Prediksi Hungaria vs Inggris, 3 September 2021, Kualifikasi Piala Dunia

Opik Arrow

prediksi inggris
Bagikan

[better-ads type=’banner’ banner=’50702′ ]

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Hungaria Vs Inggris, malam hari ini paling akurat pasti menang jitu 100%. Jadwal Pra Piala Dunia 3 September 2021, pukul 01.45 WIB. Pertandingan ini merupakan pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022. The Three Lions telah mengambil poin maksimal dari tiga pertandingan pembukaan mereka di kualifikasi Grup I. Sementara Hungaria duduk di urutan kedua grup dengan dua kemenangan dan sekali imbang sejauh ini.

Berita Kedua Timnas

Untuk team yang diprediksi akan kagum oleh keunggulan Prancis, Jerman dan Portugal di group kematian Euro 2020

Hungaria mengendalikan diri dan memenangi hati beberapa netral saat sebelum berserah dengan kepala terangkut tinggi.

Pasukan Marco Rossi nampaknya ditakdirkan untuk musim panas yang turunkan semangat sesudah ditenggelamkan 3-0 oleh Portugal di laga pertama mereka di kompetisi.

Tapi mereka sukses ambil dua point dari benturan dengan juara Piala Dunia 2018 Prancis dan juara 2014 Jerman sebelumnya terakhir finish ke-4. Karakter kuat dari team Rossi berada di sana untuk disaksikan seluruh orang saat sebelum Euro 2020 diawali.

Saat negara rangking ke-37 dunia itu mengawali 11 laga tidak pernah kalah di semua persaingan mendekati kekalahannya dengan Portugal, terhitung tiga hasil di Kwalifikasi Piala Dunia.

Sesudah dipaksakan untuk senang dengan hasil seimbang 3-3 dengan Polandia karena gol penyama posisi Robert LewandowskiHungaria meneruskan untuk menenggelamkan San Marino 3-0 saat sebelum kemenangan 4-1 yang serupa dominannya atas Andorra.

Hasil yang membuat mereka tempati urutan ke-2 dalam group dengan perhitungan gol paling tinggi selama ini (10). Kekalahannya dengan Portugal pada matchday pembukaan Euro 2020 sebagai salah satu kekalahan Hongaria di dalam 14 laga di semua kompetisi.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Burnley Vs Brighton, Liga Inggris 2024

Dengan 3 clean sheet untuk dibanggakan dari 4 laga kandang paling akhir mereka. Inggris harus berusaha keras untuk menunjukkan jika barisan belakang mereka ialah yang paling tidak mudah menyerah..

Kejadian menakutkan dari penghinaan online pasca-pertandingan kemungkinan sudah membuntuti pergerakan mengagumkan Inggris ke final Euro 2020.

Tapi mereka yang ada di lapangan memberikan peluang untuk beberapa simpatisan Wembley untuk bermimpi piala internasional pertama semenjak 1966. Sesudah menaklukkan Jerman, Ukraina, dan Denmark diperjalanan ke final

Inggris tidak bisa meneruskan gol pembuka Luke Shaw saat Leonardo Bonucci cetak gol sesudah persaingan perebutan mulut gawang. Dan ketidakberhasilan penalti dari Bukayo Saka, Marcus Rashford dan Jadon Sancho membuat hati dan keinginan remuk.

Tetapi, Gareth Southgate yang paling dikagumi saat ini mempunyai semi-final Piala Dunia dan medali runner-up Kejuaraan Eropa di CV-nya,

Bila topik untuk jadi lebih baik untuk meneruskan di tahun 2022, penyiapan untuk parade piala yang tidak tertandingi harus diawali sekarang ini.

Sudah pasti, akan bodoh untuk bermimpi keberhasilan di Qatar sekarang ini.

Tapi team Southgate sudah amankan tiga kemenangan dari 3 laga atas San Marino, Albania dan Polandia di Group I, cetak sembilan gol dan cuman kecolongan satu.

Kekalahannya dengan Italia di final Euro 2020 akhiri rekor tidak pernah kalah di dalam 12 laga di semua persaingan untuk Three Lions – yang mencatat 10 clean sheet sepanjang masa itu –

Tiga point di Budapest kurang dari tuntutan beberapa simpatisan setia Inggris di depan beberapa simpatisan kembali lagi ke Wembley untuk laga hari Minggu menantang Andorra.

Kondisi Pemain Kedua Timnas

Bintang muda RB Leipzig Hungaria Dominik Szoboszlai kembali bermain sesudah mau tak mau mangkir di Euro 2020 karena cidera.

Dia harus ambil tempat Adam Nagy di baris tengah karena skorsing pemain berumur 26 tahun itu.

Baca Juga  Prediksi Skor Hull City vs QPR: Analisis dan Prediksi Jitu

David Siger dan Filip Helander sebagai wakil dua pemain Euro 2020 yang tidak masuk ke scuad Hongaria untuk pertarungan September.

