.

Liechtenstein 0 – 4 Jerman

Bagikan

Also Read