Walau yang pertama sedang menjaga ligamen lutut yang pecah, sementara dua pemain yang belum bermain di Mark Tamas dan Daniel Salloi masuk juga.

Tuan-rumah terpukul dengan mangkirnya Loic Nego (COVID-19) dan Gergo Lovrencsics (pergelangan kaki)

Hingga pemain baru Wolverhampton Wanderers Bendeguz Bolla menjadi starter menantang Inggris.

Dasar perbincangan khusus dari informasi tim Inggris ialah masuknya penyerang Leeds United Patrick Bamford.

Dia akan manfaatkan mangkirnya Danny Ings, Marcus Rashford, Ollie Watkins dan Dominic Calvert-Lewin.

Cidera dan penyakit membuat Phil Foden, Ben White dan Dean Henderson mangkir, dan tidak ada ruangan untuk bek kiri Chelsea juara Liga Champions Ben Chilwell.

Southgate satu kali lagi hadapi dengan masalah bek kanan yang tidak membahagiakan tapi dapat bertahan dengan Kyle Walker disamping itu untuk sekarang ini, sementara Saka dan Jack Grealish akan berkompetisi untuk memperoleh tempat paling akhir dalam gempuran.

Hungaria

Hongaria telah memanggil sebagian besar skuad Euro 2020 mereka untuk pertandingan ini, meskipun beberapa pemain telah ditarik karena masalah cedera.

Cedera: Gergo Lovrencsics, Szilveszter Hangya, David Siger

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Adam Nagy

Tidak tersedia: Loic Nego

Inggris

Striker Dominic Calvert-Lewin telah ditarik dari skuad karena cedera. Sementara itu, Tyrone Mings juga diragukan tampil setelah absen dalam pertandingan terakhir Aston Villa melawan Brentford karena cedera.

Cedera: Dominic Calvert-Lewin

Diragukan: Tyrone Mings

Ditangguhkan: Tidak ada

head To Head Hungaria Vs Inggris

Setelah ditarik dalam grup yang sulit bersama Jerman, Prancis dan Portugal, Hongaria tidak pernah diharapkan untuk melakukannya dengan baik di Euro 2020. Memang, mereka tersingkir pada rintangan pertama, tetapi seri dengan Prancis dan Jerman berarti mereka membebaskan diri dengan baik.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Newcastle United Vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 2024

Setelah awal yang menggembirakan untuk kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka, tim asuhan Marco Rossi telah memberi diri mereka kesempatan berjuang untuk mencapai Qatar pada Desember mendatang.

March melihat mereka bermain imbang 3-3 dengan Polandia, dan mereka mengikuti hasil itu dengan kemenangan atas San Marino dan Andorra.

Inggris akan memberikan ujian yang jauh lebih berat bagi Magyar. Tim asuhan Gareth Southgate saat ini berada di puncak Grup I setelah mengalahkan San Marino, Albania dan Polandia pada bulan Maret, mencetak sembilan gol dalam prosesnya.

Inggris juga akan memiliki banyak momentum di belakang mereka setelah kampanye Euro 2020 mereka. Mereka mencapai final besar pertama mereka sejak 1966 di turnamen, dan sementara mereka gagal, mereka sekarang memiliki harapan besar untuk menang di Qatar tahun depan.

Sebelum pertandingan minggu ini, Inggris telah berhadapan dengan Hongaria sebanyak 22 kali. Kekalahan 3-6 mereka yang terkenal pada tahun 1953 masih dibicarakan sampai sekarang, tetapi Three Lions tidak pernah menderita kekalahan dari Hungaria sejak tahun 1962 dan telah memenangkan lima dari enam pertemuan terakhir mereka.

D Jerman 2-2 Hungaria
D Hungaria 1-1 Prancis
L Hungaria 0-3 Portugal
D Hungaria 0-0 Irlandia
W Hongaria 1-0 Siprus

L Italia 2-1 Inggris
W Inggris 2-1 Denmark
W Ukraina 0-4 Inggris
W Inggris 2-0 Jerman
W Republik Ceko 0-1 Inggris

Prakiraan susunan pemain Hungaria vs Inggris

Susunan pemain Hungary:

Gulacsi; Botka, Orban, At. Szalai; Bolla, Schafer, Szoboszlai, Nagy, Fiola; Sallai, Ad. Szalai

Susunan pemain Inggris:

Pickford; Walker, Stones, Maguire, Shaw; Rice, Phillips; Sterling, Mount, Grealish; Kane

Prediksi Hungaria vs Inggris

Hongaria membuktikan sepanjang Euro 2020 bahwa mereka tidak mudah menyerah.

Ini kesempatan untuk melompati Inggris di puncak grup berarti bahwa pasukan Rossi akan enggan menghindar dari peluang mencetak gol.

Kami tidak yakin tuan rumah bisa menang, tetapi kualitas menyerang tambahan Inggris harus bersinar melalui kemenangan tipis tapi penting.

Prediksi Hungaria vs Inggris 1-2

Bagikan

Also Read